Binalnya Istriku Dewi ( Part 6 ) - Kumpulan Artikel Cerita Seks Terbaru

Update Terbaru

Kumpulan Artikel Cerita Seks Terbaru

Kumpulan Cerita Seks & Foto Bugil Terbaru

Minggu, 08 November 2020

Binalnya Istriku Dewi ( Part 6 )

Setelah melihat semua video persetubuhan Dewi istri Saya denga Asep, Saya pun segera menyetubuhi istri saya dengan ganasnya.
Saya menyetubuhi istri saya dengan sangat kasar, saya jambak rambutnya sambil saya entot dia dari belakang, saya seperti kesurupan menyetubuhi istri saya dengan berbagai gaya.

Sampai akhirnya saya mencapai puncak dan mengeluarkan peju saya di dalam memeknya Dewi.

Kami berbaring kelelahan. Beberapa saat kami berdua terdiam, sampai istri saya membuka pembicaraan.

Wife: “Pah, koq kamu kasar banget malam ini, tidak lembut seperti biasanya”

Saya:”Papah sengaja memberi pelajaran sama mamah, soalnya mamah nakal sudah berani menyeleweng dari Papah”

Wife:” Kan sudah ijin sama Papah, hehe “

Saya:” Istri Papah ini nakal banget”. Sambil saya memencet puting susu istri saya, asinya pun memancar keluar.

Wife:” Aw, Papah ih geli tau”

Saya:” Biarin”. Sambil saya isep asi tersebut.

Wife: ” Sudah Pah, mamah capek banget”

Saya: ” Pasti capek lah, siang malam ngentot mulu mamah ini, papah sibuk kerja, mamah malah ngentot sama si Asep”

Wife: ” Jadi Papah ceritanya ini marah? Sambil istri saya memasang muka cemberut.

Saya: ” Habis mamah nakal banget” Sambil tersenyum, istri saya pun akhrinya tersenyum.

Saya: ” Bentar mah, Papah mau ke toilet dulu, mau bersih-bersih dulu” Sambil segera bangun dari tempat tidur.

Wife: “ Mamah ikut” Istri saya segera bangun menyusul saya ke kamar mandi.

Di kamar mandi segera saya mencuci kontol saya, sambil membasuh muka, sementara saya lihat istri saya yang masuk kamar mandi setelah saya langsung jongkok di hadapan saya, rupanya dia pengen kencing.

Air kencing pun keluar dengan deras keluar dari memeknya.

Saya:” ikh mamah, maen cur aza, ini kena kaki papah”

Wife:” hehe, maaf pah, abis kebelet” Sambil mencuci memeknya.

Setelah selesai, kamipun segera keluar, saya segera mengenakan baju tidur, karena saya gampang kembung masuk angin apalagi kalau terkena AC.

Saya lihat istri saya memakai celana dalemnya juga bra, dia pun memakai baju tidurnya yang warna krem transparan yang panjangnya hanya sampai paha, dan memakai kembali rok dalamnya yang warna biru transparan.

Saya:” Tumben mamah pakai baju, biasanya cuma pakai celana dalem dan bra doang?

Wife:” Lagi pengen saja pah”


Kami berdua segera berbaring di atas ranjang, sambil mengelus-elus kontol saya dari luar celana, istri saya kembali membuka pembicaraan.


Wife:” Pah, jadi nanti si Ida jadi sekertaris Papah ya?

Saya:” Semacam itulah mah, kalau di perusahaan papah istilahnya personal assistant.

Wife:” waw, asisten pribadi ya, asyik dong papah”

Saya:”Belum tahu Mah, sepertinya Ida belum tahu bakal jadi sekertaris Papah, paling pikirnya dia bakal di bawa ke Jakarta sama Pak Hendro.

Wife:” Haha, kasihan dia pah, bakal jadi anak buah manajer mesum”

Saya:” Mesuman mamah dari Papah, papah belum dapet apa-apa, mamah sudah dapat 2 kontol”

Wife:” Ih Papah”. Sambil cemberut.

Saya:” Tapi benar kan mah, hehe”

Istri saya mencibir saya sambil memonyongkan bibirnya.

Wife:” Terus rencananya papah bagaimana buat ngerjain si Ida?

Saya:” Belum ada mah, Papah takut si Ida nanti ngadu ke suaminya kalau papah macem-macem”

Wife:” Ya, pakai strategi pah, baek-baekin dia, pasti ada kelemahannya pah, jangan maen colek saja.

Saya:” Ia, kita lihat nanti mah, terus mamah sama Asep gimana”

Wife:” Gimana apanya pah?

Saya:” Mamah punya rencana ngentot lagi sama dia?

Wife:” Itu mah pasti Pah”, sambil tersipu malu.

Saya:” Dasar mamah”

Wife:” Mamah masih penasaran, soalnya mamah kurang puas tadi”

Saya:” Emang dasarnya mamah doyan kali”

Wife:” nggak gitu juga kali Pah, memang belum maksimal, namanya perjaka, hehe”

Saya:” Mantap dong istri aku ini sudah memperjakai Asep”

Wife:” ih Papah, mamah penasaran kalau dia lebih kuat staminanya pasti lebih puas dech mamah”

Saya:” Besok mamah mau ngentot lagi sama dia?

Wife:” Nggak besok juga kali Pah, kapan –kapan lagi saja, lagian besok baby sister kita datang, gak mungkin lah mamah bawa cowok lain ke rumah, apalagi sampai ngamar”

Saya:” Syukur dech”

Wife:” Papah kayaknya seneng”

Saya:” Ia lah, jadi kalau papah ngentot sama mamah malem bukan bekas si Asep”

Wife:” Ih papah, awas dech” Sambil Dewi mencubit perut saya.

Saya:” Terus kapan”

Wife:” Belum tahu, ini bekas cupangan papah sama om Fadli di nenen mamah saja belum hilang, masih merah-merah, jadi mamah ngentotnya sama papah saja dulu, biar si Asep gak tahan, nanti kalau mamah sama Asep lagi, dia bisa lebih ganas karena lama nunggu hehe”

Saya:” Tadi mamah, di cupang si Asep di ketek ya? Mana papah liat? Sambil mengangkat tangan istri saya yang sebelah kanan.

Wife:” Bukan yang kanan Pah, tapi ini yang kiri” Sambil istri saya mengangkat tangannya yang kiri dan memperlihatkan keteknya, benar saja ada tanda merah dua buah.

Saya:” Wah si Asep tahan ya sama bau” Sambil bercanda.

Wife:” Enak aza, ketek mamah wangi tau” Dewi pun tersenyum.

Saya:” Berarti tadi mamah masih belum puas banget?

Wife:” Nggak juga Pah, Cuma penasaran gimana kalau stamina tu anak lebih kuat, soalnya jujur pertama masuk enak banget, memek mamah rasanya penuh, kontolnya gede dan panjang pah” Sambil menggoda saya dan meremas kontol saya dari luar celana.

Saya:” Aw, pelan-pelan mah, nanti bangun lagi burung Papah”

Wife:” Ayo kita tidur kalau begitu Pah”

Saya:” Bentar mah, mamah koq bisa kasih celana dalem mamah ke dia, yang bekas dipakai lagi belum di cuci kalau di pelet gimana?

Wife:” Papah takut ya, mamah yakin cangcut mamah yang diminta si Asep Cuma buat coli aza pah, tadi aza dia wa mamah, ngirim video pendek, eh ternyata video dia lagi coli dan cangcut mamah yang warna biru itu di gosok-gosokan ke kontol dia”

Saya:” masa? Terus dia wa apa lagi?

Wife:” Dia tanya kapan bisa berduaan lagi, mamah jawab bakal susah karena nanti ada baby sister di rumah kita, kalau jalan di luar mamah juga gak mungkin nanti ada orang yang kenal, sepertinya di kecewa Pah”

Saya:” Bagus itu mah, biar dia cari cewek lain saja, beraninya godain dan nodain istri papah”

Wife:” Papah ini” Sambil menguap, ayo pah kita tidur, mamah sudah ngantuk berat”

Kami pun tertidur dengan pulas.


Keesokan paginya seperti biasa saya berangkat kerja dan sebelumnya mengantar Intan sekolah.

Di kantor tidak ada yang istimewa, pekerjaan seperti biasanya, sepertinya Ida sudah di beritahu pak Hendro bahwa dia tidak di bawa ke Jakarta.

Ida menjadi lebih ramah terhadap saya, seperti saat saya mau menemui pak Fadli, dia mengajak saya ngobrol sebentar dan nanti saya jadi bawah bapak, pak Hendro membawa Fani ke Jakarta bukan dia.

Ida mengatakan sebenarnya dia tidak ingin ke Jakarta, karena suaminya bekerja di Bandung juga, dia tidak menyinggung-nyinggung masalah kita, waktu dia marah karena aku colek pantatnya.

Sengaja saat mengobrol itu saya terang-terangan melihat ke susu dia yang besar yang meski ke tutup sama kemeja yang sebenarnya longgar, tapi tidak mampu menyembunyikan susunya yang besar.

Ida sepertinya mengetahui bahwa mata saya menatap terus susunya, dia hanya terlihat sengaja menutupkan sebelah tangannya ke dada, tapi tidak terlihat reaksi marah.

Dalam hati saya ini sinyal bagus, mungkin dia jadi agak segan karena nanti saya jadi atasannya, atasan yang mesum yang siap menyalah gunakan jabatannya.

Hari itu sengaja saya pulang lebih awal karena pekerjaan tidak terlalu padat.

Jam enam saya sudah sampai di Rumah, ternyata baby sister yang baru itu lumayan oke juga, saya sempat bertanya ke Istri saya, apa ini beda orangnya dari yang diperlihkat fotonya terhadap saya.


Ternyata orang yang sama, yaitu Bu Heti, hanya ternyata menggunakan jilbab, berbeda dengan di foto yang tanpa jilbab.

Wajahnya lumayan juga, dan memakai kaca mata minus, susunya beneran gede dan ternyata pantatnya gede banget, lebih montok dari Ida, mesik dia memakai rok yang lebar tetap saja tampak membulat.

Saya pun mulai berpikir, bisa jadi target baru, tapi saya harus hati-hati karena istri sudah mewanti-wanti jangan menggangu Bu Heti, dia mencari nafkah untuk keluarganya, jadi agak beban buat mengganggu dia.

Beberapa hari berlalu tidak ada masalah apa-apa saya mencoba mengontrol syahwat saya, hanya kadang suka mencuri-curi pandang saja sama Bu Heti, kalau sange saya lampiaskan ke istri saya.

Istri saya juga mengatakan hubungan sama Asep pun hanya lewat telepon saja, kadang ketemu di mini market, tapi istri saya perginya juga sama Bu Heti.

Kata istri saya kadang dia cuma telponan terus phone sex atau video call, istri saya bilang masih menunggu waktu yang pas maen lagi sama Asep, saya bilang lebih baik maen bertiga saja dengan saya ikut gabung, istri belum yakin Asep mau, tapi akan ditanyakan.


Seminggu berlalu, Pak Fadli resmi keluar, sempat diakan perpisahan sederhana di salah satu hotel di Bandung, Istri saya hadir termasuk Diah istri Pak Fadli.

Tidak ada yang istimewa, hanya istri saya sekarang sudah tahu Ida. Ida juga hadir dengan suaminya dan membawa anak semata wayangnya.

Suami Ida terlihat lebih tua dari Ida, seperti seumuran dengan saya, tapi aga hitam, kita sempat kenalan, ternyata suaminya satpam di sebuah Bank dan berasal dari daerah Maluku.

Istri saya bilang, beruntung suami Ida, dapat istri seperti Ida.

Saat acara selesai, Pak Fadli sempat menemui saya dan istri, dia mengatakan masih pergi sendiri ke Kalimantan, dan angkat berangkat 2 hari, istri tinggal di Bandung.

Pak Fadli bilang istrinya sudah mengakui perselingkuhannya dan tak berhubungan lagi dengan selingkuhannya setelah selingkuhannya di penjara.

Istri saya malah menanyakan tentang janji pak Fadli yang mau memberikan tubuh istrinya untuk saya cicipi, ternyata pak Fadli masih ingat, dia bilang rencanya berubah tidak seperti dulu, dia mengatakan akan merayu istrinya dulu agar mau swinger bersama kami. Saya bilang Pak Fadli atur saja tidak usah buru –buru.

Sudah 2 minggu berlalu, saya sudah mengisi posisi baru sebagai manajer, saya besikap biasa terhadap Ida menjaga imej saya.

Sampai suatu hari...

Saat itu hari Sabtu, saya kerja hanya setengah hari, saat saya pulang, tampak bu Heti sedang menyapu teras, diapun tersenyum ramah ke saya dan kembali melanjutkan pekerjaannya.

Saat itu Bu Heti memakai jilbab warna kuning, baju panjang dan celana kulot warna gading yang agak tipis, dia aga menungging sambil menyapu, tak sengaja saya melihat pantatnya yang besar, bulatan cd membalut pantatnya.

Saya tidak buru-buru masuk, saya perhatikan pinggulnya yang besar, saya penasaran dia pakai cd warna apa.

Akhirnya setelah saya perhatikan lebih jelas dia sepertinya memakai cd warna hijau, sambil celingak-celinguk saya pikir aman, nafsu sudah di ubun-ubun, apalagi mendekati Ida saya masih belum berani betul.

Saya gelapa mata, nekad saya remas pantat bu Heti.

Bu Heti:” Aw” Sambil setengah meloncat dia menutup mulutnya, dan melihat ke arah saya.

Saya tersenyum dan masuk ke dalam rumah, saya gak perduli lagi, sepertinya bu Heti tampak kaget dan kebingungan, majikannya bisa melecehkan dia.

Di Dalam rumah tidak terlihat anak-anak juga istri saya. Saya pun masuk ke kamar ternyata anak-anak pada bobo siang, dan istri saya baru selesai mandi.

Saya pun segera merangkul istri saya yang lagi duduk depan meja rias hanya memakai handuk.

Wife:” ah, papah, bikin kaget, kapan pulang”

Saya:” Sudah 15 menitan, sambil mencium leher istri saya”

Wife:” Koq kontolnya keras” saat itu dewi meremas kontol saya dari luar celana.

Saya tidak menjawab tapi mencium segera melumat istri saya.

Wife:” Papah, sange ya, hayo habis godain Ida ya di kantor”

Saya:” Nggak”

Wife:” tapi koq sudah keras banget”

Dalam hati, bilang nggak ya sama istri.

Akhirnya saya nekad mengatakannya, mungkin istri tak akan marah karena lagi horni.

Saya:” Mamah jangan marah ya?

Wife:” Marah kenapa? Papah buat salah apa?

Saya:” Bilang jangan marah dulu”

Wife:” Tergantung salah papah apa”

Saya:” Ayo janji dulu, baru papah mau bilang”

Wife:” Ia dech, apaan sich”

Saya:” Tadi pas papah datang, papah liat Bu Heti lagi nyapu tersa, agak nungging, pake celana kulot yang agak tipis, papah coba perhatikan agak lama”

Wife:” hemm, pasti papah jadi penasaran Bu Heti pakai cangcut warna apa, ia kan”

Saya:” Hehe, ia mah, papah perhatikan celana dalem Bu Heti warna hijau, langsung ngaceng papah, terus papah masuk dech ke kamar lihat mamah Cuma pakai handuk, jadi makin ngaceng”

Wife:” Beneran Papah langsung masuk, gak papah pegang atau tepok pantatnya BU Heti kan?

Saya:” Nggak dong mah”. Saya agak berpikir lama, kalau Bu Heti ngadu sama istri saya bagaimana ya?

Wife:” Syukur dech, tapi koq papah malah melamun, jadi curiga?

Saya:” Mah, sebenarnya tadi papah remas pantatnya Bu Heti” Saya nekat bilang, tau dech jadi bagaimana, daripada Bu Heti nanti yang ngadu sama istri.

Wife:” Astagfirulloh, ih papah koq nakal gitu, gimana kalau bu Heti marah? Terus papah dilaporkan ke polisi?

Saya terdiam.

Saya:” Maafin papah ya mah?

Wife:” Kenapa minta maaf sama mamah? minta maaf sama bu Heti.

Saya:” Ya sama mamah juga, pati mamah marah”

Wife:” Kalau mamah sich nggak marah, mamah udah ijinin mamah ngentot sama Asep, Fadli, tapi papah belum dapat memek lain selain memek mamah, yang mamah takutkan ya Bu Heti yang marah, kalau misa bu Heti mau sama Papah mamah gak masalah pah, tapi kalau dia tidak suka gawat?

Saya pun terdiam dan duduk di kursi sebelah istri saya, kontol saya yang mengeras kembali melemah.

Wife:” Tadi bu Heti langsung marah?

Saya:” gak tahu mah, tapi sepertinya kaget, dia menjerit tapi menutup mulutnya, papah langsung masuk ke dalam rumah”

Wife:” Papah gak tanggun jawab, remas pantan orang terus ngacir, kita lihat saja dulu pah sikap dia ke papah dan mamah”

Saya:” Oke kalau begitu mah”

Wife:” Papah mandi dulu saja, mamah mau lihat bu Heti”

Saya lihat istri saya segera berpakaian, memakai jilbabnya yang warna pink, baju kurung warna abu-abu.

Saya jadi kepikiran, segera saya mandi agar kepala lebih segar.

Setelah berpakaian saya pun keluar kamar, tampak Istri saya, Revan & Intan yang ternyata sudah bangun, juga Bu Heti yang lagi memangku Revan, mereka melihat ke saya, tampak Bu Heti bersikap biasa saja”

Wife:” Papah sudah laper? Mau makan di sini depan tv atau di meja makan?

Di sini saja mah, sambil saya memangku Intan yang berjalan ke arah saya, saya sempat melihat ke arah bu Heti, tapi bu Heti tampak seperti tidak terjadi apa-apa.

Wife:” Mamah siapin dulu ya, papah di sini ngobrol sama Bu Heti dulu temenin anak-anak” istri saya sambil tersenyum penuh arti.

Saya jadi agak serba salah, tiba-tiba Bu Heti mengajak saya berbicara, di memanggil saya Bapak, padahal jelas lebih tua dia.

Bu Heti:” Bapak enak ya kalau sabtu gini pulangnya cepat”

Saya:” Ia Bu, lumayan bisa maen sama anak-anak”

Bu tersenyum penuh arti, lumayan manis juga, tak lama istri saya datang membawa makanan.

Saya pun bersiap makan, tiba-tiba Revan menghampiri saya, dengan ngomong yang belum jelas, tapi saya mengerti saja, dia mengajak saya menemaninya buang air besar, kalau ada saya Revan agak manja, apapun minta saya yang temanin.

Karena melihat saya yang mau makan, Bu Heti segera menghampiri, dia membujuk Revan, akhirnya Revan mau, sepertinya dia mulai dekat, Revan pergi ke kamar mandi dalam kamar saya di temani bu Heti.

Wife:” Sudah makan sekarang, yang banyak biar kuat ngentotnya, hehe.

Saya:” Mamah gak tau apa papah lagi dag-dig dug”.

Wife:” mamah udang ngomong sama Bu Heti, dan minta maaf atas kelancangan papah, dia udah maafin papah koq, jadi jangan khawatir lagi”

Saya:” Masa mah, dia gak marah”

Wife:” Papah liat sendiri kan dia bersikap bisa saja”

Saya:” Syukur dech”

Wife:” Mamah lupa, ambil minum, mamah ambil dulu” kemudian istri saya bangun dari kursi dan menepuk pundak saya sambil berbisik:

Wife:” kalau Papah tertarik sama Bu Heti, tusuk aza memeknya, sudah aman koq, haha” sambil berlalu.

Saya sampai keselek, istri saya segera berlari dan membawa air minum, saya segera minum sampai satu gelas langsung habis.

Wife:” Hehe, papah kaget, mamah sudah bincang lama sama dia, mamah iseng bilang ke dia, dan mamah juga sering liat papah perhatiin dia, mamah bilang papah suka sama bu Heti”

Saya:” Maksudnya?

Wife:” Sambil bercanda setelah tadi mamah minta maaf ke dia untuk apa yang papah lakukan, mamah bilang papah nafsu sama kamu Bu Heti”

Saya:” Terus”

Wife:” Bu Heti diem saja, mungkin dia pikir mamah bicara ngasal, atau dia kesal, tapi yang bikin mamah terkejut bu heti terus curhat sama mamah”

Sambil istri saya melihat ke arah kamar, mungkin takut bu Heti keluar, tapi ternyata belum.

Saya:” Curhat apa mah”

Wife:” Dia curhat, bahwa suaminya dulu supir, terus kecelakan dan nyaris lumpuh, jadi Bu Heti harus bekerja, sempat kerja di pabrik tapi kemudian ada pengurangan karyawan, dia kena, jadi dia serabutan jadi pembantu, buruh cuci, karena suaminya tidak kerja, butuh pengobatan juga, mamah terus tanya, sambil minta maaf karena sensitif, apa suaminya masih bisa kalau ngasih nafkah batin, ternyata itunya gak bisa bangun habis kecelakaan pah, jadi kan bu Heti lama gak ditusuk hehe”

Saya:” Terus”, sambil melihat ke arah kamar takut bu Heti datang.

Wife:” Mamah lihat ini kesempatan, siapa tahu saja, mamah tanya berarti bu Heti lama tidak disentuh, di jawab ia, tapi sekrang pengobatan alternatif suaminya ke daeran Banten, sudah mulai bisa bangun kontolnya, jadi bu sudah bersetubuh lagi dengan suaminya walau katanya belum bisa maksimal, katanya harus terus terapi dan butuh biaya besar ternyata, sekali berobat bayar terapinya saja satu jutaan, belum ongkosnya, jadi bu Heti senang bisa kerja di kita, di situ mamah masuk, mamah iseng saja papah bisa bantu kasih tambahan buat terapi dan yang lainnya, mamah bilang mamah kewalahan layanin nafsu papah, jadi kalau bu Heti mau melayani papah, imbalannya lumayan”

Saya:” Mamah nekat ngomong gitu, terus reaksi dia gimana?

Wife:” Dia kaget pah, mungkin dipikir-pikir ya banyak untungnya buat dia, bisa dapat seks, juga duit buat biaya 3 anak dan suaminya, dia mau”

Saya kaget dan kembali hampir keselek.

Wife:” hehe, mamah juga kaget, ini itung-itung balas budi mamah karena papah sudah bolehin mamah maen sama Asep”

Tiba-tiba bu heti datang mengendong Revan dan duduk bersama kami lagi.

Wife:” Papah sudah makannya, biar mamah bereskan piringnya, sana bawa Bu heti ke kamar, papah kan tadi sange”

Saya bener-bener keselek lagi, Bu heti juga nampak kaget sekali.

Wife:” Bu, saya sudah ngomong sama suami saya, jadi gak usah menunggu nanti malam, ibu layanin suami saya sekarang, di kamar kami saja” kata istri saya tanpa tedeng aling-aling.

Bu heti seperti syok.

Wife:” Papah koq bengong, ayo, jadi jagoan katanya mau tusuk memek bu Heti, ayo bawa ke kamar, jangan diam saja” Sambil menggiring saya mendekati Bu Heti.

Saya sudah kepalang tanggung, saya gandeng saja bu Heti, dia diam saja,

Intan pun bertanya sama Ibunya:

Intan:” papah mau kemana bawa Bu Heti mah?

Wife:” Intan di sini saja, Revan juga, papah mau rapat eh rapet dulu sama bu Heti, bu Heti yang tenang saja ya, santai-santai dulu, biar anak-anak saya yang jagain, bu Heti jagain suami saya dulu, hati-hati galak.

Intan:” Ia Mah.

Saya sudah tidak perduli segera membawa bu Heti ke kamar, nafsu sudah diubun-ubun, segera saya tutup pintu kamar, sayang annkat Bu heti dan banting ke kasur.

Heti:” Aw, bapak”

Saya segera menidih dia, dan mencium serta melumat bibirnya, lumayan meski wajahnya biasa, tapi sensasi mau gagahi bini orang lebih luar biasa.

Bu Heti masih terlihat kagok, tapi mencoba membalas ciuman saya:

Segera saya bukan kancing baju bu heti, tampak behanya warna hitam, saya naikan saya isap susunya yang besar dan putingnya lumayan besar meski masih besaran puting istri saya, mungkin karena lagi menyusui.

Heti:” pelan-pelan pak”

Saya sudah gak sabar, saya buka baju bu Heti, bu heti mau melepas jilbabnya,.

Saya:” Biar saja bu, saya lebih terangsang ibu make jilbab”

Saya isep kbergantiang puting susunya, lehernya tak luput saya dari jilatan saya.

Heti:” sudah pak, saya malu”

Saya:” Sudah bu, nikmati saja, saya janji bakal bantu masalah keuangan ibu”

Heti:” Oh, geli Pak, ampun” waktu saya jilat kuping dan lehernya.

Segera saya buka semua pakaian saya,sampai saya bugil, bu Heti tampak agak kaget melihat kontol saya yang sudah keras mengacung, ini pasti kali pertama dia melihat kontol selain milik suaminya.

Saya:” Ibu pernah isep kontol suami ibu?

Bu Heti hanya diam saja, mungkin masih belum percaya sekarang dia hampir mau disetubuhi lelaki yang bukan suaminya.

Saya:” Heti, sekarang isep kontol saya” sambil sedikit membentak

Bu Heti tampak kaget dan segera memegang kontol saya.

Heti:” pernah pak, isep punya suami, tapi jarang”

Saya:” Cepat Heti isep sekarang”

Bu heti tampak ragu, tapi akhrinya memasukan kontol saya ke mulutnya, setelah sebelumnya sedikit mengocok-ngocok kontol saya.

Pantesan bilang jarang, blow job bu Heti memang kurang nikmat.

Akhrinya segera saya cabut kontol saya, saya tarik kulot bu Heti, benar saja celana dalamnya warna hijau, saya sempat mau buka cd bu Heti, mau jilatin memeknya, tapi gak jadi, agak ragu-ragu juga, selama ini hanya memek dewi yang pernah saya jilat, karena sudah sange, saya pinggirkan celana dalem bu Heti, tampak bulunya lebat tak beraturan.

Saya:” Heti ngangkang sekarang saya mau ewe kamu.

Bu Heti segera mengangkang, segera saya tekan kontol saya perlahan-lahan.

Saya:” Bu, siapa nama suami Ibu?

Heti:” emmph”, menahan dorongan kontol saya.

Heti:” Saefudin pak, akh” tanpa sadar dia mendesah.

Saya:” Saefudin, binimu aku ewe ya” saya dorong kontol saya kuat –kuat, bless masuk semua.

Bu Heti meradang mendengar saya bilang begitu tapi tak berdaya.

Ternyata memek perempuan 37 tahun ini nikmat juga dan seret banget, mungkin karena jarang di entot suaminya.

Heti:” Aw, pelan-pelan pak, kontol bapak besar”

Akhirnya keluar omongan jorok dari ibu berjilbab yang lagi aku tindih ini.

Saya tak perduli segera saya genjot kuat –kuat.

Saya isep teteknya dan saya cupangin.

Heti:” Aw, naha dicupangin pak”

Saya:” Biar suami kamu tahu, kamu udah digagahi sama orang lain”

Saya tarik bu Heti, saya suruh dia nungging, dengan gaya anjing saya masukin lagi kontol saya dan mulai mengentot lagi bu Heti.

Saya:” Heti bagaimana kalau suami kamu tahu kamu saya gagahi”

Bu Heti tak menjawab, hanya mendesah saja, saya genjot kuat-kuat.

Heti:” Aw, pak Dendi pelan-pelan kontol bapak gede banget”

Saya:” Gedean mana sama kontol suami kamu?

Heti:” gede kontol pak dendi, aduh lalaunan pak”

Saya genjot makin kenceng.

Saya:” Pak Saefudin, lihat nich kontol saya keluar masuk memek istrimu”

Heti mengejang sepertinya dia orgasme, memeknya berkedut-kedut, dia terlungkup, saya balikan badannya dan saya naiki lagi.

Saya:” Saya ingin bu Heti lebih binal, anggap saja lagi ngento dengan suami ibu, kalau ibu bisa bikin puas, saya jamin pengobatan suami ibu lancar”

Sambil makin kuat menggenjot bu Heti, kebetulan sayapun terasa mau keluar.

Heti menganguk pelan sepertinya mengerti maksud saya.

Saya:” Memek bini kamu enak Saefudin”

Heti:” Akang, ieu ibu digagahi salaki majikan ibu, tuch kontolna kaluar masuk memekku”.

Bu Heti sepertinya ngerti mau saya, dia muali terlibat dipermainan saya.

Saya pun makin kuat genjot memek bu Heti.

Heti:” Akang tulungan, nyai diperkosa dunungan, aduh, enak kontolna gede”

Saya sudah gak kuat lagi saya tekan dalam-dalam kontol saya.

Saya:” Heti, saya mau keluar, terima nich peju saya, Saefudin saya pejuhin istri kamu”

Heti:” Oh, tidak, jangan di dalam pak”

Tapi saya sudah tidak kuat, saya cengkram pantat besarnya yang lebih besar dari Ida apalagi dewi istri saya.

Saya:” Aku keluar heti” Croot..croot berapa kali peju saya nyemprot dengan deras di memek Heti.

Heti kaget sekali

Heti:” Aw, bapak koq dimuncrati di dalam?

Dia berontak mau lepas tapi saya tindin dan cengkram kuat-kuat pantatnya, saya tekan kontol saya, saya pun mulai kelelahan.

Bu Heti mendorong saya, dan menarik lepas kontol saya, lalu segera turun dari ranjang dan melepas celana dalemnya yang belum saya lepas dari tadi lalu masu kamar mandi, saya lihat dia mengorek-ngorek memeknya dan mengeluarkan peju saya.

Saya tidak perduli sambil memejamkan mata, saya mengatur napas saya.

Saya kembali melirik bu Heti, dia sudah mencuci memeknya, dan berjalan ke arah saya.

Dia mau memakai celana dalemnya, lalu saya bilang:

Saya:” Gak usah dipakai dulu celana dalem ibu, sini berikan cd ibu ke saya” Sambil mengulurkan tangan saya

Bu Heti dengan berat hati tidak jadi memakai celana dalemnya dan memberikannya ke saya.

Heti:” Buat apa cangcut saya pak?

Saya tak menjawab, tapi segera mengelap kontol saya dengan celana dalem bu Heti.

Saya:” Ayo naik sini, masih ada ronde kedua, ibu masih harus melayani saya”

Heti:”Tapi pak, ibu bagaimana?

Saya:” Gak usah pikirkan Dewi, dia sudah paham”

Heti pun naik keranjang...

Heti:” Pak , kenapa tadi mani bapak dibuang di memek saya? Kalau saya hamil bagaimana?

Saya:” Memang kamu lagi subur? Sambil melihat bu Heti yang sudah rebahan sebelah saya.

Heti:” Ia Pak, saya lagi subur”

Deg....

~Bersambung~