Ngentot Adik Ipar Yang Menggoda ( Part 6 ) - Kumpulan Artikel Cerita Seks Terbaru

Update Terbaru

Kumpulan Artikel Cerita Seks Terbaru

Kumpulan Cerita Seks & Foto Bugil Terbaru

Jumat, 30 Oktober 2020

Ngentot Adik Ipar Yang Menggoda ( Part 6 )

Aku merasakan ada sesuatu yang mengganggu tidurku dan itu terasa sangat nikmat hingga ketika aku membuka mata aku sungguh terkejut karena melihat ami sedang naik turun diatas kontolku


“Duh Ami pagi-pagi kamu udah nakal aja deh sampai bikin aa kebangun”ujarku

“Maafin Ami yah a soalnya tadi Ami lihat kontolnya aa tegang terus ami sepong pake mulut gak keluar-keluar pejunya yaudah deh Ami pake memek Ami”ujarnya sambil tetap memompa memeknya

Aku lalu meremas kedua toket ami yang menggantung dan kutarik putingnya

“Arhhhh aa”desahnya

Kulihat ada begitu banyak cupangan ditoket ami bahkan ami sendiri senang bila kukasih tanda disana

“Mi aa mau keluar mi”ujarku

“ iyah a ami jugaaaa”

Ami semakin cepat menaikturunkan kontolnya hingga akhirnya kukeluar bersamaan

Ami lalu terjatuh diatas tubuhku dengan kontolku yang masih menancap dimemek nya

“Ami sayang aa”bisiknya ditelingaku
.
.
.
.
.
.
Istriku serta anak ku sudah pulang dari rumah mertuaku,tak terasa 3 hari begitu cepat dan Selama 3 hari ini aku merasa sangat puas karena Ami selalu berada disisiku bahkan aku bebas untuk menyetubuhi nya dari pagi hingga malam dan Ami tak pernah menolak ajakanku,bahkan ami juga menuruti permintaaku untuk selalu telanjang dirumah dan Ami juga setiap malam tidur bersamaku disatu ranjang rasanya aku seperti memiliki 2 istri

Ami benar-benar adik ipar terbaik didunia apalagi ia sudah memberikan tubuhnya kepadaku dan aku akan menjaganya karena secara tidak langsung aku sudah ketagihan dengan tubuh Ami bahkan aku sampai selalu menumpahkan pejuku didalam memeknya

Ami saat ini sedang menemani anak ku bermain playstation dan tumben sekali kulihat ami memakai jilbab didalam rumah

Aku lalu menghampiri Ami yang sedang duduk disofa bermain playstation dengan anak ku dan aku duduk disampingnya

“Tumben sih mi kok pake jilbab didalam rumah”bisik ku

“Kan ada banyak bekas cupangan aa dileher ami”bisiknya

Karena kondisi rumah disiang ini yang sepi karena istriku sedang mengikuti arisan dirumah sebelah dan hanya ada anak ku maka aku berniat mengajak Ami ke kamar

“Ami tidur siang yuk”ujarku sambil mengedipkan mata

“Vian,bibi mau tidur siang dulu yah”ujar Ami kepada anak ku

“Jangan bi kan bibi baru main sama Vian”ujar anak ku

Ami lalu meraba kontolku dari luar celana pendek ku

“Aa udah gak tahan yah,nanti aja ya a soalnya Vian gak mau ditinggal”ujarnya

Aduh susah juga kalau begini karena anak ku tidak membiarkan Ami meninggalkan nya

Aku pun memikirkan cara hingga aku menemukan sevuah ide

“Mi ngewe disini aja yuk”bisik ku

“Jangan atuh a ada vian”

“Tenang kamu kan pake rok nanti kamu aa pangku terus kamu naikin kontol aa tanpa ngelepas rok kamu”

Kulihat Ami seperti berpikir sejenak

“Yaudah deh a”ujarnya

Ami lalu berpindah posisi dan kini ia duduk dipangkuanku tepat diatas selangkanganku

Kukeluarkan kontolku yang langsung menyundul memek ami yang masih dilapisi celana dalam dan ami lalu perlahan mulai menurunkan celan dalam nya setelah itu ia mengarahkan tangan nya ke dalam rok nya untuk menggenggam kontolku dan ia arahkan untuk memasuki memeknya

Blesss,Kontolku sudah tertanam didalam memek Ami dan ami pun tanpa sadar mendesah ketika memek terisi penuh dengan kontolku

“Bibi kenapa ?”ujar anak ku mendengar yang desahan Ami

“Ohh enggak kok”ujar Ami

“Kok bibi di pangku papah”

“Iya bibi pegel makanya bibi dipangku”

Setelah itu ami kembali menemani anak ku bermain playstation dengan kontolku yang tertanam dimemeknya

“Mi gerakin”bisik ku ditelinga ami

“Sabar a”ujarnya

Perlahan ami mulai menggerakan tubuhnya perlahan,untung saja ami sedang memakai rok sehingga memudahkan kami untuk bersetubuh dan anak ku pasti hanya mengetahui kalau aku hanya memangku bibi nya tanpa tahu apa yang kulakukan dibalik rok bibi nya

“Ami enak banget mi”ujarku

“Iya a”ujar ami

“Enak apanya pah ?”ujar anak ku yang membuatku sedikit terkaget

“Ohh enggak maksudnya masakan bibi enak banget tadi”ujarku

Ami menggerakan tubuhnya maju mundur hingga membuat kontolku keenakan sambil tetap berusaha fokus bermain game dengan anak ku

Kulihat anak ku sudah sangat fokus dengan game nya maka Tanganku mulai kumasukan kedalam kaosnya dan aku langsung meremas kedua toketnya dari belakang

“A jangann”bisik ami

Aku tetap meremas toketnya bahkan kedua putingnya kujepit dan kupelintir dengan jariku hingga membuat ami semakin menahan desahan nya hingga tiba-tiba kurasakan kontolku seperti terhisap dan tersiram cairan hangat rupanya ami sudah orgasme

Ami pun lemas dan ia bersender ke belakang sementara anak ku masih saja fokus bermain game tanpa tahu aku habis membuat bibi nya kelojotan

Kini kontol tegangku masih tertancap didalam memek ami

“Bibi kok gak main sih”ujar anak ku

“Bibi kamu lagi kecapekan kamu main sendiri dulu yahh”ujarku

Kulihat anak ku seakan mengerti yang kuucapkan kalau bibi nya sedang capek maka ia bermain sendiri dengan game nya

Tanganku masih berada didalam kaos Ami dan sedang memegang kedua toketnya

“Lanjut atau udahan ?”bisik ku

“Lanjutin aja a kan aa belum keluar”bisik ami

Aku lalu menuntun ami untuk berdiri dari sofa dan kuarahkan ia untuk berdiri dibelakang sofa

Kusuruh ami untuk meletakan kedua tangan nya dibagian belakang sofa sebagai tempat tumpuan

Aku lalu menaikan rok ami hingga pantatnya terpampang jelas

“Aa masukin yah mi”ujarku

Ami hanya mengangguk mungkin ia sedang menahan nafsu nya yang kembali naik

Kontolku pun langsung membelah memek ami dan langsung menikmati bagian terdalamnya

“Ahhh a pelan-pelan nanti ami ngedesah”ujarnya

Aku pun tersenyum mendengar Ami dan aku kembali menggerakan kontolku

Aku kembali memasukan tanganku kedalam kaosnya untuk menggapai toketnya dan Kumainkan kembali putingnya sambil tetap menggenjot Ami

Aku pun tak puas maka aku mempercepat genjotanku sementara ami menutup mulutnya dengan hijab nya untuk menahan suara desahan nya hingga akhirnya kumuncratkan pejuku kedalam memek Ami

Baru saja aku menuntaskan hasratku Tiba-tiba kudengar suara pagar rumahku yang membuat aku dan ami saling berpandangan karena istriku rupanya sudah kembali maka dengan cepat kami membereskan pakaian kami

Sementara anak ku masih fokus bermain dengan game nya tanpa tahu papahnya habis menyetubuhi bibinya yang menggoda ini

Tak lama istriku sudah masuk kedalam rumah

“Pah ini mamah bawa makanan”ujar istriku

“Yaudah papah juga lagi laper nih”ujarku

“Mi tolong siapin yah teteh mau mandi dulu”ujar istriku

“Iya teh”ujar ami

Ami lalu membawa makanan yang dibawa istriku ke dapur sementara istriku menuju kamar mandi

Setelah itu kususul ami kedapur dan langsung kupeluk dari belakang

“Hampir banget yah mi”ujarku

“Iya a ami deg-degan tadi”

“Hahah tapi enak kan”

Kulihat ami tampak malu-malu

“Peju aa rasanya banyak banget dimemek ami”ujar ami

“Nanti aa tambahin supaya peju aa makin banyak dimemek kamu”

“ihhh aa nakal ihh sekarang aja dimemek ami masih banyak banget,masih terasa tau”

“Kok nakal sih sayang ? Kan tubuh kamu udah milik aa jadi suka-suka aa dong”

Ami pun hanya tersenyum simpul dan aku langsung melumat tubuhnya setelah itu kubuka sedikit jilbab nya dan aku berniat ingin memberikan cupangan dilehernya namun sepertinya ami mengetahui yang hendak kulakukan dan ia langsung menghentikanku

“Aa jangan dileher nanti ami gak bisa lepas jilbab dirumah,ini aja ami make jilbab dirumah gara-gara bekas yang kemarin masih ada”ujarnya

“Terus dimana dong ?”

Ami lalu menaikan kaosnya

“Disini aja”ujarnya

Aku lalu langsung memberikan cupangan ditoket ami,setelah itu kami saling berciuman
.
.
.
.
.
Malamnya aku dikejutkan karena ami mendapatkan kabar gembira karena ia diterima kerja ditempatnya kemarin melamar

Aku dan istriku pun turut senang mendengarnya

“Tapi kamu yakin mi ? Itu agak jauh loh dari sini”ujar istriku

“Ya mau bagaimana lagi teh”ujar ami

Tiba-tiba muncul ide dipikiranku untuk menyuruh ami ngekost lagipula kalau ami ngekost aku akan semakin bebas menyetubuhinya

“Ami kamu ngekost aja disekitar tempat kerja kamu banyak kok”ujarku

“Iya mi kamu ngekost aja teteh kasian kalo kamu kerja kejauhan”ujar istriku

“Iya mi nanti aa yang bayar kost kamu”ujarku

“Yaudah deh”ujar ami

Istriku lalu pamit karena anak ku yang meminta makan

“Mi kamu mau kuliah gak ?”ujarku

“Mau banget a karena ami sadar pendidikan itu penting”

“Yaudah aa kuliahin yahh”

“Beneran a ?”

“Iyaa beneran lagipula aa sama teteh kamu juga kuliahan kok masa kamu enggak”

“Tapi gapapa sama teteh kalo aa biayain ami kuliah ?”

“Yaa gapapa aa juga udah ngomong kok sama teteh kamu,jaman sekarang pendidikan itu penting”

“Iya a bener mamah juga pengen kalo ami kuliah soalnya mamah cuma tamatan smp”

“Nanti kamu kerja sambil kuliah”

“terimakasih banyak yah a”

“Nanti aa bakal sering jenguk kamu dikost”

“Iya a sering-sering mampir yah biar ami gak kesepian lagipula....”

“Lagipula apa mi ?”

“Lagipula kalo di kost aa bisa bebas ngewein ami supaya enggak sembunyi-sembunyi lagi”bisik ami ditelingaku

“Itu sih emang rencana awal aa makanya aa nyuruh kamu ngekost”ujarku sambil tersenyum

“ihh aa dasar”ujar ami sambil mencubit lenganku

“Hahah”

“Tapi aa janji yahh bakal sering jenguk ami dikost,ami juga janji deh kalo aa dateng nanti ami bakal ngelayanin aa sampai puas”ujar ami cemberut

“Iya sayang,aa janji deh nanti akan sering jenguk kamu kalo udah ngekost”ujarku

Aku lalu melumat bibir ami dan tak lama istriku datang dan kami kembali mengobrol bertiga.

~Bersambung~