Selingkuh Yang Di Izinkan ( Part 6 ) - Kumpulan Artikel Cerita Seks Terbaru

Update Terbaru

Kumpulan Artikel Cerita Seks Terbaru

Kumpulan Cerita Seks & Foto Bugil Terbaru

Minggu, 08 November 2020

Selingkuh Yang Di Izinkan ( Part 6 )

Tok... tok... tok...
Assalammualaikum yanii...

Waalaikumsalam...

Ini pakde karto sayang...

Aku bangun dari dudukku melengkah menuju pintu depan dan membuka serta mempersilakan pakde karto masuk...

Ketika ku buka pintu, pakde karto terpana melihatku yg malam ini hanya memakai lingerie tipis dan tembus pandang tanpa memakai bh... payudaraku terlihat jelas dg puting coklatnya terexpose mata liar pakde karto...

Pakde : wooooww... sexy bgt kamu malam ini sayang... (sambil masuk kedalam membawa plastik kresek hitam)
Aku : huuuhh... matanya langsung jelalatan nih pakde.. Pakde ga bawa motor? (Sambil menutup dan mengunci pintu)
Pakde : ga yani... Td minta dianter kesini sama pegawai pakde sampai depan jalan situ...
Aku : terus gimana nanti pakde pulangnya?? Ga bawa motor..
Pakde : nanti dijemput pegawai pakde yg td nganter jg... gampang dihubungi klo pakde mau pulang..
Ini sayang... (Sambil menyerahkan plastik kresek pd ku)
Aku : apa ini pakde.??
Pakde : itu jamu buat diminum pakde sama yani biar strong terus tenaganya... hhehehe
Aku : hmmmm... (Sambil melangkah ke dapur untuk menyajikan jamu yg pakde beli)

Aku menuangkan 2 jamu dari plastik ke masing-masing gelas, yg satu untukku dan satu untuk pakde karto...

Aku kembali dg membawa 2 gelas jamu dan ku lihat pakde karto duduk di depan tv... tp dia udah mengganti pakaian yg td dia kenakan dg hanya menggunakan sarung milik suamiku...

Aku : loh kok udah berubah pakde... Ini jamunya (sambil ku serahkan satu gelas buat pakde karto minum)
Pakde : biar gampang sayang ga ribet lepasinnya nanti... toh yani jg udah siap sebelum pakde datang... yani udah kangen yah?? (Sambil mengabil gelas isi jamu yg aku berikan)
Aku : huuuhhh... pakde ke PD an... Hhehehe
Di minum dulu pakde...

Aku dan pakde pun bebarengan meminum jamu tadi...

Rasanya pahit tp begitu dihabis badan ini terasa hangat dan bergairah...
Aku pun duduk di samping pakde karto yg sedang duduk disofa depan tv...

Pakde : gimana rasanya sayang?
Aku : pahiitt pakde... tp di badan bisa anget gini enak jd enteng rasanya..
Pakde : namanya jg jamu ya pasti pahit lah yani...
Berarti tandanya udah siap dong sayang dipompa memeknya sama pakde sampai perut yani buncit hamil anak pakde... hehehe
Aku : hhehehe... Udah kok pakde sayang (sambil menyandarkan kepalaku di bahu pakde karto)
Pakde : yani udah kangen bgt yah sama pakde??
Aku : iya pakde sayang... habis udah seminggu baru mau nyodok yani lg.

Pakde karto merangkulku dan mulai mencium bibirku..
Aku yg dari tadi sudah birahi langsung membalas ciuman pakde karto...
Kami berdua bertukar ludah dan saling melilitkan lidah kami berdua..

Tangan pakde karto mulai menurunkan tali lingerie ku dan terpampang jelas sekarang payudaraku dg pentil yg telah mengeras tanpa terhalang apapun...

Pakde karto mulai meremas-remas dan memainkan pentilku dg jarinya...

Eemmmppph... emmmmph... Eemmmmph...

Desahanku tertahan mulut pakde karto yg seakan tak ingin melepas bibirku.

Pakde karto mulai turun mencumbuiku turun ke leher dan berhenti di pentilku...

Eemmmmmph... aaaakkh...

Desahku saat pakde karto mulai menggelitik pentilku dg lidahnya...

Aku hanya memejamkan mata sambil tanganku mengelus rambut pakde karto yg beruban.

Tak mau kalah dg perlakuan pakde karto.. tanganku mulai maraba selangkangan dan aku meraih kontol pakde karto yg telah berdiri kaku dibalik sarungnya...

Mulut dan lidah pakde karto terus bermain dg susuku.
Aku membuka sarung pakde karto meski posisiku masih terus menyusuinya.

Ku raih kontol pakde karto yg telah tegak mengacung membuat memekku berkedut ingin cepat melahapnya.

Ku genggam dan ku kocok kontol pakde karto, sedangkan pakde karto kini beralih tidak lg mengenyoti susuku tp melumat bibirku dan tangannya merogoh masuk CDku.

Pakde karto berdiri di hadapanku, membuat sarungnya jatuh ke lantai.
Kini pakde karto telanjang bulat..

Pakde : sayang... sepongin kontol pakde yah..

Aku hanya mengangguk dan mulai menggenggam serta membuka mulutku agar kontol gede pakde karto masuk meski hanya sebatas kepala kontolnya.

Pakde karto memegang kepalaku dan memaju mundurkan kontolnya di mulutku sambil dia menggeram menikmati seponganku.

Tak lama aku berdiri dan berciuman dg pakde karto.

Pakde : kekamar ja yukh sayang..
Aku : iya pakde..

Sebelum melangkahkan kaki ke kamar, pakde karto meloloskan lingerieku tidak ketinggalan CDku pun dia loloskan dari tubuhku.

Kami berdua melangkah kekamar dalam keadaan telanjang bulat.
Aku direbahkan di atas ranjang dan pakde karto membuka pahaku langsung menyerang memekku dg mulut dan lidahnya, membuatku mengerang karena nikmat jilatan pakde karto di memekku.

Emmmmppphh... Sruuupp... srruuuuppp... Emmmmmphh... Cruuuppkk.. crruuuppkk...

Aaaakkkhhh... pakdeeee.... eeeeekkhh..... eeeeekkhh.... ooohhh....

Sambil tanganku menjambak dan menekan kepala pakde karto agar lebih dalam menjilati memekku...
Tak lama kemudian pun aku mendapat orgasmeku yg pertama.

Aaakkkkhh... yaaaaniii... keluuuaaaarrr... paaakkk... deeee.... aaaaaaaakkkkhhh.... seeeerrrrr... seeeerrrr....

Huuhhh... uuuhhh... aku mengambil nafas setelah orgasmeku.

Pakde : sayang... siap yah... kontol pakde mau nyodok memek yani..
Aku : uuhh... Uhhh... iyaaa.. Pakdee..
Nyodook.. memeek yanii... mauu apaa pakdee.. uuuhh.. uuuhh..
Pakde : mau bikin anak kita sayang...
Aku : oohh... ya udah pakde... sirami memek dan rahim yani pakai peju pakde, biar jd dede bayi anak kita berdua..

Pakde karto tambah bernafsu setelah mendengar jawabanku.

Siap-siap yaniku sayang...

Bleeeeessss....

Aaaaaaaaakkkkhh.... iyaaaaa... Pakdeeee....

Pakde karto membenamkan sepenuhnya kontolnya di memekku dan mulai menggenjot memekku dg tempo pelan terus semakin cepat.

Aaakkhhh... aaaakkhh... aaakkkhh...
Paaakkkdeee... aaaakkkhh... eeennaaaakkk... eeeekkhhh... Aaaakkhh...

Uuhhh... Uuuhhh... uuuhhh... enaaakk sayaaanngg.... Uuuhhh...

Memeeeekkk... yaaniiii.... aaaakkhh... penuuuuhhh... aaaakkhhh... kontoooollll... paaakkdeee... geeedeee.... Uuuuhhh.... niikkmaaaattt.... aaaakhh...

Iyaaaa.... Yaaniii... Aaakkkhhh... aaakkhhh... memeeekkk yaniii enaaakkk... Peereeettt... uuuuhhh... eemmmm...

Sambil jatuh menindihi tubuhku pakde karto melahap bibirku...
Berpangutan dg mesra pakde karto terus memompa memekku dg ritme yg semakin kencang.

Eemmmmmppphh.. eemmmmppphh... eeemmmmmpphh.... eemmmpph..

Rintihan nikmat yg tertahan bersetubuhan kami berdua...
Tak berselang lama,aku merasakan menggigil nikmat pertanda akan sampainya orgasmeku yg ke dua malam ini.

Eemmmmmpphhh... emmmmpphh...
Aaaakkkhhh... sayaaanngg.... paakkdeee... Aaaakkkhh... aaaakkhh... Teruuuussss... eeeekhh... yaaaniiii... Saampaaaaiii.... Aaaaaaaaakkkhh... Yaaaniii... muncraaaattt... sayaaaang... Aaaaaaakkhh...... creeett.. creeett..

Aku klimaks kembali, pakde karto melepas kontolnya dari memekku dan membalik tubuhku...
Kini tubuhku menungging dg berpegangan di sandaran ranjang.

Pakde karto mulai menusukan kembali kontol gede sebesar botol fanta miliknya.

Bleeeesss...

Aaaaaaakkhh... aku pun kembali mendesah, meski masih ngilu memekku... tp perlahan mulai berubah dari ngilu menjdi nikmat kembali.

Dg gaya doggy style memekku menjadi semakin penuh sesak yg kurasa.

Pakde karto terus mengocok kontolnya semakin buas di memekku.

Plaakk.. plak.. plaaakkk...
Cleekk.. cleeekk... clleeekkk...

Bunyi pertemua paha pakde karto dan bokongku serta bunyi kocokan kontol pakde karto di memekku yg sudah banjir cairan cintaku.

1 jam lebih aku dan pakde karto saling memacu birahi.

Aaaakkhh... aaakkkhh... aaaakkhhh.... paaaakkdeee... aaaakkkhh... aaakkhhh... yaaaanniii... eeeekkhhh.... maauuuu.... aaakkhhh... muunccraaaaattt... aaaaaaaaaaaaakkkhhhh......

Aaakkhhh.... paaakkkdeee... jugaaa.. Sayaaanngg... mauuu... nyeeemprooottt....

Aaaaaakkkkhhh... aaaaaaakkkhhh... pakdeeeeee.... aaaaaaaaakkhh... iyyaaaa... semprooottt... memeeekk... yaniiii... pakeeee... aaaakh... pejuuu... pakdeeee.... aaaaaaaaaakkhh...
Creeett... creeettt... creeett...

Tubuhku menegang dan ambruk telungkup diatas ranjang.

Aaakh... aaakkhh... iyaaaa... sayaaanngg... bakaaall... pakdeee.. semprooott.. teruuusss... uuuuhhh... memeeekk yaaaniii... pakeee... pejuuu... pakdeee... Aaaakkhh... biiiaaarrr yaaanniii... haaamiiillll... anaaakk... pakdeee... aaaaaaakkkhh.... paakdeee keluaaaarrrr.... crooooottt.... crooooottt... croooottt....

Pakde karto menekan kontolnya sedalam mungkin agar spermanya berhasil membuahiku dan memberi kita berdua anak.

Pakde karto tidak langsung mencabut kontolnya, dia terus membenamkan kontolnya di memekku.
Baru setelah merasa cukup dia melepas kontolnya dan tidur terlentang di sampingku.

Aku baru membalik badanku setelah pakde karto mencabut kontolnya dan berbaring.

Pakde : mantap bgt ngentot malam ini sayang... yanii bikin pakde sungguh bernafsu.
Aku : iyaa pakde... yani ampe dibuat lemes keluar 3x.. pakde kuat bgt..
Pakde : tp masih kuat ronde selanjutnya kan yanii sayang.. (Menatapku dan tersenyum)
Aku : kuat pakde, tp istirahat dulu yah..

Aku dan pakde karto menutupi tubuh telanjang kami berdua dg selimut.
Sambil istirahat sambil mengobrol..

Pakde : yani... pakde pengin yani hamil anak pakde dan yani jd istri pakde...
Aku : tp pakde, yani udah punya suami ga mungkin yani menikah dg pakde meski yani jg pengin hamil anak pakde..
Jujur yani merasa nyaman ketika dg pakde, tp yani jg sudah brstatus istri mas heri.
Pakde : tp yani... Jujur pakde bener sayang cinta sama yani... sejak pertama yani datang kerumah ini pakde sudah menaruh hati dan semakin besar cinta pakde ke yani setelah kita bercinta.
Aku : yani bingung pakde...
Pakde : baiklah klo sekarang yani masih bingung gpp... ga bisa jd istri pakde gpp.. tp biarkan pakde mencintai yani dg cara pakde.

Aku merasa kasihan dg pakde karto yg mengungkapkan isi hatinya padaku.
Aku mengiba dg pakde karto atas jawaban yg berlapang dada tidak memaksakan.

Aku : kita tak pernah tau hari esok pakde.. mungkin sekarang yani masih menjadi istri mas heri.. kita ga tau kedepannya bisa jd yani menjadi istri pakde.
Makasih pakde ngertiin yani tidak memaksakan kehendak yg di inginkan pakde.
Pakde : iya yani... pakde akan menunggu itu.
Aku : tp yani siap jika pakde menginginkan anak dari rahim yani hasil buah cinta kita berdua.. (Sambil tersenyum memandang tajam mata pakde karto)
Pakde : apa yani bener bersungguh-sungguh dg ucapan yani?
Aku : iya pakde yani serius tp pakde janji harus menutupi semuanya dari mas heri dan pakde jg harus tetap menafkahi darah daging pakde yg yani lahirkan.
Pakde : makasih yah sayang...pakde bakal tanggung jawab menafkahi yani dan anak kita berdua nanti, meski darah dagingku tak akan memanggilku ayah.

Aku pun mencium pakde karto dan dg sigap pakde karto langsung meraih tubuhku sambil terus berciuman.

Kami berdua pun kini kembali berpacu dg birahi kembali.
Pakde karto mulai meremas susuku dan memelintir pentilku.
Tangan kanan pakde karto turun mengusap memekku yg mulai lembab mendapat rangsangan pakde karto.

Tanganku tak tinggal dia, aku menyusupkan tangan di balik selimut dan meraih kontol pakde karto yg mulai kembali menegang dg gagah.

Tanpa berlama-lama aku langsung naik mengangkangi dan menduduki pakde karto yg duduk dg bersandar di ranjang.

Aku genggam kontolnya dan ku arahkan ke memekku.
Ku turunkan bokongku dan..

Bleeeeeeeeessssss....

Eeeeeeeekkkhhh....

Aaaaaaaakkkhhhh.... Desahan pakde karto yg meresapi kontolnya mulai ditelan memekku.

Aku naik turunkan bokongku yg disambut dorongan ke atas pakde karto.
Tangan pakde karto mencengkram pinggulku agar semakin cepat mengocok kontolnya.

Aaaaakkhhh.... paaakdeeee... sayaaaang... eeeekkhh... eeekkh... nikmaaattt.... aaaaakkhh...

Uuuhhh... uuuhh... yaaaniii... ooohhh... enaaakkk... genjoootanmuuu.... aaaakkhh...

Aaaakkhh... kontoooolll... enaaaakkk... Geedeee.... eeeeekkhh... yaaaniii... dii biiiikiiinnn... Ketaaagihaaann.... uuuuuhhh...

Yaaaanniii.... maauuu... kaaahh... kamuu jadiiii... istrii.. pakdeee... uuuukkhh... dannn... haaamiiilll anaaakkk pakdeee....

Aaaakkkhhh.... yyaaaaa.... Aaaaakkhhh... yyyaaaaniii... maauuuu... jaadiiii... uuuuuhhhh... iiistriiii.... paakdeeee.... haaamiiilll.... anaaakkk.... paakdeee... jugaaa.... aaaaaaaakkkhhh....

Genjotanku berubah menjadi goyangan dan ku arahkan susuku ke mulut pakde karto yg sedang megap-megap.

Pakde karto dg lahap mengenyot susuku.
Akupun menekan susuku supaya pakde karto terus nenen disusuku.

Dg posisi seperti ini membuatku mudah mendapatkan orgasmeku yg pertama di ronde ke 2.

Aaaakkhh.... aaaakkkhhh... aaaakkkhh... paakdeee.... eeekhh.. saayaaanngg.... eeeehkk.. aaakkhh... yaaanniii... gaaa... kuaaattt... aaakkhh... yaaannii... muncraaaaatt... aaaaaaaaakkkhhh... creeettt... creeeettt... creeeettt...

Tubuhku meliuk kebelakang dan menegang ditahan tangan pakde karto yg memelukku dan masih mengenyoti susuku dari td.
Akupun direbahkan diatas ranjang di ikuti pakde karto yg menindihi tubuhku dg kontol yg masih menancap kuat di memekku.
Aku merasa lemas tak berdaya.

Tak lama pakde karto mulai menggenjot kontolnya kembali di memekku.

Panas, bercampur ngilu yg ku rasa ketika pakde karto mengayunkan kontolnya menerobos lubang suargaku.

Aaaakkhh... ngiluuuu.... pakdeeee.... bentaaaaarrr.... aaaaakkhh...
Tubuhku meliuk tanganku meremas sprei ranjang.

Pakde karto tak mempedulikan, malah dia semakin cepat mengocok memekku dg kontolnya...

Huuuhhh... hhuuuhhh... hhuuuhhh...
Dengusan nafas dan desahan pakde karto memompa memekku...

Aaaakkhhh... Aaaaakkkhh... aaaakkkhh... saayaaaanngg...

Tak berapa lama aku pun kembali klimaks ke 2 di ronde 2 dan ke 5 malam ini.

Aaaaaaaaaaaaakkkhhh.... yaaaaannniii.... keluaaaaaarrr lagiiii.... aaaakkhh... creeeettt... creeeett...

Terasa lolos semua tulang dari tubuhku.
Tp tak mempengaruhi pakde karto yg terus menggenjotku dg nafsunya...

Aku hanya mendesah tak berdaya.
Pada akhirnya aku mencapai orgasmeku kembali dibarengi muntahan sperma hangat pakde karto di memekku..

Aaakkhh... aaammmpuuunnn... pakdeee... aaaakkkhh... ammmpuuunnn... enaaaakkk.... iyaaaa... aaaahhh... kontooolll... enaaaakkk... aaaakkhh... memeeeekkk.... munnccraaaaaaatt... aaaaaaaaakkkhh.... serrrr.. serrrr.. ssserrrrr...

Uuhhh... uhhh.. uuuuhhh... memeekkk... kontooolll... jugaaa saamaaa... mauuu... nyemproooottt... jadiiikaaaann.. pejuuu... iniii... anaaaaakkk kitaaaa sayaaaaaangg...
Croooottt... crooootttt.... croooottt...

Deras menembak serasa menembus sampai rahimku peju hangat yg keluar dari kontol pakde karto.

Iyaaaa... pakdeee... iniiii... bakaaalll jadiii anaaakk kitaaa berduaaa...

Sambil memeluk dan mengunci pinggul agar menekan lebih dalam ke memekku.
Pakde karto pun memelukku, kami berdua saling berpelukan dg posisi pakde karto menindih tubuhku.

setelah dirasa cukup pakde karto menarik kontolnya, meluber keluar disela memekku cairan cinta kami berdua.
Pakde karto kembali terlentang di sampingku..

Hanya nafas memburu kita berdua yg terdengar didalam kamar...
Terasa lelah sehabis pertempuran tanpa sadar aku dan pakde karto tertidur...

Ketika ku terbangun terlihat pekde karto masih tertidur disampingku.
Ku lirik kontol perkasa pakde karto yg sudah tidur tp tetap terlihat besar dg bulu-bulu lebat disekitarnya.

Aku bangkit dan menutupi tubuh pakde karto dg selimut terlebih dulu dan pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan sisa percintaanku dg pakde karto.

Melangkah melawati ruang tv ku lihat jam di atas tv telah menunjukan jam 1 dini hari.

Ku tutup pintu kamar mandi dan mulai membersihkan tubuhku dari keringat.
Ku basuh memekku dan ku bersihkan.

Dalam lamunanku..

Akankah percintaanku dg pakde karto ini akan membuatku hamil.?
Akankah rumah tanggaku dg mas heri akan hancur.?
Akankah aku akan menjadi istri pakde karto dan memiliki anak darinya.?

Aku usik lamunanku dan beranjak pergi dr kamar mandi.
Dalam langkahku..
Iya aku benar-benar telah jatuh dipelukan pakde karto.
Aku telah jatuh cinta pd lelaki tua yg bestatus duda.
Aku telah menyerahkan hatiku dan cintaku tanpa sepengetahuan mas heri suamiku.

Sampai ku di dalam kamar pakde karto telah bangun dari tidurnya dan duduk bersandar diranjang.

Aku : udah bangun pakde?
Pakde : iya yani..
Aku : kenapa kok bangun?
Masih jam 1 malam..
Pakde : pakde haus yani..
Aku : ya udah yani ambilkan minum buat pakde yah.?
Pakde : gak usah sayang.. pakde haus dan cuma pengin minum susu yani..
Aku : kan belum keluar ASI nya.
Pakde : gpp sayang... sini..

Akupun dg telanjang menghampiri pakde karto dan menyodorkan payudaraku ke mulut pakde karto untuk dia kenyoti.

Pakde karto menyingkap selimut yg menutupi perut sampai kakinya.
Terlihat kontol gedenya sudah berdiri kembali.

Aku kembali horny karena mendapat rangsangan di payudaraku..

Kami berdua melanjutkan pergumulan birahi kembali dg lebih panas dan menggairahkan.

Aku dibuat berkali-kali klimaks dan akupun berkali-kali membuat kontol pakde karto menyemprotkan pejunya di dalam memekku.

Entah sampai berapa kali dan sampai jam berapa aku tak tahu.
Mungkin karena jamu yg dibawa pakde td sore membuat kami berdua selalu cepat pulih dari letihnya ngentot.

Pada akhirnya aku tertidur dan pakde karto pun tertidur dg mulutnya yg masih menyusu di payudaraku..

Aku tak tau jam berapa ketika ku membuka mata pakde karto sudah tidak ada di sampingku dan kamar pun terasa sangat terang oleh sinar matahari yg masuk lewat ventilasi.
Aku melihat hanya ada kertas dan uang 500rb di meja.

Ku cobo bangun mengambil surat dan membacanya.

Isi surat.
"Yani sayang, pakde udah buatin sarapan buat yani.. pakde ga tega membangunkan yani karena terlihat yani capek dan tidur pulas.. ini uang buat keperluan yani seminggu yah.. pakde buru-buru karena hari ini pakde harus pergi keluar kota mengurusi cabang toko mebel pakde.. pintu depan pakde kunci kembali dan kuncinya pakde masukin kedalam lewat bawah pintu.. yani baik-baik dirumah calon ibu dari anakku" I LOVE U

Iya pakde karto adalah pengusaha toko mebel.. dia katanya memiliki 3 toko mebel, yg 2 berada di luar kota tp masih deket dg kota ini.. dia sibuk tiap hari mengelolah toko mebelnya makanya dia hanya bisa seminggu sekali mengunjungiku.

Aku tersenyum membacanya aku lihat jam dinding mununjukan jam 10.. tp aku malas beraktifitas..
Akhirnya aku bermalas-malasan lg diatas ranjang sambil membaca kembali surat pakde karto...

~Bersambung~