Ngentot Dosen Baruku Yang Cantik ( Part 5 ) - Kumpulan Artikel Cerita Seks Terbaru

Update Terbaru

Kumpulan Artikel Cerita Seks Terbaru

Kumpulan Cerita Seks & Foto Bugil Terbaru

Sabtu, 07 November 2020

Ngentot Dosen Baruku Yang Cantik ( Part 5 )

Setelah jalan bareng pertama kita itu...
Bu Silvi makin menunjukkan sifat2 nya yang tidak pernah ditunjukkan kepada orang lain.. Yaitu sifat manja nya, cemburuan nya, sedikit egoisnya tapi gw nggak pernah merasa keberatan atau terganggu akan sifat2 nya.. Malah bikin gw makin suka bahkan timbul rasa2 sayang yg ada di diri gw ini untuk memiliki dirinya lebih dari sebatas teman atau sahabat..
Gw juga makin sering main ke rumah nya walaupun hanya sekedar ngobrol2 atau ngajak jalan dia ke mall, nemenin dia workout, nemenin dia ngampus S2 nya, atau ke tempat2 wisata yg blm pernah dia kunjungi.
Malah setelah beberapa kali kita berdua jalan, selanjutnya selalu dia yang ngajak gw buat jalan atau nemenin aktivitas dia dan sebisa mungkin gw turuti asalkan tidak mengganggu rutinitas gw dan Silvi sendiri..

Kalau kita jalan pun nggak cuma naik motor gw, kita juga sering jalan pakai mobil dia karena dia menggunakan rok panjang yang tentunya bakalan bahaya untuk bonceng miring di motor gw..
Gw juga sering bawa makanan ketika konsul atau sekedar main ke rumah dia.. Dan itu membuat dia seneng banget atas perhatian gw dan diapun akhirnya makin terbuka sama gw

Pernah juga waktu gw main ke rumah dia.. Entah gw lupa itu yg keberapa gw main ke dia..

Kami berdua seperti biasa sedang duduk2 di sofa ruang tengah nya yang sangat nyaman bagi gw..
"Eh aku buka jilbab ngga papa kan?" tanya dia ke gw
"Iya ngga papa kok, pake ijin segala sih teh hehe" jawab gw santai tp sebenernya agak kaget juga karena selama ini blm pernah liat dia tanpa jilbab..
Akhirnya dia masuk kamar dan keluar lagi tanpa jilbab nya
Gw tentu sangat terpana melihat dia dengan rambutnya yang panjang sepunggung tergurai dengan ada sedikit warna coklat di rambutnya.. Ternyata dia tetap merawat rambutnya walaupun dia seorang jilbaber..
Terlihat juga leher dan sedikit dada berwarna putih mulus itu yg membuat gw melongo melihatnya..
"Ajgggg inimah wanita yang terlalu sempurna bagi gw" teriak gw dalam hati

"Eh kenapa kamu bengong begitu? Hihihi" ucapnya sambil duduk di sofa sebelah kiri gw..
Gw yg hanya pria normal dan melihat dirinya dari sangat dekat itu tentu sedikit nafsu.. Gw akui itu.. Pikiran gw udh kemana-mana sampai gw mengharapkan ngentot dengan nya..
Tapi lagi lagi gw menarik nafas dan mencoba mengendalikan nafsu gw sehingga gw tersadar..

"Ehh anuu.. Hmm maaf teh hehe abis teteh cantik banget sih" sahut gw yg masih terpana melihatnya
"iiihh kamu apaansih hehe jangan gombal terus deh.. Aku baper nih lama-lama" ucapnya sambil tersenyum manis banget
"Bukan gombal tehh.. Itu serius kok" jawab gw meyakinkan perkataan gw tadi
"Heheh iya makasihhh Dikaaa" sambil mukanya memerah dan tangan nya mencubit hidung gw

"Eh muka kamu berminyak tuh.. Sini aku bersihin ya" ucapnya sambil mengambil pembersih muka dan kapas wajah dari kamar nya lalu kembali ke sofa
"Sini kamu duduk dibawah" suruh nya
Gw hanya nurut mengikuti apa yang dia inginkan dan duduk di karpet menyender di kaki sofa..
Dia pun mengubah posisi duduknya sehingga duduk di belakang gw lalu kakinya dibentangkan ke sebelah kiri dan kanan gw, sehingga posisi gw berada di depan selangkangan nya..
Diapun menarik kepala gw hingga gw mendongak keatas tepat dibawah payudara nya.. Dia menunduk sehingga rambutnya tergurai di samping muka gw.. Celana gw pun langsung sesak melihat payudara yang sangat gw dambakan itu di depan mata, untung gw pake celana jeans sehingga tidak menjadikan celana gw menonjol..
Bisa malu lah gw kalo ketahuan gw ngaceng di depan matanya hahahah

Dia membersikan muka gw sambil tangan nya membelai lembut pipi, dahi, mata, hidung dan dagu gw.. Nyaman banget gw dibuatnya atas perlakuannya yang memanjakan gw itu..
Setelah membersihkan muka gw, dia tetap menahan muka gw agar tetap mendongak ke atas.
Tiba-tiba....
Dia menatap gw dengan tatapan yang penuh arti
Kemudian...
Dia mencium dahi gw, hidung, pipi hingga dagu lalu yang terakhir adalah bibir gw yang jadi sasaran nya.. Gw akhirnya sedikit terbawa suasana
Gw membalas lumatan bibir dia dengan lembut penuh rasa sayang, nafas dia makin memburu dan dia menjulurkan lidah nya yang di sambut lidah gw.. Tanpa sadar tangan gw membelai kepalanya dengan lembut.
Lama banget kita ciuman itu.. Ada kayaknya hampir setengah jam kita ciuman dan saling melumat bibir, tentunya dengan beberapa kali istirahat untuk kita mengambil nafas yg terengah-engah. Selama mengambil nafas itu kami hanya saling tersenyum dan gw melihat kalau mata dia seperti sudah terbawa nafsu..

Gw menghentikan aktivitas ciuman kita itu dengan lembut tentunya.. Akhirnya dia membuang kapas bekas tadi ke tempat sampah di dapur lalu menaruh kembali pembersih muka dan kapasnya di kamar dia.
Dia datang lalu duduk di karpet juga sebelah kiri gw dan menyenderkan badan nya di bahu kiri gw..
"Dikaaa peluuuukkk" rengeknya manja sambil menoleh ke arah gw dengan ekspresi wajah manja nya
"Iya sini" sambil gw membetulkan posisi tangan kiri gw.
Dia menyenderkan badannya di dada gw dan menempatkan kepala nya di dada kanan gw. Gw peluk dia dengan erat, kita ngobrol2 dan bercanda-canda sambil keadaan gw memeluk dia dan tangannya pun memegang lengan gw yang sedang melingkar dibawah payudara nya.
Gw elus2 rambutnya lalu gw cium kepala dan dahi nya dengan penuh rasa sayang..
"Semoga rasa sayang gw bisa tersampaikan kepada nya amin" doa gw dalam hati

"Aku suka banget tauu diginiin hihi" ucapnya manja sambil mengelus elus tangan gw
"Diginiin gimana teh?" tanya gw penasaran
"Ini nih dipeluk sambil dimanjain begini" jawab nya
Gw hanya senyum membalas ucapan nya
"Kamu ngga ilfil kan setelah tau sifat aku sebenarnya manja ini?" tanya dia serius
"Nggak teh.. sama sekali nggak ada rasa ilfil aku ke teteh tuh, malah aku suka sama wanita yang manja kaya teteh ini" jawab gw
"Cieee gombal nya mulai nihhh" ledek dia
"Diiihh orang serius malah dibilang gombal" ucap gw sembari mencubit lembut hidungnya
"Hihihi iyaiya makasih ya Dikaaa.. Aku jadi makin ngerasa nyaman dan aman kalau lagi sama kamu gini" ucap dia
"Iya teh aku juga bersyukur kalo teteh ngerasa begitu.. Aku jadi seneng" jawab gw

Lalu mata kami pun saling tatap dan entah siapa yang memulai, kami kembali berciuman mesra dengan keadaan gw memekuk dia di dada gw.. Setelah kita berada di fase saling beradu lidah, lumatan dan sedotan dari Silvi semakin cepat dan gw hanya mengimbangi dia.. Sepertinya dia mulai terangsang sampai entah disadari atau tidak, dia mengambil tangan kiri gw lalu dituntun nya untuk meraih payudara nya yang sekal, bulat dan padat itu..
Gw pun sempat terbawa sehingga gw meremas payudara nya itu.
"Gilaa ini toket nya masih padat dan enak banget" pikir gw dalam hati
Tapi tak berlangsung lama, gw sempat sadar kalau dilanjut bakal berakhir having sex doang nih sama dia..
Gw menyudahi kegiatan kita itu, lalu dia menegakkan duduk nya dan menatap gw dengan heran.. Kini posisinya sudah duduk menghadap ke gw dari sebelah kiri
"Hmm kenapaaa?" rengek Silvi manja
"Teh.. Udah malem lohhh.. Aku pulang yaa.." jawab gw sambil mengelus-elus pipinya
"iiiihhhh gamauuuu" rengeknya sambil dia kembali memeluk gw dengan erat dan menaruh kepala nya di leher sebelah kiri gw..
"Tehhh aku nggak enak sama orang sini kalo aku pulang terlalu larut, teteh juga kan besok ada jadwal ngajar pagi jadi mending teteh tidur ya biar nggak capek nanti ngajar nya" ucap gw sambil mengelus-elus kepalanya menggunakan tangan kiri.
"Pokoknya gamauuuu..." rengeknya malah makin makin mengkencangkan pelukan nya di dada dan punggung gw
"Tehhh.... Blablablablablabla" ucap gw yang terus menerus merayu dia dengan perkataan gw yg membuat dia merasa makin terlindungi oleh gw

Akhirnya diapun melepaskan pelukan yang sangat erat itu dengan memberikan syarat2 dari dia untuk gw turuti.. Gw tentunya akan menuruti yang dia inginkan selagi itu tidak memberatkan gw. Dia akhirnya mengizinkan gw pulang..

"Hati-hati yaaa jangan ngebut!!" ucap dia seraya melambaikan tangan nya ke arah gw yang hendak pulang itu dari balik pagar rumah nya
"Siapp 86 bu" jawab gw

Dan akhirnya gw balik dengan perasaan sangat senang tapi kentang juga sihh karena nafsu gw udah naik banget waktu itu, dan gw yakin Silvi juga udah naik nafsunya
Tapi.. Ya udahlah kalau gw menuruti nafsu, gw bakal mengulang pengalaman yang gw alami dulu dengan kandas di tengah jalan
Sebenarnya gw juga ingin banget bercinta dengan Silvi tapi gw mencari waktu yang sangat tepat.. Itu aja kok alasan gw...

Sesampainya di kosan gw langsung ganti baju dan tidur karena besok ada kelas juga, jadi gw sebisa mungkin untuk tidak membuat kuliah gw jadi keteteran...


Beberapa waktu kemudian...

Tak terasa.. Gw sudah dekat dan kenal dengan sesosok dosen yang gw sayangi itu hampir dua bulan lamanya dan kegiatan seksual yang kita lakukan hanya saling cium ditambah sedikit raba2 sedikit kalau nafsu Silvi sudah terbawa tinggi..
Gw akhirnya menemukan waktu yang tepat untuk menyatakan perasaan yang gw alami ini sejak pertama kali kita bertemu..

Seperti biasa gw main ke rumah nya yang kebetulan itu adalah malam minggu.. Gw juga tidak lupa membawa makanan dan minuman untuk dinikmati bersama di malam itu.
Setelah sampai di rumah nya dan bersantai di sofa ruang tengah nya dia bilang kalau malam ini ingin berduaan aja dengan gw di rumah itu, gw pun langsung meng iyakan permintaan nya karena rencana gw juga seperti itu.

Hingga...

Kami duduk di sofa dan sekarang dia makin manja padaku, setiap gw kesini dia selalu minta dipeluk dengan posisi kegemaran nya itu..
Sembari berpelukan dan menonton acara komedi di tv... Kita saling suap makanan yang gw bawa dan tentunya gw juga sering mengelus-elus kepalanya dan dia sangat menyukai itu...
Rasa sayang dan cinta gw ke dia ini sudah sangat besar.. Mungkin Silvi juga memiliki perasaan yang sama, karena dari cara dan sifat dia menunjukkan kalau dia juga memiliki rasa sayang ke gw

Dan akhirnya gw memberanikan diri untuk membuka obrolan serius..

"Silvi.. Aku mau ngomong sesuatu" ucap gw sambil menegakkan posisi duduknya yang bersandar di dada gw.
Yup gw memanggil dia dengan menyebut nama langsung.. Karena udh sering juga gw manggil dia dengan menyebut nama langsung, walaupun lebih sering teteh sih hehe..
"Iya kenapa?" sahut dia disertai senyuman manis nya sehingga membuat jantung gw yang berdebar menjadi sedikit tenang
"Aku tau aku ini salah.. Tapi aku nggak mau memendam ini terus menerus.. Aku sayang dan cinta sama kamu saat kita pertama bertemu, aku sayang senyum kamu, aku sayang cemberut kamu, aku sayang marah kamu, aku sayang segala sifat kamu dan aku tidak mau kehilangan itu semua.. Aku tau, aku egois karena aku sudah menyatakan ini padahal aku blm bisa memenuhi semua keinginan kamu dari segi materi maupun lainnya.. Tapi rasa sayang aku ke kamu ini tulus.. Aku mau terus perhatian ke kamu, Aku mau terus tertawa bareng kamu, Aku mau terus melindungi kamu, Aku mau terus memanjakan kamu, dan aku mau kamu terus berada di sisiku menemani hidupku tidak hanya sebagai teman atau sahabat melainkan sebagai kekasihku hingga tua nanti..
Silvi.. Kamu mau ngga jadi kekasih ku dan ibu dari anak anak kita kelak? Menemani setiap langkah dari hidupku.." ucap gw dengan memegang erat kedua tangannya

Mata Silvi berkaca dan akhirnya air mata itu terjatuh setelah gw menyatakan perasaan gw ke dia..

"Dikaa.. Aku juga sebenarnya sayang sama kamu.. Tapi maaf.. Aku sangat minta maaf ke kamu karena aku blm bisa melanjutkan hubungan ini ke yang lebih serius... Aku sangat mohon maaf ke kamu" jawab dia yang diiringi isak tangisnya
"Lohh kenapa?? Aku janji ke kamu kalau aku akan segera lulus kuliah dan mendapatkan kerjaan yang layak untuk menafkahi kamu.. kalau kamu blm siap menikah kembali, aku akan tunggu kamu sampai siap dan membangun rumah tangga kita.." ucap gw yg kaget akan jawabnya
"Maaf ya Dikaaaa" ujarnya sambil menggelengkan kepalanya yang menunduk dan terus menangis
Duarrrrr...
Gw bener2 kaget mendengar jawabannya itu.. Gw yg berpikir kalau dia juga memiliki rasa yang sama dan sebesar gw itu ternyata semuanya salahhhh
"Lalu untuk apa semua ini??? Apa semua kedekatan yang kita lakukan ini tidak ada artinya sama sekali buat dia??? Apa dia cuma mempermainkan hati gw aja selama ini??? BANGSAT!!!!! " ucap emosi gw di dalam hati yang tidak bisa gw sampaikan secara langsung kepada orang ya gw sangat sayangi itu...

Tak terasa mata gw juga memerah dan berkaca-kaca tapi tidak tumpah
"Oke baik kalau itu mau kamu.. Aku ngerti kok.. Makasih ya buat semuanya.. Aku seneng bisa deket sama kanu.. Dan aku tidak pernah menyesal" ucap gw dan disambut tangis dia yang semakin deras.
"Aku pulang ya.. Makasih udh bikin hati aku jadi begini.." ucap gw sambil melepaskan tangan nya lalu berdiri dan langsung pulang tanpa mengucap salam
Silvy hanya terduduk di tempat itu sambil menangis dan menutup muka nya dengan kedua tangannya yg sudah gw lepaskan itu..

Dalam perjalanan gw banyak ngelamun karena nggak menyangka apa yg gw alami ini.. Sampai hampir menabrak motor di depan gw karena dia memotong jalan gw, untung gw masih bisa mengendalikan itu dan tidak terjadi apa apa..
Mata gw masih merah dan berkaca dan tanpa sadar akhirnya air mata itu menetes ke pipi...
Baru kali ini ada seorang wanita yg bikin gw ngerasa sakit banget sampai bisa meneteskan air mata gw.. Apalagi itu dosen gw sendiri..
Untung gw memakai helm full face dan kaca helm gw itu tidak bisa terlihat dari luar, jadi seluruh muka gw yg sedang menangis dari balik helm itu tidak keliatan dari luar...

Sesampainya di kosan.. Gw melihat mba Bella sendirian berdiri di depan pintunya seperti sedang menungguku
Ilham dan Udin tidak ada karena hari senin itu libur akhirnya mereka pulang ke rumah mereka masing2 di kota sebelah

"Heyy jagoan aku udh pulang nih.. Cepet banget tumben" ucap mba Bella seraya menyambut kedatanganku yang pulang cepat padahal baru jam 9 malam
"Iya mba" jawab gw singkat dan terdengar lemas
"Eh kamu kenapa?" tanya mba Bella heran karena melihat lemas nya badan gw saat turun dari motor dan saat menjawab pertanyaan nya
Gw hanya menggelengkan kepala dan tidak melepaskan helm gw karena gw gamau mba Bella tau kalau mata gw ini sedang menitikan air mata.

Setelah masuk kamar, gw langsung melepaskan helm dan sepatu lalu langsung tiduran tengkurap tanpa mengganti baju dan gw menyetel lagu dengan niatan untuk menenangkan otak gw
Mba Bella yang tau kalau ada yang ga beres dari gw langsung masuk ke kamar gw yang lupa gw kunci itu dan menutup kembali pintu kamar gw..
"Lohhh kamu kenapa? Sakit? Atau ada masalah apa" ucap mba Bella duduk di samping kasur gw sembari memegang kepala gw
"Ngga papa mba.." jawab gw yang masih tengkurap
"Hmmm sini duduk dulu.. Aku mau ngomong.." ucapnya sambil menarik-narik bahu gw
"Gamau mbaaaa" jawab gw yang malah mengubah posisi gw menjadi tidur nyamping dan membelakangi mba Bella.. Gw juga menutupi muka gw dengan bantal
"iiihhh ni akan bandel ya"
Tanpa disangka, mba Bella berdiri dan duduk diatas perut gw..
"Duhh mbaa beraaattt" ucap gw ke dia karena memang berat, yakali mana ada perut didudukin tapi ga berat hahaha
"Yaudh bangun dulu makanyaaaa" sambil menarik bantal yang gw gunakan untuk menutup kepala
"Iyaaaa iyaaa mba bangun nih" ucap gw mengalah daripada perut gw makin sakit.. Ditambah dalam keadaan laper lagi..
"Naahh kan kalah juga akhirnya" ucap dia lalu turun dan duduk di sebelah kasur gw lagi

Oh iya kosan gw ini tanpa ranjang, jadi kasur itu berada di lantai yang hanya dilapisi kardus aja untuk mencegah kasur bersentuhan langsung dengan lantai..

Akhirnya gw duduk berhadapan dengan dia..
"Kalo ada masalah tuh cerita cobaaa"
"Udah nangisnya.. Mata kamu udh lebam tuh" ucapnya sambil menghapus sisa air mataku dengan jari-jari nya
"Masa adik aku yg kuat dan suka gonta ganti cewek bisa nangis gara2 satu cewek sih hihihi" ledeknya mencoba menghibur gw
"Yaudh sok sini cerita.. Aku aja kalo ada masalah selalu cerita ke kamu sampai nangis di pundak dan dada kamu, masa giliran kamu yang punya masalah gamau cerita ke aku sih"
"Pasti gara-gara cewek yaa" ucapnya tak henti-henti
"Sini..." Dia pun menyodorkan tangan nya menyuruh gw untuk memeluk nya.. Akhirnya gw peluk dia dengan perasaan sayang sebagai adik..
"Iya mba... Tapi janji ya jangan kasih tau siapa siapa.. Apalagi temen kampus aku kaya Ilham dan Udin" ucap gw sambil dipeluk olehnya

Gw dan mba Bella memang sudah saling tidak canggung untuk berpelukan, karena kami sering melakukannya saat mba Bella curhat tentang masalah2 nya.. Tapi tentunya kita lihat situasi juga, karena kita nggak mau orang lain berpikiran yang enggak2 tentang keakraban kita ini..

"Iya janji adikku sayaaanggg.. Orang kamu aja bisa menjaga rahaisa masalah2 aku, masa aku gabisa sih.. Kamu kan kenal baik aku" ucap mba Bella sang tetangga kosan gw, sekaligus gw udah anggap dia sebagai kakak sendiri, begitupun sebaliknya..
Akhirnya gw menceritakan semua permasalahan gw ini.. Sebenarnya gw ingin menceritakan sebagian aja tp karena gw percaya ama mba Bella, akhirnya gw menceritakan semuanya sampai menjelaskan status dia di kampus gw dan kenapa gw gamau orang2 tahu..

Mba Bella mendengarkan dengan baik yg gw ceritakan dan memberi nasihat nasihat kecil sehingga gw merasa tenangan
Entahlah gw merasa nyaman kalau curhat dengan dia, sebenarnya gw ini tipe orang ya jarang banget untuk curhat.. Tapi lebih sering mendengarkan curhatan orang..
Hanya mba Bella dan Silvi yg bisa bikin gw curhat dengan nyaman
Kalo udh curhat ke mba Bella, gw merasakan benar2 jadi adik yg butuh didengarkan oleh kakaknya..

Hingga akhirnya
"Mbaa"
"Iya knp?" tanya dia menjawab panggilan gw
"Laper hehehehe" ucap gw yang diiringi senyum kuda gw yg bisa bikin anak kecil lari nangis ketakutan itu
"Ya udah yuk cari makan keluar" ajaknya
"Gamau mba ah.. Masih males keluar nih" ucap gw
"Hmm yaudh pesen go-food aja.. Sok nih pilih sendiri, biar kakak kamu yg paling cantik ini yg traktir" ucapnya sambil memberikan hp nya ke gw
"Cantik kalo diliat dari menara Effiel" ledek gw
"Kamprettt.. Yaudh sini hp nya gajadi aku bayarin" ucapnya membalas ledekan gw
"Hahahah bercanda mba Bella sayang yang paling cantik se kosan ini" jawab gw sambil menghindar agar hp nya tidak diambil
"Hmm mau muji aja tuh setengah2 ya dasar.. Yaudh sok cepet pesen aku juga laper nih" ucapnya
"Siap boss" jawab gw dengan semangat 45

Setelah memakan makanan yang kita pesan, kita masih ngobrol2 di kamar gw sambil gw sebat dan ngopi
Akhirnya mba Bella balik ke kamarnya dan gw mengucapkan terima kasih karena udh membuat gw sedikit tenang..
Gw tidur cukup nyenyak mungkin karena gw sempet kesel, emosi, menyesal dan nangis jadi satu malam itu yg bikin otak sama jiwa gw capek dan akhirnya tertidur pulas

Besok nya gw bangun agak siang, itupun karena dibangunkan mba Bella...

~Bersambung~