Selingkuh Yang Di Izinkan ( Part 9 ) - Kumpulan Artikel Cerita Seks Terbaru

Update Terbaru

Kumpulan Artikel Cerita Seks Terbaru

Kumpulan Cerita Seks & Foto Bugil Terbaru

Sabtu, 14 November 2020

Selingkuh Yang Di Izinkan ( Part 9 )

Seperti biasa sabtu pagi aku selalu bersih-bersih karena nanti sore suamiku mas heri akan pulang dari kota C.Tp ketika sedang memasak ku dengar hpku bunyi, ku ambil dan ku buka pesan WA ternyata dari mas heri yg mengatakan tak bisa pulang selama 2 minggu kedepan karena di pabrik itu sedang banyak kerjaan dan harus di lembur.

Akupun membalas dg sedikit murung dan kecewa, karena 2 minggu ke depan tak bisa bertemu dg suamiku.
Yg tadinya semangat memasak menjadi malas.
Makan jg menjadi malas..

Sore datang begitu cepat ku rasa..
Hanya tidur dan nonton tv tanpa mandi.
Sore kini berganti malam, ku lihat hpku menerima pesan WA lg tp aku malas membuka mungkin masih dari mas heri yg membuatku kecewa.
Tp agak lama aku diamkan, ketika mau tidur ku coba buka pesan td karena penasaran isi pesannya.
Ternyata ada banyak pesan masuk.
Dan ternyata pesan dari pakde karto berbunyi.

Pakde : sore sayang... Kok gak dibalas?
Iya yani, pakde ada rencana mau berlibur seminggu sekalian ada bisnis ke kota yg terkenal dg candinya dan pantainya.
Pengin pakde ajak yani jalan sekalian berbulan madu tp suamimu pasti sekarang lg dirumah yah pulang dari kota C.. Jd pakde cuma kasih tau yani aja.

Aku pun membalas pesan dari pakde karto barang kali belum tidur.

Suamiku gak pulang sampai 2 minggu ke depan pakde jadi yani jg kesepian dirumah.. Pakde jg mau pergi.. Hmmmm

Seperti dugaanku tak berselang lama pakde karto pun membalas pesanku.

Pakde : ya udah ikut pakde aja yukh sayang hitung liburan biar gak jenuh yani..
Aku : tp yani bingung pakde... Kan pekde seminggu disitu nanti.. Bingung alasannya nanti pakde sama mas heri.
Pakde : kan suamimu gak tau sayang.. Klo tanya ya yani jawab lg dirumah.. Klo tetangga yani tanya ya ngomong ja mau pulang ke rumah ortu dulu dari pd di rumah sepi.

Akupun berfikir dan ku balas kembali pesan pakde karto.

Aku : hmmmm... Ya udah dech pakde, yani ikut pakde ajah sekalian liburan toh yani jg belum pernah kesitu... Hanya lihat di tv aja... Hehehe
Pakde : ya udah nanti besok yah pakde jemput... Jangan lupa bawa pakaiannya yg sexy-sexy yah sayang.. Kan mau bulan madu..
Aku : siap dech pakdeku sayang.

Ku akhiri chattingku dg pakde karto, aku lekas tidur.

Pagi pun tiba, hari minggu, hari yg aku dan pakde karto tunggu.
Beerkemas pakaian serta menyiapkan bekal membuat waktu berjalan begitu cepat.

Hpku bunyi nada telvon, ternyata pakde karto udah menunggu.
Aku bergegas menemui tak lupa mengunci pintu rumah.
Aku berjalan kaki menyusuri jalan sampai dipinggir jalan raya... Rumah yg aku tempati berjarak 6 rumah dari jalan raya.

Pakde karto melampaikan tangan dan aku langsung menghampirinya masuk ke mobil dan jalan.

Hanya aku didalam mobil dan pakde karto sendiri yg menyetir mobilnya.
Sepanjang jalan kami mengobrol dari bercanda,obrolan vulgar sampai romantis.
Perjalanan dari kotaku ke tempat tujuan ditempuh 6 jam perjalanan.

Pakde : sampai jg di hotel tempat kita nginep sayang.
Aku : kita nginep disini pakde?
Pakde : iya sayang 1 minggu tidur kita disini nanti, pakde udah boking kok kamarnya.
Ya udah yukh turun sayang..

Aku dan pakde karto masuk ke hotel setelah memarkir mobil terlebih dulu.
Aku dan pakde karto di antar ke kamar peristirahatan kami berdua.

Setelah masuk aku memilih langsung berbaring karena capek.
Pakde karto menyalakan tv sambil duduk disampingku.
Pakde karto mulai mencumbuku tp aku tolak.

Aku : entar malam ja yah sayang, sekarang istirahat dulu capek.
Pakde : si kontol udah ngaceng nih sayang.
Aku : uuuhh... dasar kontol nakal, sabar dulu yah... 1 minggu kontol bakal bebas nyodok-nyodok memek terus tiap hari.. (Sambil tersenyum)

Pakde karto pun mengeri kalo aku capek... Dia hanya mengelus susuku dari luar baju.. Aku tidur disamping pakde karto yg sedang duduk menikmati acara tv.

Ketika ku bangun langit sore menyambut dan ku lihat pekde karto jg tertidur.
Aku langsung pergi mandi dg air shower yg hangat.
Ku keringan badanku dan melilitkan handuk ke tubuhku setelah mandi.

Aku : udah bangun pakde?
Pakde : udah yani... Laper bgt..
Aku : bangun gara-gara laper?
Ya udah yani pakai baju dulu habis itu nyari makan di luar yah.
Pakde : yg sexy sayang..
Aku : iya pakde.

Aku dan pakde karto pun keluar mencari makanan dg penampilanku banyak pria yg mencuri pandang pas aku lg santap makan.
Aku menggunakan kaos ketat dg menonjolkan payudaraku dan lekuk tubuhku serta celana jeans yg membuat bokongku semakin bulat dan kencang.

Sampai di hotel aku langsung melepas pakaianku dan mengganti karena mau tidur.
Belum jg aku memakai baju tidurku setelah membuka semua pakaian yg ada ditubuhku Dabus menyisakan CD saja, pakde karto memelukku dari belakang, tangannya meremas payudaraku dan mulutnya mencumbu leher belakangku.

Aaakkhh... Pakde...

Udah gak sabar sayang..

Pakde karto membalik tubuhku dan mencium bibirku..
Sambil berciuman mesra kami berjalan di ranjang peraduan kami.

Aku dan pakde karto seperti sepasang pengantin baru yg berbulan madu.

Aku direbahkan diranjang dg di tindihi pakde karto yg terus mencium dan meremas susuku.

Ciuman kini pindah ke susuku, dia menjilati menggigit dan menyedot terus kedua susuku.

Ketika pakde karto melepas semua pakaiannya, aku pun melepas CDku.
Pakde karto mulai kembali menciumku, melumat kembali susuku dan memasukan 2 jari ke memekku.
Di kocok memekku dg kasar oleh 2 jari tangan pakde karto membuatku mendesah sambil menggigit bibir bawahku.

Tak berapa lama aku mendapat apa yg tubuhku inginkan.. Orgasmeku datang, cairanku menyembur keluar ini yg di namakan squirt.

Pakde karto menjilati memekku merasakan cairan cintaku.

Kini dia telah siap bertempur dg memposisikan kontolnya di depan memekku.

Memek siap-siap yah.. Kontol mau bikin dede bayi.. Kata pakde karto sambil tersenyum menatapku dg tajam.
Memek siap menampung benih yg kontol semburkan untuk jd anak kita.

Bleeeeessss....

Aaaaaaakkhhh...

Pakde karto sepertinya sangat buas dg menyodok kasar cepat kontolnya dimemekku.

Aaakkhh... Aaaakkhh... Aaaakkkhhh... Pakdeee.... Eeeekkhh... Memeeeekkk... yaaniiii... Gateeeeelll... Aaaaakkhh... Enaaaakkk... Kontooolll... Pakdeee...

Uuuhhh... Uuuhhh... Uhhh...
Memeeek... Naakaaalll... Pengiiinn di entotiiinn kontooolll gedeee pakdeee teruuuss...

Aaaakkhhh... Aaakkkhhh... Kontoooolll... Pakdeeee... Bikiiinnn... Yaaannniii... Ketaaagiiihhhaaannn... Aaaaakkkhhh... Saaayaaaannggg... Peluuukkk... Yaaanniii...

Uukkhhh... Uuuhhh... Uuuhhh

Pakde karto tau aku akan kembali klimaks, dia semakin cepat mengocok dan mengebor memekku dg kontolnya.

Plaakk... Plaaakk... Plaaakk...

Aaaaakkkhhh.... Aaaaaakkkhhh...
Aaaaakkkhh... Pakdeeee... Puasiiinn.. Yaaaniiii... Aaaaaakkkhh..

Uuuuhhh.... Iyaaaa... Sayaaaangg... Pakdeee... Bakaaaalll... Bikiiinn... Yaniiii... Puaaaasss... Sampaaaaiii... Hamiiiilll...

Aaaakkhhh... Paaaakdeeee... Semproooottt... Eeeeekkhhh... Teruuuusss... Memeeekkk... Yaaannniii... Pakeeee... Pejuuuu... Pakdeeee....

Eeemmmmmppp... Aaaaaakkkhhh... Pakdeeee... Bakaaaalll... Semprroooottt... Memeeeekkk... Yaanniii... Pakeeee... Pejuuuu... Selaaamaa... Seminguuu... Fuuuullll.... Aaaaakkkhhh... Memeeeekkk... Enaaaaakkk...

Aaaaakkhhh.... Aaaaakkkhhh... Aaaaakkkhh... Sammpaaaaiii... Yaaanniii... Hamiiiilll.... Aaaaaakkhh... Kontoooolll... Enaaaakkk... Bangeeeettt.... Aaaaaakkkhhh.... Yaniiii.... Gaaakkk... Tahaaaaannn... Sayaaaannng....

Pakde karto mempercepat sodokan kontolnya sampai terasa mau menerobos mulut rahimku.

Uuuukkhh... Uuuukkhh... Nikmaaatttiii... Kontoooll... Pakdeee... Yaaangg... Bikiiiinnn yaaaannniii... Ketaaagiihaaannn... Eeeemmmmpppp....

Aaaaaakkhhh... Yaaannniii muncraaaatttt.... Pakdeeee... Aaaaakkkhhh... Nikmaaatt...
Creettt... Creeett..

Pakde karto menghentikan sejenak genjotannya.
Aku di peluk dan di balik.. Kini posisiku di atas menindih pakde karto.
Pakde menopang bokongku dan dia langsung mengocok memekku kembali dari bawah.
Aku kembali terbawa dg ikut menggoyang pinggulku.

Aku sodorkan susuku yg menggantung ke mulut pakde karto... Semakin ganas pakde karto menggempur memekku dg kontolnya membuatku kembali meliuk dan menegang mendapatkan orgasme ke 3 ku.

Aaakkkhhh.... Aaakkkhhh... Aaaakkkhh.... Eeeekkkhh...
Pakdeeeee... Aaaaakkhhh... Nikmaaaatttt.... Eeeekhhh.....
Yaaaannniii.... Aaaaaaaaaaakkkkhhh.... Muncraaaaattt..... Serrrrr... Seeerrrrr...

Uuhhh... Uuhhh.... Uuhhh...
Nikmaaaattt... Bangeeettt... Yaaannniiikkuuu.... Uuuuuhhh...
Memeeekkmuuu.... Bikiiinnn... Kontooolll ketaagihaaann nyodoookkk memeeekk sayaaangg teruuusss...

Pakde karto menyuruhku langsung menungging membelakanginya dan dia langsung menjejalkan kontol gedenya ke memekku dg gaya doggy style.

Aaaakkhhh... Aaakkhhh... Aaaakkkhh...

Hhheemmm... Hheeemmmm... Aaaakkkhh... Memeeeekkk... Enaaaakkk... Uuhhh... Uuuhhh... Uuuhhh...

Pakdeee... Aaaaakkhhh... Eeeeekkhh... Yaaanniii... Mauuu keluaaarrr laaggiii.... Aaaakkhh..

Iyaaaa... Saaayaaaangg... Pakdeee jugaaa.. Mauuu nyemmprooott... Taahaaannn yaaanniii... Kitaaa keluaaarr bareeenngg...

Iyaaaa... Aaaakkkhhh... Teruuusss... Sayyaaaangg... Aaakkkhhh... Yaaannniii udaaaahhh gaaakkk kkuaaaattt... Aaaaaaaakkkhhh... Pakdeeeee.... Niikmaaaattt... Memeeekkk ngecreeeettt... Creeett... Creeettt...

Aaaaaakkkhhhh... Terimaaa.. Pejuuu pakdeee sayaaaangg....
Crooottt... Croooottt... Crooottt...

Kami keluar bersamaan dan kami berdua saling tindih.

Pakde karto tidak mencabut kontolnya dari memekku malah mengajakku mengobrol..

Pakde : enak yaniku sayang.?
Aku : hahh... hhahh.. Enak pakdeku sayang.
Pakde : ini bakal jd anak kita yah sayang..
Aku : iyaa pakde.. Yani pengin cepet hamil anak dari pakde..
Pakde : kita bikin terus tiap hari yah sayang.
Aku : siap sayang.. Biar yani cepet menikah dan jd istri pakde karto.
Pakde : iya pakde jg udah gak sabar pengin cepet jd suami yani.. Biar tiap hari bisa ngentot terus.

Pakde karto mencabut kontolnya dan melelehlah lendir cinta kami berdua yg tak tertampung.

Kami berdua bersama kekamar mandi, bukannya membersihkan diri malah kami berdua kembali bercinta dg berbagai gaya di kamar mandi.
Baru setelah selesai kami saling membersihkan, aku membasuh dan membersihkan kontol pakde karto dan pakde karto membersihkan memekku dan menyabuni susuku yg penuh cupangan bibir pakde karto.

Aku jalan sambil di gandeng kembali ke ranjang... Aku dan pakde karto pun tertidur dg telanjang dan pakde karto mengenyot susuku seperti bayi.

Aku bangun sudah pagi saat aku merasa tubuhku ada yg menjamahku dan selangkanganku terasa geli... Ku buka mata dan ku lihat pakde karto siap kembali menggauliku.

Bleeeesssss....

Plak... Plaaakk.. Plaaakk..

Aaaaakkkhhh.... Aaaakkkhh... Aaaakkkhh... Teruuuussss... Aaaaakkkhhh... Nikmaaaatttt... Pakdeeeee... Aaaaaakkkhhh...

Uuuuhhh... Uuuhhh... Memeeeekkk... Cepeeeettt... Cepeett... Hamiiiilll yaaaahhh... Aaaaakkkhh... Biaaaarrr... Kontooolll... Punyaaaa... Anaaaakkk...

Aaaakkkhhh.... Aaaaakkkhhh.... Iyaaaaa.... Pakdeeee... Kuuuuu... Aaaaakkkhhh... Bikiiinnn... Yaaaannniii... Hamiiiilll.... Kontoooolll... Cepeeettt... Semprooootttiiinnn... Memeeeekkk... Pakeee... Pejuuuu... Hangaaaaattt... Aaaaaaaaaaakkkhhh....

Pagi yg cerah itu terasa indah dg kembali bercinta dg pakde karto sampai aku dibuat 4x orgasme oleh kontol gede pakde karto yg menyemburkan spermanya kembali kerahimku.

Aaaaaakkkhhh... Sayyyaaaaaannnggg... Ngenttoottt enaaaaakkk... Aaaaakkhh... Yaaaaniii... Keluaaaarrr lagiiiiii... Aaaaaakkkhhh... Yaanniii baakaaalll haamiiiiillll... Aaaaaakkkhhh... Creeettt... Creeettt...

Yanii... Haruuusss... Hamiiiilll anaaaakkk pakdeee... Aaaaaakkhh... Grrrrrrrrrttt... Croooottt... Crooottt... Crooottt...

Selama seminggu bersama aku dan pakde karto setiap hari selalu bercinta pagi sebelum berangkat mengurusi bisnisnya, sore setelah pakde karto pulang mengurusi bisnisnya dan malam sebelum tidur sperti oraang yg minum obat 3x sehari.
Setiap kali pertempuran pakde karto selalu menyemburkan benihnya ke rahimku.
Setiap habis ngentot dan mau tidurpun pakde karto selalu mengenyoti dan nenen disusuku..

Hari ini jum'at rencana mau di jalan ke pantai dan candi sama pakde karto.. Karena urusan bisnisnya sudah selesai jd Hari ini full jalan-jalan sampai langit kembali gelap.

Pulangnya aku dan pakde karto sama-sama capek...setelah makan malam kami bercinta kembali namun hanya sekali dan tidur seperti biasa pakde karto ngempeng di susuku.

~Bersambung~