Ngentot Dosen Baruku Yang Cantik ( Part 4 ) - Kumpulan Artikel Cerita Seks Terbaru

Update Terbaru

Kumpulan Artikel Cerita Seks Terbaru

Kumpulan Cerita Seks & Foto Bugil Terbaru

Kamis, 05 November 2020

Ngentot Dosen Baruku Yang Cantik ( Part 4 )

Setelah konsul ke empat yg menjadikan kita semakin dekat itu akhirnya gw memberanikan diri untuk mengajak dia jalan beberapa hari setelah nya...

Kamis pukul 07.00

Gw udh terbangun dari tidur gw
Setelah mandi dan berganti pakaian, gw diajak Ilham dan Udin cari sarapan.. Sehabis nya sarapan gw, kami sebat dan ngobrol2 sekalian menghabiskan minuman kami di tempat makan itu.
"Eh bngst.. Hari ini kelas nya bu Silvi yaa?" ucap Ilham yg tiba2 kaget
"Iya" ujar Udin menjawab ucapan Ilham
"Ajgg gw lupa bikin tugas nya cukkk" ucap Ilham
"Lu udh nyet?" ucap Ilham ke gw
"Iya udh" jawab gw singkat
"Diihhh taek ga bilang2 sih lu" ucap Udin yg ternyata blm bikin tugas juga
"Lahh lu berdua yg ga nanya taekkk" jawab gw
"Ya udah gampang balik ini gw liatin tugas gw" tambah gw
"Okeoke mantapp" jawab Ilham

Minggu lalu bu Silvi memberikan kami tugas dan karena hari sabtu lalu gw seperti biasa main ke rumah dia dengan alasan konsul, gw pun sekalian bikin tugas yg bu Silvi berikan dibantu dengan orangnya langsung jadi gampang dah ngerjain nya hahaha.

Pukul 08.00
Sesampainya di kosan.. Gw langsung melihatkan tugas yg udh gw bikin untuk referensi mereka, mereka pun mengerjakan nya di kamar Udin.
Gw yg gatau mau ngapain lagi, langsung balik ke kamar setelah gw mengingat kalo gw punya rencana ngajak jalan dosen kesayangan gw itu.
Gw pun nggak mikir lama buat nelpon bu Silvi.. Ya walaupun nanti kalo dia menolak ajakan nya, gw santai juga sih nggak muluk2 harus dia mau..
"Assalamualaikum" ucap gw di telepon ketika bu Silvi mengangkat telepon nya
"Iya waalaikum salam Dika.. Knp? Tumben nelpon pagi2..." jawab dia dibalik telepon
"Hmm anu bu.. Bu Silvi lagi sibuk ngga?" ucap gw dengan sedikit gugup
"Nggak kok, ini aku lagi santai aja habis beres2 rumah" ucapnya
"Hmm gini bu.. Ibu suka nonton atau jalan gitu?" ucap gw
"Iyaa suka.. Emang knp? Km mau ngajak aku nonton?" ucap dia yg seakan tau apa yg akan gw bilang
"Hmmm gini bu.. Kan ada film bagus tuh yg baru tayang (sambil gw menyebutkan judul film nya yg bergenre action romance tsb), tapi aku bingung mau nonton ngga ada temen nya hehe.. Mau ngajak temen2 kelas pada ngga bisa katanya.. Ka.. Kalau boleh saya mau ngajak ibu.. Ma.. Mau?" ucap gw yg gugup dan sebisa mungkin menghilangkan rasa gugup itu.

Entahlah baru kali ini gw kalau mendekati cewek dan mengajak jalan ngerasa gugup.. Biasanya sepengalaman gw yg udh2, gw gapernah tuh gugup saat deketin cewek dan hasilnya selalu lancar jaya tanpa hambatan.
Tapi sekarang entahlah.. Mungkin karena yg gw deketin ini dosen gw sendiri ya hehehe.

"Dihh nggak usah sok muter2.. Bilang aja mau ngajak aku jalan gituu.. hihihi" ucapnya diiringi tawa kecil nya itu
Gw pun jadi sedikit malu, ternyata bu Silvi tau juga kalau alasan gw nonton itu cuma basa-basi..
"Iyaiya aku mau kok kalau sama kamu sih.. Tapi berduaan aja kan? Nggak ngajak temen kampus kamu yg lain?" tambah dia
"Iya bu berduaan aja.. Kan aku udh bilang kalau yg lain pada ngga bisa.." ucap gw sambil nyengir kuda karena ngerasa seneng banget denger bu Silvi menerima ajakan gw...
"Jadi mau nih?" tanya gw memastikan
"Iya mauuuu" jawab bu Silvi yg suaranya terdengar kaya diimut-imutin gitu

Jantung gw langsung deg2an dah tuh membayangkan wajah bu Silvi yang ketika berekspresi imut..

"eh emang mau kapan? Hari ini?" tanya dia
"Ya nggak hari ini juga sih bu.. Saya menanyakan sekarang biar nggak dadakan gitu maksudnyaaa hehehe"
"Lagian aku tau bu Silvi hari ini ngajar.. Ada kelasnya aku juga kan nanti jam 10" jawab gw
"Nah iya tuh kamu tau.. Kukira kamu ngajak hari ini ya pasti ku tolak tuh ajakan kamu" ucap bu Silvi
"Jadi mau kapan nih?" tanya nya
"Se santai nya waktu ibu aja deh... Aku sih ikutin aja kok" jawab gw
"Hmm sabtu aja gimana? Aku santai tuh trs kamu juga kosong kan.." ujarnya memberi ide
"Ohh oke bu siapp laksanakan" jawb gw
"Hihihi ya udh ya aku mau lanjut beberes dulu dikit lagi nih trs kan mau ngajar kamu sama temen2 kamu" ucap bu Silvi yg ternyata telepon gw sedikit mengganggu dia beres2 rumah
"Aduuhhh aku ganggu ya.. Maaf ya bu" ucap gw yg merasa bersalah sudah mengganggu kegiatan dirinya itu
"Nggak kok ngga papa aku juga lagi santai kok sebenernya tp sekalian beres2 aja biar keliatan rapih.." ucap nya
"Oke udah dulu ya.. Sampai bertemu di kelas aku.. Awas kalo berisik ku marahin ntar hihihi" tambah dia yg bercanda ke gw
"hehehe iya bu siapp" jawab gw menerima candaan nya
"Assalamualaikum"
"Waalaikum salam" jawab gw

Setelah mematikan telepon... Gw lompat2 girang sambil koprol, guling2, push up, sit up, pull up dan lain lain.. Hehe gak gitu juga bambanggg
Gw seneng banget dah tuh ternyata dia menerima ajakan gw.. Jadi nggak sabar ketemu dia di kelas dan nggak sabar nunggu hari sabtu hehehe..

Pukul 10.00
Selama kelas bu Silvi berlangsung, perkuliahan berjalan seperti biasa. Bu Silvi yg mengajar tetap bersikap tegas dan cenderung galak saat ngajar di kelas kami, tapi makin kesini dia jadi sering tersenyum di kelas gw... Entahlah kalo kelas lain..
Nah selama kelas, gw merasa bu Silvi sekali-kali melirik gw dengan tatapan yg berbeda ketika dia melihat mahasiswa yang lain.. Ya se profesional nya orang pasti aja kan dia sedikit terpengaruh tentang ajakan mahasiswa nya pagi tadi.. Gw juga ngerti sih lagian dia ini manusia biasa yang pasti nggak bisa 100% menjaga image nya..
Gw yang sadar akan lirikan2 bu Silvi tsb hanya membalas nya dengan senyuman, karena kalo gw membalas nya dengan gerakan badan lain pasti temen2 kelas pada sadar..

Sabtu pukul 14.00
Gw tiba di rumah nya setelah sebelumnya sudah janjian akan jalan jam 2 siang..
Tapi kali ini gw langsung membuka pagar yang nggak dikunci itu.. Karena sebelumnya waktu gw konsul ke 5 deh kalo gak salah.. Dia bilang kalo dateng ke rumah langsung masukin aja motor gw teras.
Setelah memarkirkan motorku di teras, langsung gw ketuk pintu nya
"Assalamualaikum"
"Waalaikum salam.. Masuk dulu aja Dikaaaa" teriak bu Silvi dari kamar nya
Gw langsung masuk dan duduk di kursi ruang tamu seperti biasa
"Kamu tuh nggak bilang2 dulu ya kalo mau otw kesini" suara bu Silvi yang tetap masih di dalam kamar
"Eh iya bu biar surprise heheh" canda gw dan diikuti tawa nya dari dalam kamar
"Bentar ya Dikaaa aku masih dandan nih.. Kalo mau minum, ambil sendiri aja tuh di kulkas" ucapnya
"Iya gak papa santai kok" jawab gw
Beberapa saat kemudian dia keluar dari kamar
Degggg....
Hati gw kembali deg2an melihat penampilan dia yg baru pertama kali gw lihat ini..
Dia menggunakan kasus lengan panjang yang cukup ketat berwarna hitam dan dibalut oleh semacam blazer warna putih berbahan kaus tipis gitu yang cukup panjang ke bawah (duhh gw lupa nama jenis pakaian nya hahaha) sehingga membuat dadanya yang sekal, padat, dan bulat itu terlihat jelas... Bagian bawah nya menggunakan jeans putih dan dia menggunakan jilbab modis berwarna hitam.. Tak lupa juga dia membawa tas kecil yg bertali panjang disampirkan di pundak nya..
Dia memakai make up tipis yg membuat mukanya yg cantik alami itu makin cantik..
"Gilaaaa bidadari dari mana ini???" teriak gw dalam hati
"Fix inimah cewek yg terlalu sempurna bagi gw" lanjut teriak hati gw

Gw juga sempat sedikit tegang melihat dada dia yg tidak tertutup sempurna oleh blazer itu..
Buset dah gw nggak udah2 terpana melihat nya, sama sekali nggak ada tampang dosen nya.. Malah kalo dibandingkan dengan gw, kayaknya muka gw malah terlihat lebih tua deh wkwkwk..

Akhirnya dia duduk di kursi depan gw..
"Hey sorry ya lama.. Salah sendiri tiba-tiba nongol disini hihihi" ucap dia yg menyadarkan gw dari pesona itu
"Iya gpp bu santai hehehe" jawab gw
"Eh kamu tuh ya udh mau jalan sama aku manggil nya masih "ibu" aja hadeuuhh" protes dia
"Lah terus harus manggil apa dong?" tanya gw yg sedikit kaget dengan protes dia
"Hmmm ya apa kek gitu yg penting jangan ibu dong iiihhh.. Aneh kan kalo kita jalan berdua tapi kamu manggil aku dengan sebutan ibu hihihi" ucap nya sambil memberikan ekspresi seolah-olah berpikir tp malah terlihat gemesh bagi gw.
"Hmmm yaudh tante?" canda gw
"Iiiihhh jahatttt... Muka aku setua itu apaaa.." protes dia sambil mencubit lengan kiriku lalu memegangi kedua pipi nya sambil cemberut. Tentu bikin gw makin gemesh liatnya hahahha
"Heheh becanda kok.. Terus manggil apa?" ucap gw
"Hmm ya udah bebas terserah kamu aja.. Manggil nama doang juga boleh kok" ujarnya
"Panggil sayang boleh?" canda gw
"Eehhh nakal yaaa.. Aku kurangin juga nih nilai nya" sambil kembali mencubit lengan kanan gw dari arah depan

Gw pun berpikir sejenak mencari panggilan yang enak tp tentu tidak membuat dia risih juga...

"Teteh aja gimana? Mau manggil nama agak sungkan, takut ngga sopan hehe" tanya gw
"Hmm ya udh boleh deh.. Gpp kali manggil nama juga santai aja" ucap dia.
"Eh iya bu.. Eh teh maksudnya.. Aku beli ini nih buat teteh" ucap gw sambil mengambil coklat batang yg gw beli di minimarket.
"Cieee apa nih kok ngasih coklat segala" ujar nya setelah menerima coklat dari gw
"Eemmm enggak teh tadi kebetulan mampir ke minimarket trs liat coklat lucu ada pitanya, langsung deh aku beli keinget teteh suka coklat hehe" jawab ku sedikit berbohong.. Padahal sengaja gw beli coklat buat teh Silvi ini..

Oh iya mulai dari sini ketikan gw pakai "teh Silvi" atau "Silvi" ya sesuai dengan jalan ceritanya

"Hmmm iyadeh btw makasih yaaa" ujarnya sambil tersenyum manis banget gilaaaa
"Ya udh yuk berangkat sekarang aja" ajak dia
"kamu bawa helm 2 kan?" tambah nya
"Iya bawa kok tadi minjem di temen kosan" kata gw
Sebelumnya teh Silvi memang bilang ke gw kalo dia nggak punya helm, akhirnya gw pinjem helm nya mba Bella karena dia memang nggak mau kemana-mana hari ini

Akhirnya kita berangkat menggunakan motor kesayangan gw dan dia juga membawa coklat yg gw berikan ke dalam tas nya itu.. Di perjalanan, gw sempet bercandain dia ketika kita di lampu merah
"Eh teh kalo mau pegangan juga gpp kok, takutnya jatuh tuh hehe" goda gw
"ini udh pegangan baju kok" ucapnya
"Maksudnya pegangan pinggang gitu teh hehehe" jawab gw
"iiihhhh itu mah mau kamu ajaaaa" protes nya sambil mencubit pinggang gw
"Hahaha becanda teh.. Aduh ampun sakit..." jawab gw sambil tertawa
"Rasain wleeee" ledeknya

Pukul 14.30
Kita sampai di mall tujuan dan setelah memarkirkan motor, kami berjalan memasuki mall itu dan menuju bioskop untuk kita nonton.. Disitu kita berjalan deket banget sampe tangan kita sering bersentuhan tidak sengaja.. Tapi gw blm berani untuk memegang tangan dia secara langsung takutnya dia risih.. Toh ini juga kan jalan berdua pertama kita.

Sesampainya di bisokop, kami langsung mengantri untuk membeli tiket tentunya.. Disini banyak pasangan muda mudi yg berpasangan untuk nonton, ada juga sekelompok anak cowok, dan ada juga sekelompok anak cewek bahkan tidak sedikit juga cowok atau cewek yg melirik ke arah kita.. Tapi kita tidak menyadari itu, kalaupun kita menyadari, kita juga nggak akan memperdulikan nya.. Karena gw fokus ke dia dan diapun sama selalu fokus nya ke gw yg di sampingnya sambil ngobrol2 ringan.

Mungkin mereka semua tidak ada yang menyadari kalau kita berdua ini adalah dosen dan murid hahahah

"Eh mau tempat duduk nya dimana?" tanya dia sambil mengantri dan ada gw disebelah nya menemani.
"Yang sweet box aja teh biar nggak sempit" jawab gw ringan
"Hmm okee" jawab dia diiringi senyuman manis nya
Waktu itu dia yg berada di posisi antrian, sedangkan gw hanya di sebelah kiri nya mendampingi

Gw memang hampir setiap nonton itu selalu memilih kursi yang sweet box.. Bukan karena modus doang, tapi gw kaya berasa lebih nyaman dan leluasa aja gitu posisi duduknya kalo di sweet box

Diapun memesan kursi yang kita inginkan setelah kita berada di depan mbak mbak kasir..
"Eh mau cemilan nggak?" tanya nya
"Nggak ah teh, aku jarang nyemil kalo nonton di bioskop" jawab gw
"Minuman?" tanya nya lagi
"Hmm cola aja deh" jawab gw memilih minuman yg ada di layar atas
"iihhh jangan ntar kamu malah kebelet pipis" protesnya
"Hmm ya udah samain kaya kamu aja deh" ucap gw cari aman agar tidak salah lagi.
Akhirnya dia memesan dua lemon ice tea (hadeuhh ribet.. Es teh lemon maksudnya mah) dan dua tiket di kursi sweet box yang sebelah kiri tapi bukan pojok
Tapi....
Giliran gw mau mengambil dompet untuk membayar, dia ternyata sudah membayar pesanan nya melalui e - money nya (mau nyebut Dana, takut disangka iklan terselubung hiks)
Baru aja gw mau ngomong tapi..
"Sssttt udh ngga papa" ucap dia sambil tersenyum ke arah gw.. Sepertinya dia tau apa yg ada di otak gw.

Setelah membayar dengan men scan hp nya di alat yg ada di meja kasir itu.. Kita pun mencari tempat duduk untuk menunggu pintu studio nya di buka.
"Tolong pegangin dong a" ucap dia sedikit manja seraya memberi minuman yang kita pesan.. Gw seneng banget pas dipanggil "aa" oleh dia heheheh..
Yaah memang gw juga niatnya mau bawain minuman itu sih..

Akhirnya kita duduk di kursi yg mirip sofa tapi tidak ada senderan nya sehingga senderan nya menggunakan dinding bioskop tsb. Kita menunggu sambil ngobrol2 dan bercanda2 karena setelah liat jam juga tinggal 15 menit lagi kok jadi mending nunggu disitu aja deh pikir gw..
Seperti anak muda cewek pada umumnya, dia nggak lupa memoto tiket itu sambil diupload nya ke story wa dan ig pribadi nya.. Di story wa, dia menambahkan caption "TFT " yang berarti "thanks for today"..
Yahhh walaupun nggak ada muka gw sama dia sih disitu.. Tapi gw seneng banget karena gw yakin dia bahagia diajak jalan ama gw ini karena kalo nggak bahagia gak mungkin dia bikin story..
Dia juga meminta gw membuat story yg sama seperti dia, tp gatau kenapa karena pikiran gw lagi bener... Gw menjelaskan kepada dia kalau gw bikin story yg sama dengan dia, akan banyak mahasiswa yang tau.. Apalagi ig dia difollow banyak mahasiswa kampus gw, bukan masalah gw nya.. Tapi gw takut ke Silvi nya nanti jadi perbincangan dan dia jadi terganggu akan hal itu.. Gw gak mau itu terjadi..
Akhirnya dia mengerti dan meminta gw bikin story waktu di dalem aja foto layar nya.. Gw pun meng iya kan
Sebenernya dia nge tag gw waktu dia bikin story buat ig nya, dengan tulisan yang sangat kecil dan warna tulisan nya juga disamakan seperti foto nya sehingga sulit untuk dilihat.. Tapi dia mengerti alasan gw gak merepost story nya setelah gw menjelaskan itu..
Nggak beberapa lama.. Terdengar pengumuman kalau pintu studio yg akan kita masuki sudah dibuka
Akhirnya kita masuk dan duduk di tempat yang kita pesan.. Sembari menunggu dia menagih janji gw, gw pun menuruti nya untuk bikin story wa dan ig gak lupa juga nge tag dia dan menyamarkan seperti yang dia lakukan..

Dia masih sibuk dengan hp nya yg mahal itu (ituloh yg ada gambar buah kegigit nya) karena menerima banyak chat dan balasan dm atas story nya.. (sedangkan gw seperti kebanyakan mahasiswa cuma pake hp somay hehehe)
"Rasain tuh banyak yg bales kaannn" ledek gw yg melihat dia sibuk membaca dan membalas chat dan dm yg diterima nya
"Hihihi biarin... Biar pada kepo wlee" jawab dia manja
Gw hanya balas dengan tertawa kecil melihat tingkah nya.. Tapi gw sebisa mungkin nggak kepo pada chat2 yg dia balas walaupun sesekali gw lirik sih hehehe tetep aja namanya juga cowok pasti penasaran
Gw juga menerima balasan2 yg ada pada hp gw
"Hayoo sama siapa tuhh" Adi
"Kepo lu" balas gw
"Habis nonton terbitlah ngewe " si bngst Ilham
"Bngsttt itumah lu nya aja yg otak nya cuma ada memek doang" balas gw
"Jgn lupa grepe grepe nya boss" Udin
"matamu cookkk" balas gw
"Hmmm enak banget ya pake helm aku buat ngedate  awas aja kalo ga bayar sewa nya!" mba Bella
"hahahah siappp mba" balas gw
Dan sederet balasan lainnya..

Dan gw ga nyadar ternyata teh Silvi udah selesai dengan hp nya dan dari tadi ngeliatin gw balas2 chat.
"Eh teh maaf kasar2 chat nya heheh" ucap gw setelah sadar dia melihat hp gw sambil senyum2
"Hihi iya ngga papa kok malah lucu liat nya" ucap dia sambil tertawa kecil
"Eh itu helm yg aku pake punya cewek ya?" tanya dia setelah melihat chat gw dengan mba Bella
"Iya teh punya mba Bella tetangga kos aku.. Di kosan aku memang para penghuni nya asik asik jadi sering saling pinjem gitu lohh" jawab gw santai
"Hmm pantes bau nya kaya wangi cewek gitu" ucap nya datar
"Temen kosan apa temen kosaaannn hayoo" ledek dia
"Temen kosan teh ya ampun dia udh punya cowok kok dan aku kenal cowoknya juga gara2 sering main ke kosan dia... Malah pas waktu pinjem helm aku bilang buat jalan ama gebetan hahaha" jawab gw
"Ceilehhhh gebetan donggg" jawab dia tersenyum lagi dan mendaratkan cubitan nya di lengan kanan gw karena dia duduk di sebelah kanan dan gw sebelah kiri.

Film pun mulai dan kita fokus kepada film sambil sedikit2 ngobrol ringan membahas film itu. Ternyata dia duduk nempel di gw walaupun nggak nyender tapi sepertinya dia sengaja deh... Kelihatan karena masih ada space sebelah nya jika dia ingin agak menjauh
Dia juga sering menepuk paha gw atau telapak tangan gw yg membuat gw jadi deg2 ser..
Waktu di pertengahan film dan gw ngerasa alur nya sedang lambat, gw memberanikan diri untuk nanya tentang pribadi dia

Karena jujur.. Walaupun kita berdua udh deket, tapi gw blm pernah berani menanyakan tentang kehidupan pribadi dia.. Apalagi masa lalu dia.. Takut dia marah dan malah menjauh dari gw.. Gw gamau itu..

"Teh.. Aku mau nanya donggg boleh?" tanya gw membuka obrolan
"Iyaa boleh dooong.. Mau nanya apa?" ucap dia manja
"Kalau boleh tau teteh udh pisah sama mantan suami berapa lama? Trs kenapa pisah nya? Maaf kalo lancang" tanya gw
Dia mendadak terdiam dengan wajah datar.. Lalu kemudian..
"Aku boleh nyender yaa?" ucap dia sambil menyenderkan kepalanya di bahu kanan gw
"Hmm ya boleh atuh teh.. Apasi yg nggak boleh buat teteh" jawab gw sesantai mungkin biar dia nggak tegang
"Jadi aku tuh udh pisah kurang lebih satu tahun ini.. Kami pisah karena memang kami berdua itu nggak saling cinta.. Akhirnya kami memutuskan pisah dengan membuat marah keluarga kami masing2 tentunya" jawab dia dengan nada yg terdengar sedih

Gw gabisa ngeliat muka di posisi ini karena dia bersandar di bahu gw, tp gw yakin muka dia pasti sedang sedih

"Loh trs kenapa teteh menikahi dia?" jawab gw dengan sedikit heran
"Oke aku ceritain yaaa.. Tapi inget awas aja kamu kalo cerita ke orang2 walaupun temen deket kamu.. Aku gapernah cerita tentang masa lalu aku soalnya selain sama keluarga.." ucap dia dengan nada serius
"Iya teh aku janji, aku nggak bakal cerita ke siapapun selain diriku sendiri kecuali atas ijin teteh yg mengijinkan aku cerita" jawab gw serius
"Jadi sebenarnya aku itu dijodohkan sama anak sahabat orang tua aku.. Sebenarnya aku udh nolak tapi karena aku nggak kunjung juga mengenalkan cowok ke ortu aku, jadilah aku dijodohkan dengan dia" ucap nya
"Bukan cuma aku.. ternyata cowok yg mau dijodohkan denganku itu juga menolak karena dia sudah punya pasangan tapi orang tua nya tetep kekeuh mau anaknya nikah sama aku.. Akhirnya kami menikah dengan sama2 tidak saling cinta"
"Dan terjadilah pernikahan kita yang hanya bertahan beberapa bulan itu karena kita sama2 terpaksa.. Kita pun akhirnya pisah ranjang dan kita berdua memutuskan untuk berpisah dan menjelaskan kepada keluarga kita masing2 kalau kita memang tidak bisa bersatu.. Awalnya keluargaku sangat marah dan kecewa tapi seiring berjalan nya waktu, keluarga aku pun mengerti dan malah mereka merasa bersalah kalau sudah berbuat seenaknya dengan menikahkan anak gadis nya tanpa memikirkan perasaan aku sendiri.." tambah nya

Gw yg sedari tadi hanya mendengarkan semua yg dia katakan.. Karena kalau sudah curhat apalagi curhat nya dalem begini, wanita hanya perlu pendengar yang baik. Percaya deh sama gw

"Dan kenapa aku blm punya anak? Karena selama pernikahan itu, hubungan sex kita biasa aja nggak ada rasa sayang dalam hubungan sex itu.. Bahkan dari malam pertama sampai terakhir berhubungan, dia nggak pernah ngeluarin mani nya di dalem rahim aku.. Mungkin karena memang dia juga ingin punya anak dari cinta sejati dia yang sesungguhnya.. Ya jadilah dia hanya mengambil keperawanan aku lalu cerai" tambah dia yg semakin jauh membahas kehidupannya

Tiba-tiba gw merasakan kalo bahu gw ini basah.. Ternyata dia nangis di bahu gw..
Gw ambil tisu yg ada di tas slempang kecil gw (waist bag kalo ga salah nama jenis tas nya)
"Maaf ya teh.. Aku jadi bikin teh Silvi mengingat masa lalu" ucap gw sambil menghapus air matanya
"Ngga papa kok.." sambil menggeleng kecil tapi tetap menyandarkan kepalanya.. Bahkan tangan nya juga udh merangkul lengan kanan gw dengan erat seakan tidak mau melepas nya
Lalu...
Dia memeluk gw dari samping.. Tangan nya melingkari perut dan pinggang belakang gw, lalu mengenggelamkan muka nya di dada gw..
"Begini dulu sebentar ngga papa kan?" tanya dia yg muka nya masih di dada gw
"Iya teh gpp kok.. Sepuasnya teteh aja" jawab gw
Gw pun memeluk dia balik sambil mengelus - elus punggung dan kepalanya yang tertutup jilbab itu.. Sebenernya adik kecil gw sedikit bangun waktu gw ngelus punggung dia dan merasakan tali bh nya, dadanya juga menempel sangat terasa di dada gw.. Tapi kesadaran gw cepet kembali karena yg dipikiran gw hanya ada rasa untuk melindungi nya dan membuat dia nyaman.

Sekitar 10 menit setelahnya dia melepaskan pelukanku sambil duduk menghadapku dari samping.
"Maaf ya teh.. Udah bikin teteh nangis" sahut gw sembari menghapus sisa2 air mata nya itu
"Iya gpp kok aku malah ngerasa nyaman tadi waktu meluk kamu hihihi" ucapnya sambil tersenyum kembali
"Malah aku makasih ke kamu udh bikin aku lega bisa menceritakan tentang kehidupan aku selain dengan keluargaku.. Aku ngerasa nyaman dan aman soalnya kalo sama kamu jadi aku beraniin diri buat cerita semuanya.. Eh ternyata lega banget" tambah teh Silvi sambil tersenyum manis banget
"Ya udh aku bersyukur kalo teteh ngerasa nyaman & aman sama aku.. Kalo teteh mau curhat lagi aku siap kok jadi pendengar teteh aku yg cantik ini" ucap gw dengan sedikit menggoda
"Eehhh gombal nya mulai yaaaa" sambil mencubit lengan gw
"Iyaiya teh maaf.. Eh mending dimakan tuh coklat yang aku kasih tadi.. Kan coklat bisa menghilangkan rasa sedih" ucap gw
Akhirnya dia mengambil coklat yang gw kasih lalu memakan nya sambil kita kembali ke film yang masih berjalan..
"Nihh ambil" ucapnya menawarkan coklat ke gw
"Nggak teh.. Sok buat teteh aja kan aku beli sengaja buat teteh hehehe" jawab gw menolak tawaran nya
"Hmmm iihhhh" ucapnya sambil bibirnya cemberut manja yg bikin gw gemes banget..
"Aaaa" tiba-tiba dia menyuapi gw
Ya udah deh kasian juga kalo nolak lagi hehe...

Selama film berjalan hingga selesai, kami menjadi semakin dekat malah seperti orang pacaran.. Dia sudah tidak canggung untuk menyenderkan badan nya si bahu gw, memegang tangan gw hingga sering tatap tatapan yg bikin gw deg2an..
Hingga...
"Mwahh makasih ya Dikaa" dia mencium pipi kanan gw yg bikin gw kaget dan langsung menoleh ke arah dia..
Dia pun hanya tersenyum dan tertawa kecil
"Iya teh sama-sama" jawab gw dengan senyum malu
"Pipi doang nih teh? Hahaha?" canda gw menggoda dia
"iiiihhh dasar" sambil berekspresi cemberut
"hehehe becanda" jawab gw
Tiba-tiba...
"Mwaahh" dia mencium bibir gw sebentar lalu dia senyum
"Mwahh mwahh" dia mencium lagi agak lama dan melumat bibir gw
Gw yang awalnya diam, akhirnya menyambut lumatan bibir nya dengan perlahan bukan dengan nafsu tinggi.
Setelah saling lumat, gw akhirnya berinisiatif untuk menjulurkan lidah dan ternyata langsung disambut dengan sedotan yg bernafsu di lidah gw.. Lidah kami saling bertemu dan gw merasa si teh Silvi udh bernafsu
Nggak lama gw mengakhiri french kiss kita itu karena sadar ini lagi di bioskop
"Tehh ini lagi di bioskop lohh gaenak sama yang lain" ucap gw sambil mencubit manja hidung nya
"Eh iya hihihi maaf aku sedikit terbawa tadi" jawabnya sambil tertawa kecil dan malu

Akhirnya film selesai dan kita memutuskan untuk makan terlebih dahulu baru pulang.
Selama jalan kali ini kita berdua menjadi makin dekat dan makin terbuka seperti orang pacaran.. Dia udh nggak ragu menggandeng tangan gw bahkan memeluk lengan gw kita sedang berjalan..

Akhirnya kita pulang juga sampai di rumah teh Silvi atau bu dosen Silvi tercintaku ini..
Gw diajak masuk dulu untuk ngobrol2 di ruang tv sambil minum kopi buatan nya.. Selama ngobrol, duduk kita sangat dekat hingga menempel satu sama lain seperti di bioskop. Dia juga mengajak gw selfie (swafoto sih lebih tepatnya) dari yg gaya biasa aja sampe agak mesra..

Pukul 23.00
Gw izin ke dia untuk pamit balik ke kosan karena waktu juga udah malem banget nggak terasa..
Sebenarnya dia menahan gw, minta agar disini sebentar lagi tapi karena gw blm mau terjadi lebih jauh lagi akhirnya gw menjelaskan ke dia hingga dia mengizinkan gw untuk balik..
"Hmm ya udah deehhhh" sambil mukanya manyun
"Tenang... kan aku bakal sering main kesini lagi dan ngajak kamu jalan jalan lagi" rayu gw ke dia..
"Bener yaaaa" akhirnya dia tersenyum
"iyaa janji" jawab gw

Sebenernya gw juga lelaki normal yang ingin segera menikmati tubuhnya tapi gw punya prinsip setelah berakhir nya hubungan gw dengan mantan gw dulu.. Yaitu tidak akan menjalin hubungan dengan cewek karena nafsu semata (having sex doang) melainkan harus ada rasa sayang bagi diri gw dan cewek gw kelak

Sampai di depan pintu rumahnya dia menarik tanganku dan mencium pipiku sekali lagi sambil bilang
"Makasih yaa buat hari ini... Aku seneng banget" kata dia dengan senyuman yang sangat cantik disertai lesung pipinya
"Iyaa sama-sama tetehku yang cantiiikkkk" goda gw yg akhirnya menerima cubitan manja dirinya..

Selama diperjalan gw seneng banget karena bukan selangkah lebih dekat lagi melainkan sudah hampir menggapainya..

Sampainya di kosan, gw langsung disambut dengan mba Bella yang sedang ngobrol2 di teras kosan dengan Udin dan seorang cewek penghuni kosan..
"Akhirnya balik juga adik kesayangan aku yg satu ini..." ucap mba Bella kepada gw yg sedang memarkirkan kendaraan lalu menghampiri mereka
"Gimana? Udh puas olahraga bareng cewek nya?" ucap mba Bella menggodaku
"Hahahah apaansi mba orang cuma jalan doang ko ga ngapa ngapain" jawab gw sambil memberikan helm yang gw pinjem tadi
"Halaaahhh ga usah bohong sama aku sihh.. Habis berapa ronde tuhh??" tanya nya lagi yang nggak abis abis meledek ku.. Sedangkan si Udin dan cewek penghuni kos hanya tertawa melihat mba Bella menggoda gw
"Apaansiii.. Eh makasih banyak yaa helm nya.. Nih tak bawain kesukaan mba" ucap gw mengalihkan pembicaraan dan memberikan martabak spesial kesukaan dia.
"Naahhh gitu dong dari tadi nih kita nungguin oleh olehnyaa hahaha" ucap mba Bella
"Eh inmah kesukaan akuuu.. Makasih ya dikaa" tambah nya

Akhirnya mereka bertiga memakan makanan yg gw bawa itu sambil ngobrol2 di teras, sedangkan gw masuk ke kamar untuk mandi dan ganti baju santai lalu menyusul mereka bertiga di teras hingga akhirnya kita berbincang2 sampai larut malam..

~Bersambung~