Selingkuh Yang Di Izinkan ( Part 10 ) - Kumpulan Artikel Cerita Seks Terbaru

Update Terbaru

Kumpulan Artikel Cerita Seks Terbaru

Kumpulan Cerita Seks & Foto Bugil Terbaru

Jumat, 20 November 2020

Selingkuh Yang Di Izinkan ( Part 10 )

Hari ini hari terakhirku bulan madu dg pakde karto.Aku bangun pagi melihat pakde karto masih mengemut pentil susuku sambil tidur pulas.
Aku tarik pelan pentilku dari mulut pakde karto dan bangun melangkah untuk mandi.

Setelah selesai mandi bersih-bersih aku mengganti pakaian dg tanktop putih tanpa menggunakan bh dan hanya memakai CD tanpa celana.

Pakde karto bangun dan menatapku, ku suruh pakde karto lekas mandi.

Aku : udah bangun pakde?
Mandi dulu gih...terus sarapan yukh..
Pakde : hmmm... Pengin Sarapan memek calon istriku ja... Sambil tersenyum..
Aku : kan semalam sudah pakde sayang.. Mandi gih cepet.. (Sambil ku usap pipinya)

Akhirnya pakde karto pun mandi.
Selesai mandi pakde hanya mengenakan baju oblong putih dan celana kolor tanpa menggunakan CD..

Aku : kok kaya gitu penampilannya mau cari makan buat sarapan.
Pakde : ga usah nyari sarapan nanti pesen aja suruh di anter ke kamar sayang...
Aku : hmmm... Ya udah telvon pesen sarapan, calon istri pakde udah laper nih..
Pakde : iya sayang... Tp makan yg banyak yah.. Kan hari ini mau di puas-puasin bercinta sayang..
Aku : hehehe... Tau aja nih pakde mesum... (Sambil menjulurkan lidah)
Pakde : awas nih tak gigit lidahnya entar... Sambil tersenyum.

Pakde karto mulai menelpon dan memesan sarapan untuk aku dan pakde karto.
Tak berapa lama sarapan yg dipesan datang.. Aku sama pakde karto makan bareng saling suap kaya pengantin.

Selesai makan pakde karto nonton tv sambil duduk disofa.. Aku yg dari baru selesai makan membereskan dulu, setelah itu aku mendekati pakde karto yg duduk sambil nonton tv.
Aku tidak duduk disampingnya melaikan aku duduk dipangkuan pakde karto yg sekarang hanya memakai kolor dan bertelanjang dada.
Aku duduk tepat di atas kontolnya.

Aku : serius amat nonton tv nya, ampe pacarnya di cuekin... Hmmm
Pakde : ma'af sayang... (Sambil mencium bibirku)

Aku meraih bawahan tanktopku dan ku naikan ke atas sampai terlepas.

Aku : pakde.. Yani pengin dikenyoti lg susunya.. (Dg menyodorkan susuku ke mulut pakde karto)

Tak perlu bicara pakde karto melahap susuku dg sangat nafsu.
Srruuuuppp... Sruuuppp... Srruuuppp.... Emmmmmmpp... Emmmmmppp...

Eeeeekhh... Pelan-pelan sayang...

Aku pun d'gendong pakde karto ke ranjang dan direbahkan.
Pakde karto terus menghisap susuku bergantian sambil tangannya meloloskan CDku sampai terlepas.
Pakde karto langsung menurunkan cumbuannya menuju selangkanganku.

Srrrruupppp... Slluuuppp... Sllluuuppp...

Aaaakkh... Iyaaa... Jilaaaatt... Teruuusss... Aaakkhh...

Emmmmpphh... Sluuuppp... Sluuppp...

Aaaakkhhh... Enaaaakkk... Aaakkhh...

Sluuuppp... Sluuuppp... Eemmmmmppp...

Aaaakkhh... Teruuusss... Aaaakkhh... Sayaaaannngg...

Aku ikut menggoyanggan pinggulku agar cepat meraih orgasmeku.

Aaaaakkkhhh... Iyaaaa.... Aaaakkkhhh.... Eeeeekkhh... Pakdeeee.... Aaaaaakkhhh.... Yaaaaniii... Sampaaaaii... Aaaaakkkhh... Serrrr...seeeerrr...

Aku mengambil nafas dan pakde karto melepas kolornya dan naik ke atas perutku yg kini dg kontol yg mengacung ke mukaku...
Dia taruh kontolnya diantara susuku dan aku mengapit serta langsung mengocok dg susuku.
Pakde karto memaju mundurkan kontolnya sampai ujungnya menyentuh daguku.

Uuuuhhh... Jepitan susumu enaakk bgt sayaang....
Terus mengocok dan tangannya mencubit dan menarik-narik pentilku.

Pakde karto turun dan langsung mengarahkan kontolnya ke memekku.

Siap-siap yah memek genit... Kontol mau bikin anak...

Bleeeeesss....

Uuuuuuuhhhhhh....

Eeeeeeeekkkhhh....

Pakde karto langsung mulai mengocok dg tempo cepat.
Membuatku susuku ikut bergoyang.

Aaakkhh... Aaakkkhhh... Aaaakkkhhh....

Uuuhhh... Uuuhhh... Uuuhhh...

Aaaakkhhh... Aaaakkhh... Kontooolll... Aaaakkkhhh... Hobbbiii.... Bangeeettt... Ngentoooottt.... Memeeeekkkk... Yaniiii.... Aaaakkkhhh...

Uuuhhh... Uuuuhhh... Karenaaa... Pakdeee... Uuuuhhh... Pengiiinnn... Sayaaaannngg... Cepeeettt... Hamiiilll.... Uuuuhhh... Manteeepppp.... Memeeeekkk...

Celliiikkk... Celliiiikk... Celliiiikkk...
Gesekan kontol pakde dan memekku yg terus mengeluarkan pelumas untuk kontol pakde..

Aaaaakkkhhh.... Saayaaaaannngg.... Cepeeettt... Eeeekkkhh... Bikiiinnn... Yaniiii.... Aaaaakkkhhh... Hamiiiilll.... Aaaaakkkhhh.... Yaniiii... Pengiiiinnn.....

Uuuhhh... Uuuuhhh... Iyaaaa sayaaaanngg... Pakdeee... Bakaaall... Bikiinnn.. Yaaaniii.... Cepeett hamiiiilll.... Aaaakkkhh...

Aaaakkkhhh... Aaaaakkhhh... Aaaakkhhh... Yaaaniiii... Udaaahhh... Eeeeekkhh... Pengiiiinnn... Punyaaaa... Anaaaakkk.... Aaaaaaakkhh...

Pakde karto semakin mempercepat genjotannya.

Aaaakkhh... Aaaakkhhh... Yaaannniii.. Udaaaahhh... gaaakkk kuaaaattt... Aaaaakkkhhh... Yaniiii muncraaaatttt.... Aaaaaakkkhhh... Kontoooooollll... Enaaaaakkkk...
Creeeettt... Creeeettt... Creeeettt..

Pakde karto kini membalik tubuh ku dan kini aku menungging.

Pakde : sayang, nikmati yah...

Pakde karto menjilat bokongku dan jg anusku, dia meludahi lubang analku.

Aku : aakkhh... Syaaangg... Jngaaann di situuu... Kontoollnyaa gaaakk muaaatt...

Pakde karto tak menggubrisku, dia mulai menempelkan ujung kontolnya di anusku dan mendorongnya perlahan.
Meski aku sendiri sudah pernah saat bersama om dewo tp ttp terasa sakit karena ukuran kontol pakde karto yg panjang hitam besar.

Perih,sakit dan geli bercampur jdi satu.. Semakin kedalam kontol pakde karto tertelan di anusku meski tak masuk semuanya.. Tapi membuatku panas dingin.

Aaaaaaaaaaakkkhhh.... Sakkiiiiitttt.... Pakdeeeee.....

Bentar yah sayang... Nanti enak kok..

Pakde karto mulai mengayunkan kontolnya keluar masuk anusku, rasa sakit perih yg ku rasa kini menjadi nikmat luar biasa.

Pakde karto semakin cepat menggenjot anusku.

Aaakkkhhh... Aaaaakkkhhh... Aaaakkkhh...
Sambil jariku, ku mainkan di memekku.

Uuuuhhh... Bo'olmu enaaakkk sayaaaanggg...

Aaaakkkhhh... Pakdeeee... Aaaakkkhh... Yanniii... Gaaakk.. Kuaaattt... Kontoooolll... Pakdeee... Kegeeedeee... Aaaannn... Aaaakkhh...
Aaaaaaaaaakkkhhh...

Uuuukkhh... Uuuukkhhh... Biasaaaiinn... Sayaaaanng... Biaaaarrr... Bo'oolll.. Yaaanniii... Selaluuu... Eeemmmmpp.. Aaaakkhh... Siaaaappp... Samaaa... Kontooolll... Gedeee... Pakdeee...

Aaaaakkkhhh.... Iyaaaaa.... Pakdeeee.... Aaaaakkkhhh.... Nikmaaattt... Bangeeeettt.... Aaaaaakkkhh... Teruuuuussss.... Aaaaaakkkhhh... Genjooottt... Bo'ooolll... Yaniiii... Yaanngg... Keraaaassss...

Aaaaaaaaaakkkhhh....iyaaaa.... Sayaaaannngggkkuuu... Yaaniii....

Aaaaaaaaaaaaakkkhhh... Yaaniiii... Muncraaaaaattt.... Aaaaaaaaaaakkhhh... Seeerrr... Seeerr...

Cairan cintaku menetes di ranjang.

Pakde karto langsung menggenjot kembali anusku dg buas sampai aku dibuat klimaks lg dan pakde karto menyemprotkan spermanya di anusku.

Aaaaaaaakkkhhh... Nikmaaaattt... Aaaakkkhhh... Enaaaaakkk.... Booo'oolll... Aaaaaakkkhhh... Udaaahhh... Mulaaaii.. Meniikkmaattiii... Disodoookkk... Aaaaaaaaaaakkkhhh.... Yaniiii... Keluaaaar... Lagiii... Sayaaaangg...

Pakdeee jugaaa... Sampaaaaiii... Aaaaakkkhh... Crooottt.. Croooottt..

Hangat dan kencang menyembur di dalam anusku.
Aku langsung nyungsep kaya orang pingsan dan pakde karto memelukku dari samping.

Ketika ku bangun sudah siang, sudah ada makan siang di meja dan ku santap dg lahap.. Meski masih ku rasa sakit dan perih di anusku..

Sampai sore kami berdua hanya bermesraan sambil bertelanjang ria di kamar ini..
Mandi bersama, berpakaian dan pergi keluar mencari makan malam.

Setelah kebutuhan perut terpenuhi, kini kembali ke butuhan birahi yg meminta di penuhi..

Aku dan pakde karto sudah telanjang setelah pulang dari makan malam

Aaaakkkhhh... Aaaaakkkhhh... Aaaakkkh... Teruuuussss... Aaaakkhhh... Genjooottt... Teruuusss... Memeeeekkk... Pengggiiinnn... Kontooollll... Pakdeee teruuuusss...
Aaaaaakkkhh...

Uuuhhh... Memeeeekkk... Uuuhhhh.... Cepeeeettt hamiiilll yaaaahhh.... Uuuhh...

Aaakkkhhh... Iyaaaa... Syaaaanggg.... Aaaakkkhhh... Yaaniiii... Sudaaahhh... Siaaappp... Aaaaakkkhhh...
Ngeeentoooottii... Yaaanniii... Ampeeee... Hamiiiilll.... Aaaakkhhh... Enaaaakkk... Aaaaakkhh...

Uuuhhh... Syaaaanggg... Meemeeeekkk... Enaaaakkk.... Pakdeeed... Pengiiinnn... Tiaaaappp hariiii... Ngentooott... Memeeekkk sama bo'oooolll... Yaniiii....

Aaaakkkhhh.... Aaakkkhh... Iyaaa.... Aaakkkhhh... Pakdeeee... yaaaniii.... Aaaakkhhh... Biaaarrr... Bisaaa.... Ngentoooottt... Tiaaappp hariii... Aaaaaakkkhh...

Iyaaaa... Sayaaaaannngg... Tapiii... Gimanaaa... Uuuuaaahhh... Suamiiimuuu...

Eemmmm.... Aaaakkhh... Kitaaa... Jadiii selingkuhaaannn... Eeemmmm... Teruuuusss... Aaaakkkhhh...

Kalooo... Maaasss... Herriii... Beraaannggkaatt... Aaaaakkhh... Pakdeee... Bisaaa... Ngiineeeppp... Dirumaaahh...

Diam-diam lebih enak.

Kami berganti posisi dg aku yg memegang kendali.
Aku menduduki kontol pakde karto yg menegang keras menembus memekku.

Aaaaaaakkkhhh... Aaaakkkhhh... Aaakkkhh... Pakdddeee... Aaaakkkhhh...

Pakde karto tak tinggal diam.. Dia meremas susuku dg gemasnya dan menarik pentilku..

Sayaaanngg... Peeenggiiinnn... Neneeennn...

Aaaakkkhh... Aaakkkhh... Iniii... Pakdee.. Akkhh..

Sambil ku condongkan tubuhku kedepan dan mulut pakde karto melap susuku yg bergelantung bergantian..

Srrrruuuppp.... Eeemmmmmmppp... Srrruuupppp... Srruuuuppp....

Aaaaaaaakkhh... Aaaakkkhhh... Aaakkkhh... Pakdeeee.... Yaaaniii... Udaaaahhh... Gaaakk... Tahaaaannn... Aaaakkhhh... Mauuu keluaaaarrr.... Aaakkkhh...

Pakde.. Jugaaa... Aaakkkhhh... Keluaaar... Bareeenngg... Sayaaaaannngg... Aaakh...

Aku dan pakde karto pun klimaks bersama.....
Aaaaaaaaakkkhhh.... Creeett... Creett... Creeettt...

Aaaaaaaaaakkkhhh... Croooott... Crooottt... Crooott...

Nikmaaatt bgt memekmu yanii..

Kontol pakde jg enaaakk.. Gedee..

Setelah pulih kami melakukan pergumulan birahi kembali, entah berapa kali aku orgasme dan entah berapa kali pakde karto nyemprot.

Malam terakhir liburan birahi membuat kami berdua selalu bergairah.
Berbagai macam gaya kami berdua praktekkan, bermain anal pun kami kini udah terbiasa.
Anusku pun sudah terbiasa dg sodokan kontol pakde karto.
Malam ini memek dan anusku di bombardir terus oleh rudal milik pakde karto.
Sampai kami tanpa sadar tertidur..

Ketika mataku terbuka ku lirik disamping pakde karto tertidur sambil memelukku.
Aku bergeser dan langsung menuju kamar mandi.

Setelah selesai aku membangunkan pakde karto untuk lekas mandi dan berkemas, setelah itu kami berdua pulang kembali ke kota kami.

Sepanjang jalan aku hanya tidur tak terasa ketika bangun sudah dekat dg rumah dan aku turun di depan minimarket pinggir jalan deket jalan masuk rumahku.

Ku langsung melangkah ke rumah, masuk dan kembali istirahat..

Hari ini sampai malam aku tak banyak beraktifitas karena lelah..

Aku malam ini menggunakan lingerieku untuk tidur.

Selama bersama pakde karto pun aku selalu berkirim pesan dg suamiku yg dia tau aku sedang pulang ke rumah ortuku.

Malam berganti siang dan siang berganti malam.
Tak banyak kisah setelah seminggu bersama pakde karto sampai tak terasa besok suamiku mengabari pulang.

Pagi menjelang dunia kembali terang.
Bergegas bangun dari pembaringan.
Mandi bersiap menyambut sang pujaan..

Tok.. Tookk.. Tok...

Mamah... Papah pulang.

~Bersambung~