Selingkuh Yang Di Izinkan ( Part 5 ) - Kumpulan Artikel Cerita Seks Terbaru

Update Terbaru

Kumpulan Artikel Cerita Seks Terbaru

Kumpulan Cerita Seks & Foto Bugil Terbaru

Sabtu, 07 November 2020

Selingkuh Yang Di Izinkan ( Part 5 )

Langit pagi yang begitu cerah.saat mentari pagi menampakan wajah.
Riuh kicau burung terdengar indah.
Menghibur suasana hati yang gundah.

pagi hari di akhir pekan..
Pagi-pagi aku sudah rapi dan wangi setelah mandi...
Merias diri secantik mungkin karena hari ini suamiku, mas heri pulang dari kota C...

Jam 10 mas heri terlihat sedang berjalan menuju rumah.
Aku yg sedari tadi menunggu diteras depan langsung bangun dan menyambutnya...
Ku cium tangannya dan berjalan bersama masuk rumah.

Aku : papah tadi waktu mau pulang kesini udah sarapan?
Heri : belum mah...
Aku : ya udah... Mamah masakin mie rebus + telor dulu buat sarapan papah yah..
Heri : iya mamah... makasih... pengertian bgt istriku ini... sambil mencubit pipiku.
Aku : aww.. sakit tau pah... ya udah papah istirahat dulu sambil nunggu sarapannya matang...

Aku menuju dapur untuk memasak sarapan untuk suamiku dan suamiku masuk kamar menaruh tas dan istirahat sejenak..

Tak berapa lama mie rebus + telor pun jadi.

Aku : papah ini udah jd... ayoo papah sarapan dulu..
Heri : iyaa mah.. (Keluar dari kamar)
Aku : tuh di meja pah sama teh manisnya.. Iya pah, mamah mau kepasar dulu yah mau beli sayur, dikulkas tinggal sedikit..
Heri : pakai motor sendiri mah?
Emg mamah bisa... sambil tertawa..

Memang ku ga bisa naik motor dari dulu,apa lagi motor suami motor cowok pakai kopling-koplingan segala.

Aku : ngeledeekk mamah nih papah... Hmmm...
Ga kok pah, mamah ngojek motor om dewo...
Heri : ya udah hati-hati sayang... nanti om dewo bisa-bisa kesengsem lg sama mamah... habis mamah makin cantik dan sexy sih...
Aku : hmmmm... dasar papah... orang mamah jelek gini dibilang cantik sexy... sambil tersenyum.
Udah aahh... mamah ke pasar dulu yah papah... emmmuach.. Kecup jauh..
Heri : istri papah cantik bgt kya gitu kok ngomong jelek... Ya udah mah...
Emmmuach kiss bye..

Aku pun pergi menuju rumah om dewo dan mas heri melanjutkan makannya...

Aku : Assalammualaikum... Mbah warjo..
Mbah warjo : Waalaikumsalam... Ehh neng yani..
Aku : om dewonya ada mbah.??
Yani mau ngojek mbah..
Mbah warjo : ada kayanya neng yani, nanti mbah panggil..
Woooo....dewooo...nih ada neng yani mau ngojek..

Iya mbah warjo adalah bapak om dewo...beliau meski sudah tua masih tetap kuat bekerja disawah..
Umur mbah warjo kira-kira 70 thn perawakan badan kurus keriput hitam dan yg pasti rambut putih...
Tidak menampakkan bahwa beliau pekerja keras yg berbadan kekar...

Tak lama om dewo keluar..

Om dewo : iyaaa... Mau ngojek yani?
Aku : iya om... mau ke pasar beli sayur...

Om dewo menyiapkan motornya dan menghidupkan mesin motor...

Om dewo : yukh yani...
Aku : iya... Sambil membonceng menyamping...

Om dewo memacu motornya dg kecepatan sedang, karena udah siang aku protes suruh cepet..

Aku : om cepet udah siang nih keburu pada layu entar sayurnya.
Om dewo : yani boncengnya jangan miring kalo miring gitu om susah takut yani jatuh..
Aku : hmmm... dasar alasan aja nih om... ya udah berhenti dulu om..

Om dewo pun menghentikan motornya, aku turun dan berganti posisi membonceng...

Aku : udah ayo om jalan...

Om dewo kembali menjalankan motornya tp kali ini dg kencang.
Aku yg minta cepet tp aku takut sendiri...

Aku : om jangan kenceng-kenceng yani takut..
Om dewo : katanya suruh cepet sekarang ngomong gitu... ya udah kalo takut meluk om aja yani...

Aku mau tak mau memeluk om dewo dan dengan sengaja om dewo sering bermain rem.. aku selalu terhuyung ke depan dan payudaraku menempel yg pasti di punggung om dewo...

Aku eratkan pelukanku biar om dewo merasakan kembali empuknya payudaraku.

Setelah sampai di pasar, ku menyuruh om dewo menunggu..

30 menit kemudia aku selesai belanja sayur dan menghampiri om dewo yg dari tadi menungguku.

Aku : om yuk pulang.. klo lg naik motor ja genit yah alesan boncengnya segala.. padahal pengin dipeluk yani kan... huuuhh..
Om dewo hanya tersenyum dan mulai menyalakan motornya.

Belanjaan ditaruh didepan om dewo dan ku membonceng sambil memeluk om dewo lg...

Tak terasa sudah dekat dg rumah... Aku sedikit menjauh dan jaga jarak biar ga curiga orang-orang yg melihatnya..
Sesampai didepan rumah ku hendak membayar tp om dewo menolak, ini gratis buat yani yg cantik katanya.

Aku : huuhh... gombal.. ya udah makasih ya om.?
Om dewo : iya yani... sama-sama sambil memutar balik motornya dan pergi menjauh dari rumahku..

Aku : assalammualaikum papah.
Heri : waalaikumsalam... udah pulang mah..
Aku : iya pah... mamah ke dapur dulu yah masak buat makan siang entar.. sayur sop aja yah pah..
Heri : iya mah... apapun masakannya tetep papah makan,kan istri tercinta yg masak pasti masaknya pakai cinta jg... heheh
Aku : papah bisa aja...
Aku membawa sayuran sebagian masukin dikulkas dan sebagian aku masak...

Setelah masakan matang dan makan siang, aku dan mas heri ngobrol di kamar.

Heri : mamah, papah bawain baju baru buat mamah di coba dulu gih..
Aku : asyiiikk.. mana pah?
Heri : ini mah.. sambil menyerahkan pakaian yg dia ambil dari tasnya..

Ternyata lingerie yg satu warna biru muda dan yg satu warna pink..
Aku melepas kaos dan celanaku, kini aku hanya memakai bh hitam dan CD hitam aja...

Aku coba yg pertama warna pink sambil berkaca..
Sungguh terlihat sexy karena lingerie berbahan tipis tembus pandang dengan bawahan hanya menutup bokong bulatku..
Paha putih mulusku terlihat jelas karena tak tertutupi.

Heri : woooww.. mamah sexy bgt..
Aku : hehehe... makasih papah.. Istri siapa dulu dong... Hhehe
Heri : iya mamah cerita dong kejadian selama papah ga di rumah?
Aku : hmmm... mulai mancing.. masih siang entar papah ngaceng..
Heri : ya gpp dong mah kalo ngaceng,mumpung dirumah bisa nuntasin sekalian bikin dede bayi sayang... hhehehe
Aku : huuhh... Dasar...

Aku pun menutup pintu kamar dan duduk diranjang bersama suami..

Heri : gimana mamah ngentot lg sama pakde karto mah, selama papah ga ada.?
Berapa kali mah ngentotnya?
Aku : gak kok pah... mamah ga ngentot sama pakde karto semenjak papah gak dirumah.. (Aku berbohong tentang hubunganku dg pakde karto pd suamiku)
Heri : berarti mamah ga ngentot selama papah di kota C.?
Aku : hehehe.. tetep ngentot sih pah... Tp bukan sama pakde karto..
Heri : terus sama siapa mah..
Aku : sama om dewo pah... hehehe..
Heri : haaahh... kok bisa mah?
Aku : bisa lah... secara istri papah ini kan cantik sexy lg... hhehehe
Heri : hmmm...si mamah bisa ja.. Ya udah cerita dong mah...

Akhirnya aku ceritakan kisahku bersama om dewo pd suamiku..
Bisa ditebak suamiku langsung horny setelah selesai cerita, dia langsung menerkamku seperti singa yg lapar...

Heri : mamah nakal bgt... Papah horny bgt mah... Ngentot yukh mah, papah ga tahan... (Sambil tangannya melepaskan semua pakaian yg menutupi tubuhku)

Aku : aaahh.. papah yg ngajarin mamah jd nakal... emmmm sabar sayangku...
Akupun mulai melepas semua pakaian yg menempel ditubuhnya.

Kini aku dan mas heri sama-sama sudah telanjang.
Tak ada pemanasan atau blowjob.

Mas heri langsung mengangkangiku dan langsung menjejalkan kontolnya di memekku..

Aaaakhh... papaaahh... pelaaan.. pelaaann... eeekhh... memeeekk mamaah bellluuumm beceeekk..

Mas heri tak mempedulikanku.
Dia mulai menggenjot dg tempo sedang..

Uuuhhh... mamaaahh.. nakaall bngeeettt...... eeeemmm... istriiii binaaalll papaaahh... Aaaaahh...

Ooohhh... paaaahhh... Iyaaaa.... aaaaakkhhh... mamaaahhh.. aaaakkhh issstriiii binallll... papaaaahh... Uuuuhhh...

Siniii bibirnya sayang....
Emmmmmmmpp... emmmmmpp.. emmmmmppp...

Kami berdua berciuman dg ganas saling lumat bibir sesekali mas heri menggigit lidahku dan sebaliknya..

Susuku tak luput dari remasan tangan mas heri dan sedotan mulut mas heri serta gigitan kecil di pentilku...

Aku merasakan kontol mas heri berkedut dan mas heri mempercepat sedokan kontolnya..

Aakhh.. aaakhh.. aakhh... papaaahh... aaakkkhh... enaaaakkk... aaakhh.. Teruuusss... paaahhh...

Uuuhh... Uuuhhh... uhhh... mamaaahh... aaakh... aakh... kontooolll papaaaahh mauuuu nyemproooottt...

Mas heri semakin mempercepat sodokannya... dan

Aaaaaaaaaakkhh.... enaaaaakkkk.... mamaaaahhh.... aaaaaakkkhh... papaaaahh... muncraaaaaattt...

Crooottt... croooottt... croooott...

Aaaaaakkhh... terusss.. aaaakkkhh... papaaaaahhh... aaaaaakhhh... maamaaaahhh mauuuu saaampaaaaaiii... aaaaakkhh... nyemprrooooottt bareeeenngg... aaaaaaakhhh papaaaahhh... Seeeerrrrr....

Akupun orgasme meski tidak sedahsyat orgasmeku ketika bercinta dg pakde karto dan om dewo...

Aku dan suami pun merasa letih dan kami tertidur...

Hooaaaaaammmmmpp... jam berapa ini... kulihat jam dinding dikamar menunjukan jam 7 malam..

Berarti kami berdua tertidur hampir 4 jam...

Aku : Papah bangun pah... udah jam 7 malam mandi dulu giihh... Mamah mau siapin makan malam dulu...
Heri : hoaaammm... Iya mah... ambilin handuk papah di tas mah...

Aku mengambil handuk di tas dan memberikan pd suamiku...
Setelah itu suamiku pergi mandi dan aku menyiapkan makan malam...

Heri : mamah ga mandi? Sambil melintas di sampingku..
Aku : nih baru mau mandi... Papah makannya nungguin mamah selesai mandi yah...
Sambil mengeloyong pergi ke kamar mandi...

Mandi sudah dan waktunya makan malam bareng suami...

Selesai makan suami menonton tv dan aku ke belakang mencuci piring,gelas,sendok...

Setelah pekerjaan sumurku selesai aku menemani suami nonton tv...

Heri : mamah, waktu ngentot sama om dewo terus om dewo nyemprot di dalam memek mamah, mamah ga kuatir hamil.?
Aku : gak pah... kan waktu itu bukan masa subur mamah, lagian om dewo kan mandul pah... Jd mamah gak kuatir hamil..
Heri : hhaaahh... kata siapa mamah klo om dewo mandul?
Aku : om dewo cerita sendiri pah, makannya istrinya pergi ninggalin dia...
Heri : kasihan yah mah om dewo..padahal orangnya baik ramah selama kita tinggal disini..
Aku : iya pah... makannya mamah jg kasihan...
Heri : ya udah... besok papah berangkat lg ke kota C mah, mamah yg baik dirumah...
Aku : iya pah...
Heri : iyaaa om dewo kasihan mungkin klo pengin ngentot dia kocok sendiri yah mah..
Aku : gak tau jg pah..
Heri : mamah kasihan ga?
Aku : kasihan sih sama om dewo secara dia orangnya baik..
Heri : kalo mamah kasihan, om dewo pengin ngentot mamah bantuin aja kan kemarin jg udah pernah jg..
Aku : berarti ni papah ceritanya izinin mamah selingkuh sama om dewo selama papah belum pulang..
Heri : hehehe... iya mah.. tp nanti biasa ceritain yah sayang...
Aku : hmmmm... lagu lamaaa... iyaaa dech pah...

Kami berduapun kembali berpacu dg birahi di depan tv... pindah ke kamar dan akhirnya kembali letih dan tertidur... Mas heri menyemburkan pejunya 4x di memekku dan aku mendapatkan hanya 1x... tp cukup puas malam ini...

Ketika terbangun langit udah sangat terang dan panas...

Hmmmm... tumben bisa bangun kesiangan sampai jam 9...

Ternyata suamiku sudah bangun lebih dulu dan sudah memasakan telor dadar untuk kami berdua sarapan...

Heri : Istri binal papah udah bangun...
Aku : hoaammmm... wwaaahh.. papah pinter udah nyiapin sarapan...

Mas heri hanya tersenyum...

Selesai mandi aku dan suamiku sarapan bersama...

Sebelum mas heri berangkat.
Kami berdua melakukan kembali bercinta meski dg singkat...
Aku dan mas heri bersama-sama membersihkan sisa percintaan tadi di kamar mandi...

Setelah selesai mas heri bersiap-siap untuk berangkat kembali ke kota C.

Heri : mah... nanti jam 2 papah berangkatnya yah... biar ga terlalu malam sampai kota C nantinya...
Aku : ya udah pah... nanti kalo udah sampai papah kabari mamah yah.?
Heri : iya mamah...

Selesai makan aku dan mas heri beraktifitas masing-masing... aku cuci pakaian kotor, mas heri bersih-bersih rumah...

Tak terasa udah jam 2... Waktunya mas heri kembali berangkat...

Heri : mamah baik-baik dirumah yah?
Papah berangkat dulu dan inget yah pesen papah...
Aku : iya papah bawelll... Inget kalo om dewo pengin ngentot, mamah bantuin... hhmmmm...
Papah jg hati-hati dan baik-baik yah...
Emmmmuach... emmmmuach...

Kami berdua pun berciuman dan mas heri pamit pergi berangkat kerja lg ke kota C...

Suasana rumah kembali sepi dan sendiri lg sampai malam pun datang...
Hp ku berbunyi ada 2 pesan, yg pertama dari suamiku yg mengabariku kalo dia sudah sampai...
Pesan kedua dari pakde karto mengabariku kalo dia mau main dan nginep lg disini... Pakde karto udah kangen...

Aku membalas pesan suamiku terlebih dulu baru membalas pesan pakde karto..

WA pakde karto.

Pakde : yani sayang, pakde nanti malam ke rumah yah.. kangen bgt sama yaniku yg cantik dan sexy "miss u memek salam rindu dari kontol"

Akupun membalas WA pakde karto.

Aku : jangan sekarang pakde... Yani lagi haid... kemarin mas heri pulang jg gak bisa pakai karena yani lg haid...
(Alasanku pd pakde karto)

Pakde karto kembali membalas.

Pakde : kontol pakde udah kangen sayangku... udah ga sabar ngaduk-ngaduk memek yani yg enak legit kya memek perawan..

Akupu membalas dg kata-kata seronok lg.

Aku : sabar yah kontol kesayangku.. Besok jg memek udah sembuh kok.. siap digempur habis-habisan sama kontol gede lg... siap disemprot cairan kontol lg kan pas habis sembuh haid masa subur..jd kontol bisa bikinin memek dede bayi... (dg emoticon tersenyum)

Pakde : iya memek sayang... siap-siap besok kontol mau bikinin memek dede bayi...
Pakde pngin yani cepet hamil anak pakde...

Aku : iya kontol yg gede dan gagah, memek besok sudah siap dipompa dan bikin dede bayi...
Yani jg pengin dihamili pakde... tp yani kan punya suami jg.. bingung..

Pakde : gpp yaniku sayang... pakde siap tanggung jawab nikahi yani kalo yani hamil...

Aku : tp yani ga mau cerai sama suamiku bgtu jg mas heri ga mau pisah dg yani..

Pakde karto : ya udah gini aja sayang... suamimu tiap minggu pulang, jd dia jg bakal percaya kalo yg yani kandung janinnya.. bukan janin hasil hubungan kita..

Aku : tp yani takut pakde nantinya mas heri curiga..

Pakde karto : ga bakal yaniku sayang... nurut sih sama pakde.. nanti klo yani hamil anak pakde, pakde bakal terus memberi nafkah untuk yani dan anak kita.. pakde janji ga akan menelantarkan darah daging sendiri..

Aku : ya udah pakde... tp janji yah mas heri ga tau hubungan kita dan mas heri bakal percaya nantinya anak yg yani kandung anaknya.. meski sebenarnya anak yg yani kandung nantinya buah cinta kita.. (emoticon senyum dan cium)

Pakde karto : iya sayang.. pakde janji... akan menjamin aman serta menjamin masa depan yani dan anak kita berdua... I love U yaniku.. emmmuach..

Aku : iya pakde sayang... janji pakde yani pegang...
LoVe U too pakde... emmmuach..

Pakde : yani sayang kirimin foto sexy dan bugilnya dong... pakde kangen bgt nih sayang...

Aku : iya bentar yah pakde... yani foto dulu... pakde jg kirim foto kontol pakde... yani jg kangen kali pakde... emang pakde doang yg kangen.

Akhirnya aku foto dg lingerie yg kemarin di belikan mas heri..

Aku berfoto hanya memakai lingerie pink tanpa bh... jelas payudaraku terlihat menerawang di balik lingerie karena tembus pandang kainnya..
Aku pun tak lupa memfoto payudaraku dg pose genit manjaku..
Aku kirimkan 10 foto hotku ke no WA pakde karto... Dan pakde karto pun mengirim foto kontolnya yg belum ngaceng maksimal padaku...

Pakde : uuuhhh... sexy bgt sayang... pakde jd tambah kangen niih...

Aku : yani jg kangen kok... emmmm gede bgt yah kontol pakde... pantes yani jd ketagihan selalu pengin digenjot pakde...

Pakde : pengin tak gigit pentilnya sambil nyodok memek..

Aku : jangan digigit dong pakde... sakit... nanti yani ga bisa nenenin anak kita gimana.?

Pakde : dasar kamu yah yaniku sayang... bikin pakde tambah gemes...

Aku : hehehe... pakde , yani ngantuk... yani tidur dulu yah...

Pakde : iya sayang...

Ku akhiri chat WA dg pakde karto padahal belum ngantuk...
Aku pun beralasan lg haid biar istirahat dulu ngentotnya..

Dari kemarin 2 hari di entotin mas heri masih terasa capek... Makannya aku beralasan sedang haid...

Aku letakan hpku di kamar dan aku kembali menonton tv sampai mata ini mengantuk...

Jam 11 malam baru aku pindah ke kamar dan tidur...

Hoaaaaammmmm.... Aku bangun ketika mendengar kumandang adzan subuh di senin pagi... Kembali sendirian di rumah membuatku bermalas malasan mau bangun terasa berat tubuhku, sampai matahari semakin terik... baru aku bangun pergi mandi...

Hari ini aku biasa berpenampilan dg kaos longgar berwana biru dg belahan rendah...
Beraktifitas seperti biasa bersih-bersih, masak dan nonton tv...

Jenuh dirumah karena sepi...
Aku pergi keluar dan mencari angin dan suasana baru...
Aku bertemu om dewo yg baru pulang ngojek..

Om dewo : yaniii... mau kemana?
Aku : mau cari angin om... jenuh dirumah sepi.. mas heri udah berangkat lg...
Om dewo : sini main ja kerumah om dari pd sendirian dirumah...
Aku : iya om... Sambil melangkah mendekati om dewo yg menunggu diteras rumah..
Om dewo : mau di teras apa di dalam ja yani...
Aku : diteras ja om... mbah warjo tumben ga kelihatan om.?
Om dewo : lg tidur tadi mah yani... capek kali pulang dari sawah langsung tidur..
Aku : ooohh... tak kira masih nyawah om...

Kami berdua hanya mengobrol diteras, tak terasa mengobrol dg pm dewo menjadikan waktu berputar cepat, sudah sore dan ku pamit pulang ke rumah...

Aku : om.. yani pulang yah udah sore belum mandi jg...
Om dewo : iya yani... barangkali mau mandi bareng sama om... hehehe
Aku : nanti ada yg dengar jd curiga om... udah ya yani pulang...

Akupun balik kerumah langsung pergi mandi, udah terasa lengket badan ini oleh keringat...

Aku langsung masuk kamar setelah selesai mandi dg masih mengenakan handuk yg melilit tubuhku..
Ku lihat hp ada pesan WA dari pakde karto...

Pakde : yani sayang lg ngapain?
Gimana udah sembuh haidnya?

Aku membalas WA pakde dan pakde karto pun sebaliknya.

Aku : ini baru selesai mandi pakde...
Udah sembuh kok pakde...

Pakde : waaahhh... udah tambah cantik,wangi dong yanii... udah pakai baju belum?
Kalo belum kirim fotonya dong sayang..

Akupun membaca terus berfoto centil dulu dg tubuh masih dililit handuk...
Aku kirimkan foto buat pakde karto.

Aku : nih pakde...

Pakde : uuhhh... ya udah... pakde kerumah yani nanti mahgrib...

Aku : mau apa pakde (menggoda pakde)

Pakde : mau bikin dede bayi sama yani sayang...

Aku : hmmm... dasar pakde mesum...

Akupun menyudahi chat dg pakde karto, aku mulai melepas handukku dan kini telanjang didepan lemari sambil memilih pakaian...

Karena pakde karto bentar lg datang kesini, maka aku putuskan menggunakan lingerie yg suamiku beli...
Lingerie biru muda tembus pandang.

Ku ingin terlihat sexy menggairahkan ketika pacarku pakde karto melihatku...

Aku memakainya tanpa menggunakan bh dan CD...
Sambil menunggu aku hanya berdiam diri dikamar... tak berapa lama adzan mahgrib berkumandang...

Ini waktunya kekasihku datang...

~Bersambung~