Selingkuh Yang Di Izinkan ( Part 3 ) - Kumpulan Artikel Cerita Seks Terbaru

Update Terbaru

Kumpulan Artikel Cerita Seks Terbaru

Kumpulan Cerita Seks & Foto Bugil Terbaru

Rabu, 04 November 2020

Selingkuh Yang Di Izinkan ( Part 3 )

Setelah kejadian bersama pakde karto,aku merasa hubungan ranjangku dg mas heri menjadi hambar tak terasa...
Akupun sudah menceritakan kejadian itu sama mas heri...
Bukannya marah karena 2 hari aku ga cerita malah dia makin horny setelah tau hubunganku sama pakde karto...

Aku merasa aneh sama suamiku.
Kok bisa yah istri sendiri dientotin laki lain ga cemburu malah horny..
Mas heri pun setiap ngentotin pasti keluar cepet katanya saking nafsunya denger ceritaku...

Karena penasaran akhirnya ku coba tanya sama mas heri...

Aku : pah..mamah mau tanya...
Kenapa sih kok papah ga cemburu malah horny istri sendiri dientotin pria lain??
Apa papah ga cinta lg sama mamah?
Suami : ga kok mah...papah tetep cinta malah tambah cinta sama mamah... Klo papah horny mamah ngentot sama pria lain tu namanya fantasy cuckold mamah sayang...jd orang yg punya fantasy seperti itu akan senang dan tambah bernafsu jika tau atau lihat istri dientotin pria lain...
Aku : jd secara tidak langsung papah bolehin mamah ngentot sama pria lain selingkuh dg pria lain...
Suami : iya mah...papah ga keberatan kok asal papah tau...biar kalo selingkuhan mamah kesini papah pergi dulu dan tinggal nunggu cerita dari mamah...hhehe
Aku : dasar suami aneh...nanti mamah ketagihan gimana??
Suami : ya gpp kok mah...kan udah papah bilang yg penting cerita jujur sama papah...

Aku pun pegi keluar di teras rumah meninggalkan suamiku dikamar..
Sambil berfikir "kok gitu yah suamiku??"
Seakan akan menjualku demi fantasinya...
Pusing pikiranku akhirnya.
Ya sudahlah...jangan nyesel kalo istrimu ini kecantol kontol lain pah...
Aku akan menikmati fantasimu dg lebih bergairah lg...

Aku kembali masuk kamar dan melihat suamiku sedang telvon.
Setelah selesai aku pun bertanya.

Papah telvon sama siapa?

Sama atasan papah mah...tadi telvon minggu depan papah dipindah ke pabrik cabang kota C..

Mamah ditinggal dirumah sendirian pah... (Sambil cemberut)

Kota C kan deket mah paling dari sini 3 jam perjalan..jd mungkin papah bisa pulang tiap akhir pekan..

Bikin dede bayinya seminggu sekali berarti dong pah.??

Ya mau gimana lg mah...klo mamah pengin kan mamah udah ada pakde karto selingkuhan mamah...hhehehe

Papah apaan sih.!
Berarti mamah boleh nih bikin dede bayi sama pakde karto??

Ya boleh sayang...tp inget rahim mamah boleh dibuahin sperma papah ja...tetep ccerita yah mah... (Dengan tersenyum)

Iya papah... (Dalam hati bodo amat mau hamil anak siapa nantinya ini permainan yg kamu ciptakan sendiri pah)

Kami pun beraktifitas seperti biasa setiap hari.
Pulang kerja mandi nonton tv malam ngentot keluar cepet tidur...

Hari H suamiku berangkat ke kota C pun datang...semalaman kami berdua ngentot sampai puas...ya meski ku hanya 1x keluar berbanding 5x mas heri...

Suami : mamah baik-baik dirumah yah...papah berangkat dulu...
Aku : iya papah jg...hati-hati yah papah...

Kami pun berciuman dan suamiku pergi berangkat dijemput dg mobil pabrik...

Setelah keberangkatan suami, aku iseng sms pakde karto alasan kran air rusak...
Tak berselang lama pakde karto membalas...

"Iya yani,mas heri suruh beli kran di toko terus betulin sendiri masa ga bisa"

"Suamiku berangkat ke kota C pakde suruh bantuin disana karena pabrik disitu masih baru beroperasi...klo ada suami mah yani ga usah minta tolong sama pakde"

Pakde karto pun membalas..
"Oh ya udah nanti sore pakde kesitu benerin krannya...sekaliat lihat yani yg cantik sexy...pakde udah kangen sih"

"Dasar gombal...ya udah yani tunggu yah pakde"
Dalam hati tersenyum dikangenin pakde karto...karena aku sendiri jg kangen sama pakde karto...

Entah kenapa sore itu aku merias diri dan berpenampilan sexy dengan kaos putih ketat yg menerawang kulit dan bh ku dg bawahan celana sport selutut seperti habis senam...

Sore menjelang ,adzan maghrib berkumandang...tp pakde karto belum datang,diluar awan mendung datang pertanda akan turun hujan..
Tak berapa lama terlihat pakde karto datang dg sepeda motornya menerobos rintik hujan...

Assalammualaikum...yanii...

Waalaikumsalam...iya bentar...

Aku buka pintu dan kulihat pakde karto basah karena hujan...

Pakde kok hujan-hujanan sampai basah kuyup gitu...

Iyaa td dijalan ga hujan giliran udah deket malah hujan gede, ya jd gini basah...

Ya udah motor pakde bawa masuk aja entar ada yg nyuri...terus pakde ganti pakai baju mas heri biar ga sakit pakde...

Iya makasih yah yani...(sambil tersenyum memandangku yg tampil sexy petang itu)

Setelah memasukan motor ke dalam rumah,pakde menutup pintu dan aku keluar dari kamar membawa baju dan jg celana kolor milik suamiku...

Ini pakde ganti baju dulu biar ga masuk angin...
Pakde karto masuk kamar mengganti pakaiannya yg basah dg baju yg ku berikan dan keluar menemaniku di ruang tamu..

Aku berfikir kya ada yg kelupaan ternyata benar aku lupa mungkin CD pakde karto basah jg tp tak ku kasih...

Ketika pakde karto keluar dari kamar ku lirik selangkangan pakde karto..dan benar dia ga pakai CD lg terlihat dari balik celana kontolnya bergoyang kanan kiri...

Aku sedikit malu ketika pakde karto melihatku sedang memperhatikan kontolnya...tp aku merasa sesuatu yg timbul ingin keluar dari diriku...ya nafsu birahiku...

Pakde karto duduk disampingku agak rapat karena memang diluar hujan lebat dan udara begitu dingin...

Pakde : dingin yah yani.?
Aku : iya pakde..aku ambil jaket buat pakde yah barangkali dingin pakde...
Pakde : ga usah yani...ada yani yg ngangetin...memandang yani aja bikin anget jd ga butuh jaket atau kopi buat ngangetin...hhehehe
Aku : udah tua masih jago gombal yah pakde... (Smbil tersenyum)
Pakde : yani jg dingin kan sebenarnya.?? Sini pakde peluk...

Entah kenapa aku menurut lebih merapat dan dipeluk pakde karto...semacam ada dorongan dari diriku yg tak bisa aku tolak..

Kini pakde karto duduk memelukku dari belakang dengan kedua tangannya diperitku...
Aku merasakan tangan pakde karto mulai naik mencari payudaraku dan mulut pakde karto mulai menciumi belakang telingaku...

Aku sedari tadi merasa dingin kini menjadi panas saat pakde karto mencengkram payudaraku yg masih terbungkus kaos ketan dan bh...

Aaahh...pakdeee...

Yani pindah ke kamar ja yukh...

Pakde karto berdiri dan menggandengku ke kamar...sebelum ke kamar pakde mengunci pintu depan terlebih dulu dg masih menggandengku...

Ku lihat jam di kamar menunjukan jam 7 malam...
Aku duduk ditepi ranjangku dan pakde karto masih berdiri didepanku sambil mencoba membuka kaos ku...

Ketika telah terlepas kaosku ku lihah selangkangan pakde karto yg tepat didepan mukaku...begitu takjub melihat kontol sebesar botol fanta pakde karto sudah berdiri meski masih terhalang celana kolornya...

Pakde karto mulai membuka kait bh ku dan terlepaslah susuku dg puting yg sudah mengeras karena birahi..

Pakde karto pun melucuti pakainya sendiri hingga telanjang...
Aku pun melepas sendiri celana beserta CD yg aku kenakan..
Kini kami sama-sama telanjang..

Pakde : yanii..pakde kangen bgt sama yani jg memek yani dan susunya yani jg...
Aku yg sudah bernafsu pun menjawab...
Aku : yani jg kangen sma pakde sama kontol pakde yg bikin memek yani sesak... Sambil tanganku meraih dan mengocok kontol pakde karto...
Pakde : yani udah pengin yah pakde genjot lg... Tp sepongin kontol pakde dulu dong sayang...
Aku : hanya mengangguk dan mulai membuka mulutku untuk mencium dan menelan kontol perkasa pakde karto...eemmmmmpp....eeeeemmmmpp...eeemmmmpphh...

Pakde : oooohhh...enak sepongan mulutmu yani...sambil berdiri tangannya meremasi susuku...
Aku : eeeemmmmpphh...aaahhh...aahhh...untuk mengambil nafas karena ukuran kontol pakde karto yg gede dan tak muat dimulutku...

Pakde : kamu tiduran yani...buka kakinya... Sambil membuka pahaku dan membenamkan wajahnya di memeku..
Aku : aaaahhh....aaahhh...pakdee...oooohhhh iyaaaahhh...eeeehhh...
Pakde : sreep...sreeep...menjilati memekku dan itilku...
Aku : oooohhh...pakdeee...enaaaaaakkk...aaaahhh yaaanniii mauuuuu....aaaaahhhh...creeeet creeettt....creeeettt...

Belum selesai bicara udah muncrat dulu...dg permainan lidah pakde karto aku dibuat kalah dalam waktu singkat...

Pakde : gimana yaniii...enakk...
Aku : hanya mengangguk..

Pakde karto pun mulai naik ke ranjang dan meluruskan posisiku...

Kini pakde karto tepat ditengah selangkanganku dan siap menghujamkan penis sebotol fantanya ke memekku...

Pakde hanya menggesekan ujung penisnya dibelahan memekku...

Aaahhh...pakdeee...masukiiiin...aku mengiba...

Iyaaa sayang...siap-siap memek legit...
Dan

Bleeeeeeessss....

Dengan pelan dan lancar membelah memekku dan masuk sepenuhnya...

Eeeeeehhhhh...... Gedeeeee....

Pakde karto mulai memaju mundurkan kontolnya dengan ritme pelan dan cepat...membuatku hanya bisa mendesah...

Aaaaakkhhhh....aaaaakkhhh...aaaaakkhh....enaaaakkk....aaaaahhh...

Ooohhh...akhirnya kangen si kontol terobati bisa nyodok memek yaniii lg....eeemmmm...

Tangan pakde karto meremas dan mencubit pentilku sambil terus menyodok semakin cepat...

Aaaakhhh...pakdeee...nikmaaaattt kontooooll pakdeeee...aaaaaahhhh...sesaaakkk...memeeeek yaniiii serasaaaa pereeawaaaan aaaaahhh...lgiii...
Ooooohhhh...pakdeee sayaaaang....eeeeekkhhh...

Pakde karto mulai mempercepat sodokan kontolnya...sambil berciuman....
Eeeeemmmmm...emmmmm..eeemmmmm...aaaaaaahhhhh....

Terasa berat tubuhku di tindih tubuh tambun pakde karto....

Aaakkhhh...pakdeee peluuuukkk yaniii....yaniiii mauuu sampaaaaiiii....aaaaaaaaaakkkkhhh....
Sambil memeluk pakde karto kakiku menjepit pinggang pakde karto...bokongku naik menjemput nikmat serasa ingin menelan kontol pakde karto sampai mentok dirahimku...

Aaaahhh...aaahhh...ahhhh...

Setelah orgasme hanya nafas yg memburu untuk mengembalikan kontrol diriku...

Pakde : ganti posisi yah sayang...
Aku dngan malas bangun...
Kini pakde karto tidur terlentang dan aku mulai menaiki kontol pakde karto meski lemas dan masih ngilu...

Aaaakkhh...niiikmaaat yaaaniii...ketika kontol pakde karto mulai melesat masuk ke memekku...

Aaaaaaakkkhhh......

Aku mulai menaik turunkan bokongku mengocok kontol pakde karto...

Aaaaakhhh...aaakkhh...aaaakkhhh....pakdeeee....ooooohhh...

Pakde karto meremas susuku dan memilin pentilku...

Aaakh...eeemmm..pakdee pengin nenen yaaaniii...

Aku pun condongkan badanku kedepan dg masih terus naik turun diatas kontol pakde karto...
Ku dekatkan susuku ke mulut pakde karto...

Ooooohhh....aaaakkhhh...iiniii pakdeee susuuu yaniii....keenyooooti pakdeee...iniii buaaat pakdeee....aaaaaakhhh....

Eeeeekkhhh...

Pakde karto dengan rakus melahap susuku dari kanan ke kiri dan sebaliknya disertai hisapan dan gigitan dipentilku...

Aku semakin tak kuat membendung orgasmeku yg kedua...
Semakin cepat ku bergoyang...

Aaaaakkhh...pakdeee...aaaakhh...enaaaakk....eeeeekhh...yaniiii...maaauuu....oooohhhh....sampaaaiiii....aaaaaaaaAakkkhhh.....yaaaniii muncraaatt....
Creeeett...creeeettt...creeettt...

Akhirnya aku jatuh di dada pakde karto...sambil mengambil nafas...
Aku direbahkan pakde karto diranjang...dengan posisi miring...
Pakde karto pindah ke belakangku...

Pakde karto siap menembakan kontolnya dg posisi miring dari belakang...daaann...

Siap yah sayang...

Bleeeesss....

Pakde karto langsung menyodokan kontolnya dengan tempo kencang...
Aku pun yg masih lemas glagapan...

Oooohhh...enaaakk...ooohhh...
Yanii...pakdeee pengin yaniii hamil anak pakde....ooohh...dengan semakin cepat genjotanya...

Aaaakhhh...aaaakkhhh...aaaaakhhh....
Iyaaaaa....pakdeeee...eeeekhhh...
Yaniiii siaaaapp hamiiilll anaaakk pakdeee....aaakkkhhh...

Aku meracau tidak karuan dan hanya bisa meremas spei ranjang...

Aaakkh...sayaaaang....aaaakkkhhh....eeeeeemmmm....pakde mauuuu nyemproooott...rahim kamuu yaniii....aaaaaaakhh...

Pakde karto semakin cepat menghujamkan kontolnya...

Eeeekhh...eeeekkhh....emmmm...aaaakhhh...iyaaaaa seeemproooot rahiiimm yaniii aaaaakhh...pakeee spermaaa pakdeee....aaaaaaaaaaaahhhhhhhh....pakdeeeeeee...yaaaaniiii muncraaaattt....aaaaaaaaakkkhhh...
Seeeerrrrr.......
Tubuhku menegang menyambut klimaks ke 3 ku...

Aaaaaaakkkhhh...iyaaaa saayaaaang....aaaaaaakhhh....terimaaaa pejuuuu pakdeee yaaaniiik sayaaaaaangg....aaaaaaaaaakkkhhh.....eeeeeeeemmmmmmmm....
Crooottt...croooott...croooottt..crooottt...creeeett...

Pakde karto menyemprotkan benih cintanya di rahimku dan masih menancapkan kontolnya di memekku...semakin lama semakin mengecil dan keluar dari memekku diikuti lelehan air cinta kami berdua...

Aku dan pakde karto sama- sama terlentang di atas ranjang hanya memandang langit langit kamar sambil memulihkan kondisi sehabis bertempur....

Setelah mulai pulih...aku bangun dengan bertelanjang pergi kekamar mandi...membersihkan diri...

Sambil membersihkan aku berfikir "ini bukan masa suburku jd aku ga khawatir hamil tp kalo hamil ya gpp sih biar tau rasa mas heri" aku tersenyum sendiri didalam kamar mandi...
Setelah selesai aku melilitkan handuk ditubuhku dan kembali ke kamarku...
Ku lihat pakde karto sedang duduk di sandaran tanjang dengan ditutupi selimut dari perut sampai kaki...

Aku : pakde ga bersih bersih?
Pakde : ga lah yanii...biarin cairan cinta kita mengering dg sendirinya...hhehehe
Aku : dasar jorrok pakde...sambil naik ke ranjang masih mengenakan handuk...

Pakde : suamimu lama yani pergi ke kota C.?
Aku : ga tau pakde...ngomongnya sih nanti tiap minggu bakal sempetin pulang...
Pakde : oohh...ya udah paling pulangnya kalo akhir pekan yah yani...
Aku : iya pakde...kenapa emang?
Pakde : gpp...jd hari senin-jum'at yani jd istri pakde...
Aku : ihhh...maunya pakde...orang yani jg ga di kasih nafkah buat belanja di akuin jd istri... (Memancing)
Pakde : ya udah nanti pakde kasih buat belanja yani tiap hari...nafkah lahir dan nafkah batin tiap malam jg...hhehe
Aku : hmmm...apa ga capek tiap malam pakde...
Pakde : kalo sama yani pakde selalu kuat perkasa...hhehe
Aku : gombal..!!

Di luar hujan belum reda...ku lihat jam sudah menunjukan jam 21:30 wib...berarti pergulatan kami berdua berlangsung 2 jam...

Pakde : yani di luar masih hujan terus udah malam...pakde nginep di sini yah.??
Aku : iyaa...tp pakde tidur di sofa ruang tamu yah...(mencandai pakde)
Pakde : tidur disini lah sama yanii...kan sekarang yani jd istri senin jum'at pakde...
Aku : jd istrinya kalo pakde udah ngasih jatah belanja harian buat yani yaahh...
Pakde : jahat yanii...
Aku hanya tersenyum dan memandang...

Pakde karto mulai mendekatiku dan menarik handukku hingga lepas...kini aku kembali telanjang...

Kami berdua berciuman dengan mesra betukar lendir dngan liarnya...
Tak peduli hujan diluar sana semakin membuat dingin...di kamar ini suasananya kembali panas...

Pakde karto langsung mencium dan menghisap susu kiriku...susu kananku di remes sesekali dicubit pentilnya...

Aaaaakkkhhh.... Pakdeee....eemmmmm suami senin jum'atku...

Sayang...pakde ngaceng lg...

Dasar kontol nakal udah ngaceng minta nyodok lg...
Aku mengocok dan mengulum kontol gede pakde karto...

Pakde karto mulai penetrasi ke memekku lg dengan kontol yg udah ngaceng dg keras gagah berani...

Aaaaaaakkkhhh... Pakdeee...

Oooohhh....memeeeekk yaniii bkin pakde ketagihan....

Eeeekkhhh...kontooolll pakdeee jgaaa bikiiinnn memeeeek yaaniii...ketagihaaaan di sodooook teruuuss...aaaaaaakhhh...

Teruuuuussss sayaaaangg....aaaakkkkkhhh....
Yaaniiii keluaaaarrrr...aaaaaakkhh...

Aaaakhh...aaakhh...pakde jg keluaaaar sayaaangg....jadiiiilaaahh pejuuuu iniiii anaaaakk kitaaaa....crrroooottt...crrrrooooot...
Iyaaaaaa....aaaaaakkkkhhh...yaaaniii bakaaaalll hamiiiilll anaaakkk dariiii....ooooohhh...pejuuuuu....pakdeeee....aaaakhhh....

Kami berdua melakukan pergumulan birahi kembali seperti sepasang suami istri yg sedang bulan madu...

Entah berapa kali aku dan pakde karto bercinta malam itu...
Kontol gede seukuran botol fanta yg hobbi nyodok memekku sampai banjir...memek seorang istri yg di izinkan selingkuh oleh suaminya...

Kini yg ku rasa capek,lemas,nikmat dan terasa lolos tulang-tulang dari tubuhku dan menikmati semua ini...

kami tertidur sambil berpelukan layaknya pengantin baru...

Sampai adzan subuh berkumandang aku bangun dan melihat pakde karto tidur sambil ngenyotin susuku kaya bayi kecil...

Aku tak tega membangunkannya dan ku masih ingin berlama-lama pakde karto nenen di susuku yg sedang tp kencang...

Aku pun biarkan pakde karto terus ngempot susuku sampai pagi dia bangun...

Dia bangun dan berpakaian pamit pergi ketika di luar belum ramai orang...
Sebelum pergi dia menaruh uang 200rb dimeja rias...
Iya...kini ku udah sah jdi istri senin jum'at pakde karto selama suamiku tidak ada....

Aku bangun dengan malas, melangkah ke kamar mandi membasuh sisa cinta dg pakde karto...

Ku jalani hari ini lebih semangat....

~Bersambung~