Selingkuh Yang Di Izinkan ( Part 4 ) - Kumpulan Artikel Cerita Seks Terbaru

Update Terbaru

Kumpulan Artikel Cerita Seks Terbaru

Kumpulan Cerita Seks & Foto Bugil Terbaru

Kamis, 05 November 2020

Selingkuh Yang Di Izinkan ( Part 4 )

Setelah hari dimana aku dan pakde karto bercinta semalaman, entah kenapa aku merasa getaran dada ketika mengingat pakde karto...

Bukan karena permainannya atau apa.
Tapi aku merasa nyaman dg pakde karto...
Apa aku jatuh cinta dg lelaki tua tambun pemilik rumah kontrakanku?

Lamunanku buyar ketika ingat kran yg kemarin rusak belum dibenerin pakde karto, kesini disuruh benerin kran air yg rusak jebol...bukannya benerin kran air malah pakde karto bikin jebol kran cairan memekku...

Aku akhirnya keluar rumah dan pergi... Dengan berpakaian biasa namun sopan dg kaos longgar dan celana jeans selutut...
Ketika baru melewati satu rumah didepan rumahku aku melihat om dewo sedang ngopi..

Aku menghampiri om dewo untuk meminta tolong buat benerin kran air yg rusak tadi..

Iya om dewo adalah tetangga depan rumah pakde karto yg aku dan suami kontrak...
Dia duda tanpa anak karena istrinya meninggalkannya...
Om dewo berumur kira-kira 45 thn dg perawakan hitam postur sedang namun badannya besar kekar...
Dia berprofesi jd tukang ojek..aku jg sering ngojek sama om dewo jika ku ada keperluan kepasar...

Aku : eheeemmm...lg santai om dewo... Sambil menebar senyum..
Om dewo : iyaa nih... Dek yani mau ngojek sama om?
Aku : ga kok om...cuma mau minta tolong beliin kran air terus sekalian dibenerin bisa kan om.??
Om dewo : ooohh... Ya udah dek yani... Om beliin yg bagus sekalian biar ga cepet rusak..
Aku : iya om...makasih yah...ini uangnya om...sambil ku serahkan uang 50rb kepada om dewo..

Om dewo pun pergi menaiki motornya dan aku kembali kerumah...

Panas udara hari ini membuatku tak betah memakai kaos...
Aku pun kekamar melepas kaos dan bh ku mengganti dg tanktop hitam yg aku punya...
Ku lihat jam dinding masih jam 9 pagi tp sudah serasa tengah hari panasnya...

Tak berapa lama aku inget akan ada om dewo kesini mau benerin kran air...tp ketika ku mau masuk kekamar memakai kembali bh ku pintu depan ada yg menggedor...

Tok..tookk..tok...

Dek yani...

Ya itu suara om dewo...belum sempat ku buka tanktopku dan memakai bh ku om dewo sudah datang...
Akhirnya aku memilih melangkah untuk membukakan pintu untuk om dewo...

Iyaaa om.... Cekreeeett...pintu terbuka...

Ketika terbuka ku lihat om dewo kaget melihatku dg pakai yg sedikit terbuka...om dewo menatap dari mata turun ke dada...mungkin dia jg bisa melihat pentilku yg menonjol tercetak dari balik tanktopku...

Iniii...deeekkk yan..nni...

Om dewo agak gagap dan canggung ketika memberikan kran yg dia beli di toko besi...

Iya om...ya udah yukh masuk...tolong sekalian betulin kran airnya om tuh di kamar mandi...

Aku mempersilakan om dewo masuk langsung menuju kamar mandi tempat kran air yg rusak...

Om dewo mencoba memulir-mulir kran tp tidak mau keluar airnya...aku lupa menyalakan saklar sanyo makannya air gak mau naik...
Karena ketika nyala dan air naik kran pasti jebol...jd aku matikan saklar sanyonya...

Om dewo menyuruhku memegang kran air agar tak lepas..aku pun pindah dari sampingnya ke depan om dewo.
Kurasakan om dewo lama di belakangku mungkin memandangiku dari belakang..dan kurasa ada sesuatu yg keras menempet di bokongku meski masih terbungkus celana...

Om dewo pergi menyalakan saklar sanyo...dan..prrrooooott...
Air keluar dari pipa membuat kran yg ku pegang terdorong dan air keluar menyemprot muka dan badanku...

Aduuuuhhh...oooommm...nih nyemprot...

Om dewo pun sigap dan langsung menekan kran...
Pakaian dan mukaku jd basah kena air...ku lirik payudaraku dan jelas semakin tercetak pentilku karena tanktopku basah...

Aku biarkan basah demi membantu om dewo...akhirnya selesai jg aku basah dan om dewo pun basah...
Aku keluar dari kamar mandi dan pergi ke belakang untuk mengambil handuk...
Ketika ku masuk om dewo sedang melepas bajunya yg basah...

Aku : Ini om handuknya buat ngeringin...
Om dewo : Gak usah dek yani...gpp kok...
Aku : Udah selesai kan om dan udan bener.??
Om dewo : Udah kok dek yani...
Aku : makasih yah om udah mau bantuin yani... (Sambil ku lirik badan berototnya...
Uuuhhh...sexy bgt...)
Om dewo : iyaa sama-sama dek...
Aku : aku buatin minum dulu yah om...kalo mau om pakai baju mas heri dulu gpp om...
Om dewo : gak usah dek yani...kalo mau ganti baju ya om tinggal pulang aja kan deket jg didepan rumah dek yani...

Om dewo melangkah meninggalkanku di dapur yg akan membuatkan minum untuknya...
Saat ku membawa minum ku lihat om dewo sedang duduk bersandar sambil memejamkan mata...mungkin kecapean...
Tp alangkah terkejutnya aku ketika melihat celana kolor om dewo menggelembung...menandakan ada benda yg berdiri tegak di dalamnya...
Apa dia sedang mengkhayalkanku...dalam hati.

Ekheeemmm...

Om dewo langsung celingukan dan gugup membetulkan duduknya tanpa mempedulikan tonjolan celananya...

Aku : ini om minumnya...ku taruh minuman di meja dg tanktop yg masih basah...
Om dewo : iya dek yani...makasih...

Aku melangkah dan menutup pintu depan setelah itu aku duduk disofa samping om dewo...

Kami berdua pun ngobrol kesana kesini dg sesekali om dewo melirik payudaraku dan aku pun melirik tonjolan celananya...

Aku : om dewo kenapa kok dulu bisa sampai ditinggal pergi sama istri.?
Ma'af om aku tanya yg tidak pantas...
Om dewo : karena istriku dulu tidak mau menerima kekuranganku dek yani...
Aku : kok istri kaya gitu om...
Emang apa kekurangan om?
Om baik bertanggung jawab kok kayanya...
Om dewo : om malu mau menjawabnya dek yani...
Aku : gpp om... ngomong aja ku gak bakal ngomong-ngomong kok... (Tersenyum dan menatap om dewo)
Om dewo : ya udah kalo dek yani pengin tau... Istri meninggalkan om karena om di vonis dokter tidak bisa memberikan anak... alias mandul... meski normal dalam berhubungan intim tp sperma om lemah tidak bisa membuahi.
Aku : ohh... ma'af om aku tak bermaksud menyinggung atau mengorek yah om...
Om dewo : gpp kok dek yani.. (sambil memandang payudaraku)

Entah kenapa obrolan om dewo membuatku iba dan obrolan tentang sperma itu membuatku jg bergairah... terlihat dari pentilku yg basah semakin menegang dan sedang di pandang oleh om dewo...

Om dewo pun menggeser duduknya merapat ke tubuhku... Om dewo pun berbisik.

Om dewo : tp masalah bercinta om tahan lama dek meski peju om tak bisa membuahi...

Aku semakin dibuat birahi setelah om dewo berbisik dia merangkulku dan mencium telingaku yg membuatku geli dan horny..

Ooommm.... gelliiii... aaahh...
Sambil menjauhkan telingaku dari mulut om dewo... tp om dewo menahan kini bukan mencium telingaku tp menciumi leherku yg membuat gairahku semakin bangkit...

Tangan kanan om dewo mulai meraih dan merabah payudaraku dari luar tanktop basahku...
Untung pintu udah aku tutup jd gak bakal ada yg lihat...

Aku kini bersandar dibahu om dewo..

Dek yanii...

Aku menengok...
Om dewo langsung mencium dan mengulum bibirku...
Tangan om dewo pun kini sudah masuk ke dalam tanktopku dan menemukan pentilku yg mengacung keras...

Aku terbawa arus birahi hanya bisa memejamkan mata dan mendesah yg tertahan karena bibirku terus dikulum bermain lidah dg om dewo...

Eeemmmmpp... Eemmmmpp...

Sedangkan tanganku seperti mempunyai mata... mencari apa yg dari tadi aku curi pandang.. ya kontol om dewo...

Aku meremas dari luar dan mulai berani memasukan tanganku ke dalam celana kolor om dewo...
Aku genggam dan ku kocok kontonya, meski berukuran sedang yg pasti lebih gede dan panjang dari milik suamiku yg panjangnya hanya 12 centimeter...

Om dewo melepas ciumannya dan mengeluarkan tangannya dari payudaraku...

Om dewo : pindah ke kamar aja yukh dek yani...
Aku : hanya mengangguk dan melangkah digandeng om dewo...

Setelah dikamar om dewo langsung melepas kolor dan CD... kini dia telanjang bulat didepan ku...

Aku yg duduk ditepi ranjang mulai melepas celana jeans beserta CDku...
kini terpampang jelas memekku yg di tumbuhi sedikit bulu...

Om dewo mendekat dan melepas tanktop dari tubuhku... sekarang aku dan om dewo sama-sama telanjang...

Om dewo langsung mencium bibirku dan turun keleher terus berhenti lama di payudaraku...
Mendapat rangsangan seperti itu membuatku menggelinjat dan mendesah... Tanganku memegang kepala om dewo agar terus menggelitik pentilku dan nenen sampai puas di susuku...

Aaaaakkhh.... ooommm... eeeekhhh... oommm... dewooo... ooookkhh...

Aemmmm... nyymmmmm... Nyyummmm...

Tangan om dewo mulai membelai memekku yg basah memainkan itilku membuat bokongku bergoyang tak karuan...

Om dewo berhenti berhenti menyusu dan mengelus...
kini dia mulai menggesekan ujung kontolnya dibelahan memekku...

Aaakkhh... Ooommm...

Iyaaa deekk yanii...

Masukiiiinnn... eeeekkhhh.. yaniii udaaahhh gaakkk tahaaann... aaaakhh...

Seteleh ucapanku om dewo mulai memasukan kontolnya ke memekku..

Bleeeeessss....

Aaaaaakkkhhh..... Oommmm dewooo...

Oooooohhh... dek yaaniii...

Om dewo diamkan sejenak kontolnya di memekku meresapi empotan dinding memekku...

Om dewo pun mulai menghujamkan kontolnya dg pelan... menarik dg pelan dan melesahkan masuk dg keras dan kencang...

Ooooohhhh.... Aaaaakkhhh.....

Emmmmm.... heeeekh....

Plak.... plaak... plak....

Om dewo mulai turun memeluk dan menindih tubuhku... kami saling melumat saling membelitkan lidah kami...

Hawa udara panas membuat kami berdua basah oleh keringat...

Aaaaaahhh.... aaaahhh... aaaahhhh.... teruuuusss.... iyaaaa.... oooohhhh.... iyyaaaa nikmaaaaattt eeeeekh...

Om dewo mulai menyodok semakin cepat dan cepat...

Ooohhh... ooohhh... ooohhh... Deekkk yaniii.... memeeekmuuu... aaahhh... ngempooott niikmaaattt...

Iyaaaa.... ooommmm.... aaaaakhhh.... kontoooolll.... oooommmm keraaaasss... teruuuuusss aaaaaakhhh...

Plak... plaak... plak....

Aaaaakkkhhh... oooommm deeeekk... aahhh.... wwooo.... Eeeeekh.... eeeekh.... yaaaniiii.... aaaaaakh.... mauuuu ngeeeec.... creeeeett.... aaaaaaaaaaakkkhhh..... Creeet... creeeet...

Uuuhhh... uuuhhh... Lemas rasanya orgasme pertamaku bersama om dewo... eemmmmmph... eeemmmmmpp...
Aku pun mencium bibir dan mengulum bibir om dewo...

Dekk ganti posisi yaahh....

Iyaaa oommm...

Kamu nungging deekk...

Akupun menuruti menungging membelakangi om dewo...

Om dewo panggil yanii aja jangan dek... kaya yanii masih anak kecil...
Sambil menengok kebelakang...

Iyaaa deekk... eeehh yani sayang yg sexy dan jg binal...
seneng om lihat yani gak pakai bh... Dasar nakal yah kamu yanii udah bikin om dewo ngaceng dari pertama masuk rumah...

Entah sedang apa om dewo membenamkan mukanya dan menjilati serta meludahi anusku dan meludahi kontolnya...

Oooohhh... ooommmm... anuuusskuuu lgiii diapaaain...

Yani diam yah... Tahan sayang nanti jg bakal enak dan lebih nikmaat.

Kurasakan benda keras menempel dan mau menerobos lubang anusku.

Aaaaaakkhhh.... oooooommmmm..... uuuuuuuhhhh.... sakiiiittt.... sambil memejamkan mata menahan perih...

Tahan sayang.... Om lanjut yahh nanti enak kok... percaya deh sama om...

Iyaaaa.... aaaaaakkkhhh..... sakiiiitttt.......

Om dewo memasukan semua kontolnya ke anusku....

Tangan om dewo meraih susuku dan di remas dari belakang...

Om dewo pun mulai memaju mundurkan kontolnya di anusku...
Terasa panas,sakit,perih awalnya...tp semua itu berganti nikmat yg luar biasa ketika om dewo semakin cepat memompa anusku...

Oooohhhh... oooommmm.... aaaaakkkhhh... enaaaakkk....

Uuukhh... uuukhh... Udaaahh gak sakiitt lagiii sayaaaang... uuuukkhh...

Aaaakh... Gaaakkk... ooommm... eeeekhhh... eeeekkhh.... niiikkmaaattt...

Tanganku mulai memainkan itilku sendiri, tubuhku hanya bertopang satu tangan dan susuku di tahan oleh tangan om dewoo yg terus meremas susuku...

Sungguh nikmat sekali susu diremas,itilku dielus dan anusku disodok kontol om dewo.
Membuatku tak bertahan lama.
Akupun merasakan akan ada sesuatu yg mau menjebol dari dalam.

Aaaaakhh... aaaakkhh... aaaakhh...
Ooooommm... dewooo... aaaaakkhhh.... nikmaaaattt... aaakh... teruuuusss... oooohhhh...yaaaniiii muncraaaaattt.... aaaaaaaaahhhhhhh....
seeeerrrrr... seerrrr......

Ternyata om dewo pun tak tahan dengan remesan anusku... dia mulai menggenjot semakin kencang dan menggeram...
Kurasakann kontol om dewo berkedut didalam anusku...

Oooooohhh.... yaaaniii... sayaaangg... oooommm mauuu muncraaattt... aaaakkhh... aaakkhh...

Meski lemas dan ngilu setelah orgasmeku yg kedua tp aku tetap mencoba bertahan dan aku pun merasakan aku akan mendapatkan orgasmeku lg...

Aaakkhhh... iyaaaa... aaaakkkhhh.... teruuuussss.... ooommmm... sayaaaang... eeekkhhh.... eekhhh... yaaaniii jgaa mauuu... ngecreeeettt... aaaakkhhh... lagiii....

Akh... akh... akh... akh.... yaaaniii sayaaaang.... terimaaaa pejuuuu oommm..... aaaaaaakkhh... akhh... akkh....
crooot... croooot... croooott...

Iyaaaa.... sayaaaaang... aaaaakhhhh.... yaniiii sampaaaaaiii.... aaaaaaaaaakkhh....

Creeett... creeettt...

Tubuh kami sama-sama menegang... peluh bercucuran membasahi tubuhku...

Cairan cinta om dewo meluber keluar dari anusku saat om dewo mencabut kontolnya...
Anusku diperawani oleh om dewo tetangga depan rumah...

Aku yg masih mengejang merasakan sisa orgasme beruntunku terasa letih dan lemas untuk bergerak...

Setelah kami berdua pulih...om dewo rebah di sambingku dan aku membalikan badanku ikut merebahkan badan...
Om dewo : makasih yah yani sayang...
Aku : iyaa om dewo... dg lirih karena masih lemas...

Ku lirik jam dinding menjukan jam 11 siang... berarti 1 jam kami berdua berpacu dg nafsu...

Om dewo mencium keningku dan berucap...

Om dewo : ma'afin om yah yani td ngentotin anus yanii...
habis anusnya indah menggoda...
Aku : gpp om... Om dewo yg pertama memperawani anus yanii...
Om dewo : tersenyum dan bangun untuk mencium susuku serta mengenyot susuku agak lama...
dia berdiri dan memakai celana...

Om dewo : om pulang dulu yah yanii... om mau ngojek lg cari duit buat makan...
Aku : iyaa omm... ini yani bayar tdi udah beliin dan benerin kran air... (sambil mencoba duduk)
Om dewo : gak usah sayaang... anggap aja td yani bayar buat om... sambil tersenyum...

Akupun ikut tersenyum sambil berjalan mengambil pakaian yg di lemari...
karena baju udah basah kena air kran...

Aku memakai pakaian daster tanpa lengan tanpa memakai daleman mengantar om dewo sampai didepan pintu...

Sebelum pintu ku buka om dewo mendorongku ke pojok dan aku bersandar di dinding.
Om dewo mengeluarkan susu kanan dari atas daster tanpa lenganku...

Om dewo : sayang... om pengin nenen lg...
Sambil memasang muka memelas..
Aku : ya udah ini juga om udah keluarin susu yani..

Om dewo langsung menyergap dan mengenpot susuku menggigit pentilku...
Uuuhhh.... pelaan.. Om dewoo kuuu... sayaaang...

Emmmmmpp.... eeemmmmpp...
Nyuuumm... srrrup.. srruuupp.. srruupp...

Hampir 5 menit om dewo nyusu sambil berdiri....

Setelah selesai om dewo mencium keningku...

Om dewo : kalo nanti malam om kesini lg boleh yani sayang?
Aku : berfikir...
Ya lihat aja nanti om kalo keadaan sepi....

Om dewo pun tersenyum dan pamit serta pergi keluar pintu langsung menuju motornya.
Dia menyalakan dan pergi dg motornya...
Aku kembali masuk mengunci pintu dan mandi membersihkan sisa percintaanku siang ini...

Byyyyuuuuurr....byyyyuuuurrr...byyyyuuurr...

~Bersambung~