Ngentot Adik Ipar Yang Menggoda ( 7 ) - Kumpulan Artikel Cerita Seks Terbaru

Update Terbaru

Kumpulan Artikel Cerita Seks Terbaru

Kumpulan Cerita Seks & Foto Bugil Terbaru

Minggu, 01 November 2020

Ngentot Adik Ipar Yang Menggoda ( 7 )

Saat ini aku beserta istriku dan ami sedang membantu kepindahan ami ke kost


Sudah berjam-jam kami membereskan semuanya hingga akhirnya selesai


Kulihat Ami dan istriku tampak kelelahan


“Mah mau makanan apa ?”ujarku


“Apa aja deh pah yang penting minuman nya dingin”


Aku lalu keluar untuk membelikan makanan untuk kami bertiga,setelah membeli makanan kulihat rupanya istriku sudah tertidur sementara Ami habis mandi dan ia mengenakan tanktop


Aku pun duduk diranjang dan karena mencium wangi tubuh ami membuatku terangsang


“Ami”ujarku


“Iya a ?”ujar ami


“Ngewe yuk”ujarku pelan


Ami tampak terkejut mendengar ucapanku


“Ada teteh a”ujarnya pelan


Aku lalu mengeluarkan kontolku dari celana,setelah melihat kontolku ami terlihat menggeleng-gelengkan kepalanya kepadaku


“Sini mi sepongin aa”ujarku


“Tapi a...”


“Tenang teteh kamu tidurnya pulas”


Ami tetap menggeleng-gelengkan kepalanya namun setelah kurayu lama-lama ami mulai mendekat ke arahku hingga akhirnya Ami menyepong kontolku


“Enak mi teruss”ujarku


Karena kutahu kondisi yang tidak memungkinkan untuk berlama-lama maka aku pun langsung membawa ami ke kamar mandi


“Main cepet aja yah mi”ujarku


Aku langsung menurunkan celana pendek ami dan kubalik tubuhnya lalu kumasukan kontolku ke memeknya dari belakang



“Owhh a pelan-pelan nanti teteh bangun”ujar ami


Aku pun menaikan tanktopnya dan kuremas tanktopnya dari belakang


“Ahhh a enak banget a terus ewe ami”desah ami


Kupercepat genjotanku untuk membuatku cepat keluar namun desahan ami malah semakin menjadi-jadi


“Hati-hati mi nanti teteh kamu denger”ujarku


“Ah a jangan kenceng-kenceng”ujarnya


Aku lalu meremas bongkahan pantatnya


“A ami keluarrr”ujarnya


“Barengin mi”ujarku


Setelah itu tubuh ami mengejang akibat orgasme tak beberapa lama kuhentakan kontolku sedalam-dalamnya hingga membuat ami menutup mulutnya dengan tangannya agar desahannya tak keluar


Kami sama-sama terkulai lemas dikamar mandi kost Ami dan kami saling berciuman setelah itu kami merapihkan pakaian kami


Kulihat istriku masih tertidur diranjang kost Ami


Aku masih mengingat betul kejadian yang baru saja terjadi karena setelah seharian membantu mengurus kepindahan Ami ke kost,kami semua kelelahan bahkan istriku sampai tertidur tetapi lain halnya dengan diriku yang ingin sesegera mungkin menyetubuhi Ami dan langsung kubopong Ami ke kamar mandi untuk kusetubuhi


Aku lalu membangunkan istriku dan langsung kuajak pulang


“Ami aa sama teteh pulang dulu yah”ujar istriku


“Iya teh”ujar ami


Setelah itu aku dan istriku keluar dari kost ami tetapi sebelum itu kusuruh istriku untuk menuju mobil terlebih dahulu dan aku beralasan ada yang ketinggalan


Aku lalu masuk kedalam kost Ami kembali dan langsung memeluk Ami


“Aa pulang dulu yah sayang”ujarku


“Aa janji yah kalo ada waktu jenguk ami kesini”ujar ami


“Iya tenang aja aa janji kok”


Setelah itu Ami mengarahkan tangan ku ke memeknya


“Sering jengukin yang ini juga yah a”ujarnya sambil tersenyum kepadaku


“Akhirnya aa bisa bebas ngewein kamu tanpa perlu sembunyi-sembunyi lagi”ujarku


“Pasti dong lagipula kan memek Ami milik aa seorang”ujarnya


Kami lalu berciuman cukup lama setelah itu aku pamit pulang kepada Ami dan langsung menuju mobilku

.

.

.

.

.

Kini sudah seminggu aku tak mengunjungi Ami rasanya hari-hariku menjadi lebih sepi karena biasanya Ami selalu menemaniku ketika dirumah sebagai teman ngobrol maupun sebagai teman tidur namun karena usahaku yang kian sibuk membuatku sulit membagi waktu untuk menjenguk Ami padahal aku sudah rindu jepitan memeknya dan juga desahan nya yang menggairahkan


Ami juga sudah mulai kuliah setiap hari sabtu dan minggu mengingat dihari biasa ia bekerja dan karena aku dihari minggu ini memiliki waktu senggang maka aku berniat menjemputnya dikampus


Aku juga sudah memberitahu Ami kalau aku akan menjemputnya hingga singkat cerita aku sudah berada diparkiran kampus Ami


Mungkin karena aku yang sibuk bermain Hp hingga akhirnya aku tersadar ketika ada yang membuka pintu mobilku dan orang itu tak lain ialah Ami


“Udah lama a nunggu nya ?”ujarnya


“Baru kok paling 10 menit”ujarku


Kulihat Ami begitu cantik dengan kemeja biru muda yang dihiasi dengan jilbabnya mungkin orang-orang tak ada yang menyangka bila dibalik penampilan Ami yang tertutup ini tersembunyi sesosok seorang gadis yang begitu menggairahkan dan begitu liar diranjang


“ihh aa apa sih ngeliatin Ami segitunya banget ? Kangen yah”ujarnya sambil tersenyum


“Aa kangen kamu loh sayang”ujarku


Setelah aku berkata seperti itu aku langsung melumat bibir Ami dan tanpa diduga Ami membalas lumatanku hingga lidah kami saling menari dengan liarnya


“Ami juga kangen sama aa”ujarnya


Aku pun membelai kepalanya yang tertutup hijab lalu setelah itu aku kembali melumatnya


Setelah itu kuhentikan ciumanku dan aku menyalakan mobilku untuk segera pulang


Sepanjang perjalanan Ami terus menyender dibahuku sambil berbincang denganku


“Mi kuliahnya gimana ?”ujarku



“Lancar kok a”


“Nah bagus aa jadi seneng dengernya”


“Tenang aja a Ami gak akan kecewain aa”


“Mi makan dulu yuk”


“Wah boleh tuh a”


Aku pun mengarahkan mobilku kesebuah restoran dan ketika turun Ami merangkul lenganku hingga aku dapat merasakan toketnya dibalik kemeja yang ia kenakan


Kami pun duduk dimeja yang agak pojok dan lamgsung memesan menu yang kami inginkan


Rasa lapar ditambah dihadapanku sedang ada seorang gadis cantik membuatku sange sehingga aku terus memandangi Ami


“A jangan liatin Ami terus atuh”ujarnya malu


“Aa kangen tubuh telanjang kamu”


“Hussttt aa nanti ada yang denger loh”


Aku pun hanya tertawa


“Nanti yah a tunggu di kost nanti aa bisa nikmatin tubuh telanjang Ami”ujarnya pelan


Tak lama makanan kami pun tiba dan kami langsung menyantap bersama hingga akhirnya kami sama-sama kekenyangan


“Ami nanti aa nginep yah”ujarku


“Beneran a ?”ujarnya yang tampak bergitu senang


“Iya mi”


“Pasti aa mau ngajakin Ami main sampe pagi yahh”


“Aduh kamu pikiran nya kemana-mana mi”


“ihh apa sih a kan maksud Ami main dokter-dokteran”


“Terus yang jadi dokter siapa ?”


“Aa aja biar ami yang disuntik sama aa”ujarnya malu-malu


“Terus disuntiknya dibagian yang mana mi ?”


Kulihat ami mengambil Hpnya dan tiba-tiba aku mendapatkan sebuah pesan yang ternyata dari Ami


“Dilobang yang basah a”chatnya


Kontolku pun menegang membaca pesan Ami


Setelah itu kubayar pesanan kami lalu beranjak menuju mobil dan lagi-lagi ami kembali menempel padaku bahkan disepanjang perjalanan ia selalu menyender dibahuku


Aku pun iseng meletakan telapak tangan Ami diatas selangkanganku dan rupanya Ami mengerti yang kumaksud maka ia mengeluarkan kontolku dan langsung digenggam olehnya


“Keras banget a”ujarnya


“Aa rindu jepitan memek kamu mi”ujarku


“Sabar yah a nanti dikost,sekarang pake mulut ami dulu yah”


Ami lalu mulai menyepongku dan rasanya begitu nikmat mengendarai mobil sambil disepong oleh gadis berhijab kesayanganku ini


Setibanya dikost kami langsung masuk kedalam dan ami memintaku membantunya mengerjakan tugas kampusnya


Karena jurusanku ketika kuliah sama dengan Ami maka tak sulit membuatku mengajari Ami hingga akhirnya tugasnya selesai


“A Ami sholat dulu yah”ujar ami


“Ohh iya mi silahkan”


“Habis sholat ami mau kasih hadiah aa”


“Hadiah apa tuh mi ?“


“Memek”bisiknya ditelingaku


Ami pun hanya tersenyum tetapi berbeda denganku yang tentu ngaceng mendengar ucapan Ami


Ami lalu meninggalkanku masuk ke kamar mandi mungkin ia hendak wudhu


Karena kulihat rokok ku sudah habis maka aku pun keluar kost ami untuk membeli rokok


Setelah sebungkus rokok sudah dikantong maka aku kembali ke kost ami dan rupanya ia masih sholat


Aku pun tiduran diranjangnya sambil melihat-lihat HPku karena siapa tahu ada hal penting


Saat aku sedang mengecek Hp tiba-tiba kurasakan selangkanganku dielus rupanya Ami sudah selesai sholat dan ia masih mengenakan mukena nya


“A ami keluarin yah”ujarnya


“Silahkan sayang”


Ami lalu mengeluarkan kontolku dan langsung ia genggam


“Ami kangen tahu a sama kontol aa”ujarnya


Ami lalu menjilati batang kontolku dan ia langsung memasukan kontolku ke dalam mulutnya


Tiba-tiba hpku bedering dan ternyata dari istriku


Ami yang mengetahui kalau tetehnya menelponku seperti hendak menghentikan sepongannya tetapi kusuruh ia tetap melanjutkan nya


“Halo mah”ujarku ditelepon


“Halo,papah udah jemput Ami ?”


Sebelumnya Aku memang jujur kepada istriku kalau aku akan menjemput Ami di kampusnya


“Udah nih malah udah sampe di kost nya”ujarku


“Ohh terus Ami nya mana sini mamah mau ngomong”


“Ami nya lagi sibuk mah lagi makan sosis nya papah”


Saat aku berkata seperti itu terlihat ami yang tampak terkejut namun ia kusuruh tetap melanjutkan sepongannya


“Hah maksudnya pah ?”ujar istriku


“Itu loh tadi dijalan papah beli sosis terus dimakan Ami lahap banget”


Kulihat wajah ami terlihat sedikit raut wajah takut bila ketahuan tetehnya kalau ia sedang menyepongku


“Hahah ngalah ya pah sama Ami nanti kan papah bisa beli sosis lagi”


“Iya mah gampang itu”


“Pah,ngomong-ngomong papah nginep aja yah disana nemenin Ami soalnya kasian kalo Ami kesepian”


“Iya mah rencana nya papah emang mau nginep kok”


“Kasih pah Hp nya ke ami,mamah mau ngomong”


Aku lalu memberikan Hp ku ke Ami dan membuat ami menghentikan sepongan nya sementara dan ia kini mengocok kontolku dengan jarinya sambil mengobrol dengan teteh nya


Aku sama sekali tak tahu apa yang sedang dibicarakan Ami dengan istriku karena mereka mengobrol menggunakan bahasa sunda,Karena aku yang sudah tak tahan maka kutarik ami ke arahku dan kumasukan tanganku kedalam mukena nya dan begitu terkejutnya diriku karena rupanya ami tak mengenakan apa-apa dibalik mukena nya dan ami masih telponan dengan istriku


Aku pun mengangkat mukena Ami dan toketnya kini terpampang jelas,Ami menggelengkan kepalanya karena tahu apa yang kulakukan tetapi aku tak peduli dan langsung kuhisap toketnya yang kencang ini,aku sungguh rindu dengan toketnya yang sungguh menggoda


Kulihat wajah Ami seperti sedang menahan desahan nya ketika kedua putingnya kuhisap bergantian,Setelah itu kutidurkan lalu kunaikan bawahan mukena nya sehingga memeknya terlihat


“Jangan a”ujar ami pelan dengan menjauhkan Hp ku sesaat


Aku lalu langsung memasukan kontolku ke memek Ami dan ami pun langsung mendesah sesaat


Aku tak tahu apa yang dibicarakan Ami dengan istriku tetapi kurasa Ami sedang berbohong dengan membuat alasan mengenai desahan nya yang baru saja terjadi


Aku mulai memaju mundurkan kontolku dimemek Ami hingga akhirnya ami menutup telpon nya


“Ahhh aa terussss“desahnya yang sudah tak ditahan-tahan lagi


“Terus apa mi ?”ujarku sambil meremas toketnya


“Terus ewe memek ami ahhh ami keluar a”


Benar saja setelah itu tubuh Ami mengejang dan kontolku terasa hangat didalam memek ami


Setelah itu aku tiduran disamping ami


“Kamu nakal mi dibalik mukena masa gak pake apa-apa lagi”ujarku


“Aa lebih nakal lagi masa ngewein ami pas lagi telponan”ujar ami


“Kok nakal sih ? Kan emang rencana kita mau ngewe kan ?”


“Iya sih tapi bahaya atuh a nanti teteh bisa curiga”


“Terus tadi kamu bilang apa ke teteh kamu pas kamu tiba-tiba ngedesah ?”


“Ami bilang aja kalo kepedesan abis makan sosis”


“kok sosis bukan nya kontol ? Lagipula memek kamu kan emang lagi makan kontol aa”


“iihh aa mah masa iya Ami bilang kalo ami lagi diewe sama aa ”


“Heheh yaudah mi ayo lagi aa belum keluar loh”


“Ami diatas yah a”


Aku pun mengangguk,setelah itu ami melepaskan mukena nya sehingga ia kini telanjang sama sepertiku dan ia langsung memasukan kontolku perlahan ke memeknya


“Owhh dalem banget a”desah ami


Aku pun membiarkan ami naik turun diatas kontolku sementara aku asik menghisap puting ami hingga akhirnya aku pun memuntahkan pejuku didalam memek ami


Ami langsung rubuh diatas tubuhku dengan kontolku yang masih menancap dimemeknya dan Tak lama ia pun tertidur mungkin ia sangat kelelahan hari ini tetapi ia memaksakan diri untuk melayaniku padahal kalau ia bilang kalau sedang lelah pasti aku tak akan menyetubuhinya


Kutidurkan ami disampingku dan kulihat pejuku sebagian ada yang mengalir keluar dari memek ami


Aku lalu menghidupkan Ac,pantas saja panas dari tadi dan aku pun mandi


Setelah mandi aku pun mengeringkan tubuhku terlebih dahulu


“Sini a tidur samping ami”ujar ami yang terbangun


Aku pun tersenyum padanya,aku lalu menghampirinya dan aku masuk kedalam selimut yang menutupi tubuh telanjang kami


“Iya sayang malam ini aa akan menemani kamu”ujarku yang diakhiri dengan mencium bibir manis ami


Paginya aku terbangun dan kulihat Ami masih tertidur pulas disampingku,karena aku tak enak untuk membangunkan nya maka aku pun pulang dan tak lupa ku kunci pintu kost ami dari luar karena aku dan ami memiliki kunci masing-masing

.

.

.

.

.

Setelah itu setiap minggu kusempatkan diriku 3 kali mengunjungi Ami dan tentu untuk membuang pejuku


Walaupun aku sering mengunjungi Ami namun yang istriku ketahui hanyalah 1 kali dalam seminggu disetiap hari sabtu ketika aku akan menjemput Ami kuliah


Hubunganku dengan Ami berjalan lancar dan kini sudah memasuki bulan ketiga sejak ami ngekost hingga suatu sore aku sedang berada dirumahku tiba-tiba Ami menelponku dan tentu saja aku langsung menjauh dari istriku karena yang menelpon ialah ami


“Halo mi”ujarku


Tetapi bukan nya sapaan balik yang kudengar melainkan aku mendengar suara tangisan Ami dan tentu membuatku terkejut


“Halo mi kamu kenapa ?”ujarku


Walaupun aku sudah bertanya kembali tetapi Ami masih menangis diseberang telepon,hal ini membuat kebingungan perihal apa yang sebenarnya terjadi


“Ami sayang kamu tenang dulu ayo kasitau aa ada apa ? Ingat loh kamu itu kesayangan nya aa”ujarku


Kudengar Ami mulai tenang setelah aku berkata seperti itu


“Ami hamil a”ujarnya lirih

~Bersambung~